Friday, April 2, 2010

perjalanan ke barat

Hari ini aku bersama suami berencana untuk mudik ke Jogja. Semalam kami sudah menentukan waktu keberangkatan paling pas, karena di jalan akan mampir ke suatu tempat untuk menyelesaikan suatu urusan (hayyaahhh ribetnya...)

Alarm di setting pukul 04.40 (untuk sholat subuh)dan pukul 06.00 (untuk waktu bangun pagi dan packing). ementara kami akan melakukan perjalanan pada pukul 08.00 waktu klaten. Karena Kamis malam adalah jadwal ronda suami, suami baru pulang ke rumah pukul 03.00 dan menempatkan diri dengan manis di kasur.

sesuai dengan setting yang sudah dirancang, alarm berbunyi tepat pada saat yang telah ditentukan, aku terbangun lalu... mematikan alarm (xixixixi... karena teringat hari ini libur sekolah), alhasil kami bangun pukul 05.30 (huffttt sangat tidak elegan hahahha)

setelah sholat subuh, tak tergerak juga hati untuk segera mandi atau berbenah rumah sebelum ditinggalkan, akhirnya... kembali menempelkan pipiku di bantal untuk TIDUR :D

alarm berbunyi lagi pukul 06.00 (saatnya teletubbies bangun... hehehhe...)Bukannya beberes rumah malah asik onlen, sampe gak kerasa waktu menunjukkan pukul 07.59, alias jadwal kami melakukan perjalanan ke barat.

segera mandi, memasak air panas untuk buat teh, disambi memasukkan cucian satu minggu penuh (yang akan dicuci di Jogja), lalu mencuci piring kotor yang tergeletak berserakan di tempat cuci, memasak mie rebus, sarapan, clean up laptop, menyiapkan kantong belanja serbaguna, sarapan, memanaskan motor, mengunci pintu dan waktu menunjukkan pukul 09.00 Dengan kata lain, kami melakukan semua hal diatas dalam waktu 1 jam hahahhahahah.... benar-benar preparation dash untuk mudik.

hikmah : lain kali jika punya rencana bepergian, pastikan alarm berguna sebagaimana mestinya :D

Warm Regards

2 comments:

  1. perjalanan ke barat <-- ini tak kira kemana ... kekekekkekekeke..... Ternyata ke jogja .. dar klaten ...

    ReplyDelete
  2. @Anonymous : hehehe... lha iya toh ke barat? bukan mencari kitab suci lhooo... :p

    ReplyDelete