Friday, November 26, 2010

gembulnya dedek (26th week)

Inilah si gembul ituhhh...:) sukaa


Senangnya...jadwal kontrol ke dokter Ivanna selalu saya tunggu-tunggu karena saat itulah saya berkesempatan melihat wajah dedek yang saya cium saja susah *kan gag bisa cium perut sendiri* heheh...

Jam 3 saya membuat janji dengan asisten Dr Ivanna untuk kontrol rutin. Suara dari seberang telepon menjawab "Ibu nanti dapat nomor antrian 13 yaa??" Haduhhh.....padahal kalau mengantri di dokter Ivanna itu lamanya bisa berabad-abad hehehhe (ah saya lebay neeehh..paling datang magrib periksanya jam 9 malem)

Tapi ..oh oh oh..saya yang super cerdas ini selalu ada trik khusus menyerobot antrian wkwkwkwk...caranya adalah dengan datang sbelum jam buka dan dengan tampang memelas minta untuk langsung ukur tekanan darah. *xixixi sudah beberapa kali trik ini berhasil saya gunakan heheheh...* setelah itu sang asisten akan mencarikan record kesehatan saya dan ketika jam buka (sedang belum ada pasien lain yang datang), maka saya akan mendapat giliran pertama hahahaha...*ketawa gaya sinchan sambil melakukan  gerakan pahlawan bertopeng*

Akhirnyaaaahh....benarlah saya langsung dipanggil di urutan pertama ^cihuyyyyy!!!!^ langsung masuk dan USG. USG 2 dimensi, dedek diukur lingkar badan dan kepalanya ^normal pfuiiiihhh...mengelap keringat^ detak jantung teratur tapi posisinya sungsang. Saya diminta untuk melakukan posisi sujud 3 kali sehari masing masing 3 menit supaya dedek posisinya normal.

Dengan berat 925 gram, Dr Ivanna mengatakan "Ini pasti bayinya gemuk deh" *padahal saya hanya naik 3,5 kg dari awal hamil* Selanjutnya saat USG 4D, saya sempat melihat wajah dedek. Meskipun tampak dari samping, namun terlihat sekali pipi gembulnya, hidungnya juga terlihat mancung. Dokter memuji dedek nanti pasti cakep...^huwaaaaa....senangnyaaaaa^ langsung saya minta hasil fotonya untuk di print-out buat kenang-kenangan.

Mohon doanya semoga sehat selalu hingga tiba saatnya dedek melihat wajah ayah dan bundanya nanti :)

No comments:

Post a Comment