Monday, August 16, 2010

Lama absent

Pertama-tama saya mau mengucapkan maaf... karena baru sempat menulis lagi saat ini. Sebenarnya banyak sekali hal yang jadi inspirasi untuk ditulis, namun karena selama 3 bulan ini saya berjuang dengan mual perut yang hebat, makanya jarang bisa duduk tenang di depan laptop dan mengerjakan tulisan.

Alhamdulillah... Allah mempercayakan saya lagi untuk membawa salah satu umatnya ke dunia. "itu" sudah berada dalam rahim saya selama 11 minggu dan syukur Alhamdulillah lagi... mual saya sudah mulai menghilang beberapa hari ini. Seminggu lalu saya datang ke dokter Ivanna untuk check keberadaan si dedek, kata beliau dedek sudah aktif bergerak dan sudah terdeteksi detak jantungnya.

Saya speechles sekali saat melihat dedek bergerak-gerak saat difoto melalui ultrasonografi itu. setelah diukur, panjang dedek di awal minggu 10 kemarin adalah 3,8. Itu adalah ukuran yang sesuai dengan usia janin saat itu. bahagianya saya dan suami, tapi sekaligus deg-degan. Semoga keberadaan dedek di rahim saya akan terus bertahan hingga 6 bulan ke depan dan dia akan dapat melihat dunia dengan raga yang sehat. Amien...amien... amien.... Trimakasih untuk semua yang sudah mendukung saya, membesarkan hati saya saat saya kehilangan Yusuf beberapa bulan lalu, tapi dengan semangat dan doa semua teman dan sahabat, saya tetap semangat kok....

Thank you...yhank you... thank you....

2 comments:

  1. jaga kesehatan miss, semoga dedek sehat sampai saatnya kelak, amin :)

    ReplyDelete
  2. Thank you dinar...mohon doanya ya tante....

    ReplyDelete