Thursday, September 23, 2010

Dedek sholat magrib duluan :)

Mau cerita aja pengalaman tadi pas kontrol kehamilan di Dr Ivanna. Kami datang sih tepat jam 5, tapi karena harus menunggu antrian, *antriannya sih no 4, tapi kok berasa laammaaaaa.....buangeeettt yaa????* akhirnya Adzan Maghrib berkumandang juga. Uda udah menyarankan kita untuk sholat dulu, eh, baru mau beranjak dari duduk, tiba-tiba pintu ruangan periksa terbuka dan nama saya dipangggil.

Kami langsung masuk dan mendapat pertanyaan dari Dr Ivanna "gimana? sudah fit kan?" yahhh...cukup senang  juga akhirnya datang ke Dr Ivanna dalam kondisi sehat.

Saat di USG dan masih dalam kumandang Adzan maghrib, Dr Ivanna langsung nyeletuk, "Ini posisi janinnya kaya orang sujud ya???" Saya dan Uda memperhatikan dengan seksama, ternyata benar. Dedek lagi dalam posisi sujud, kepalanya di bawah dengan pantat nungging ke atas. Waduh...malu saya, Dedek udah sholat duluan, sementara ayah dan bundanya masih belum sholat meski udah dipanggil. selesai periksa, saya dan Uda buru-buru pulang ke rumah, ambil air wudhu dan segera sholat Maghrib.

Bunda dan ayah janji deh Dek, ntar sholatnya tepat waktu ya...gak mau kalah dari dedek...:)

Oh ya, saya amendapat tambahan vitamin baru nih, ironyl, baru mau googling fungsinya apa, kata Dr Ivanna sih buat tambah darah supaya gag anemia. Udah gitu, saya juga dapat suntikan TT *udah yang ketiga sejak suntik TT saat mau nikah dulu* pas disuntiknya sih gag sakit, tapi abis itu tangan pegel2...padahal besok di kantor harus kerja bhakti buat persiapan Halal bi Halal satu sekolahan KGE, PSE, BPS. Semoga selalu diberi kekuatan ya. Semangat!!!!
 


9 comments:

  1. whuaaaaa...
    Mama Aya di ingetin Dede nya yaaaaa:)
    Pinter banget deh dede bayi :)

    ReplyDelete
  2. semoga kehamilannya lancar yach Bu...

    ReplyDelete
  3. @teteh: hehe..iya ni teh, jadi maluuuu... :p

    @Fir'aun: Amien...trimakasih ya pak :)

    @Bukan teroris: namanya "khan" bukan??? heheee....

    ReplyDelete
  4. Wah pinter dedeknya...
    Tapi bisa jadi dedeknya malu tuh miss, kalo gak berarti dedek mau maen tebak-tebakan jenis kelamin ama dokternya, hehehe...

    ReplyDelete
  5. semoga dedek dan ibu sehat selalu :)

    ReplyDelete
  6. semoga jadi anak yg soleh ya...

    ReplyDelete
  7. @Alzadi: hehehe....kayanya klo malu enggak deh *bundanya malu-maluin soalnya*

    @Latree: Makasih La :)

    @Asop: Iya kah? hehehe...

    @husin: Amien, makasih doanya :)

    ReplyDelete