Sunday, February 20, 2011

bertemu bidan Yessie


Haii..saya mau sharing pengalaman ni…main ke “bidan kita”. Kebetulan setelah kami pindah rumah, rumah kami yan sekarang ini letaknya agak ke kota, nahh…tak disangka tak di duga ternyata rumah kami bertetanga dengan rumah bidan yessie. Bidan Yessie ini bidan yang postingannya di www.bidankita.com sering saya baca untuk referensi ilmu tentang kehamilan dan persalinan.

Nah lhooo…enggak Cuma baca website dan bukunya, tapi saya berkesempatan juga bertatap muka dengan beliau.

Pertama ketemu…wuiiihhh…udah berasa temen lama aja gitu, akrab banget. Beliau orang yang sangat menyenangkan, pribadi yang ramah dan tak segan membagi ilmunya…sukaaaa…deh…

Saya sempat ditanya tentang BO yang saya alami (baca postingan tentang kehamilan pertama saya) dan dijelaskan dengan detil mengapa hal itu bisa terjadi (jawaban yang tidak saya dapatkan dari dokter Ivanna)

Hal itu membuka mata saya bahwa saat itu saya memang belum benar benar siap menjadi ibu. Dan kehamilan ini saya jauuuhh lebih punya persiapan baik secara fisik maupun psikis.

Bidan Yessie membagikan ilmunya  pada Uda juga untuk mengetahui letak dan posisi dedek.Dia memperlakukan dedek dengan lembut dan sepertinya dedek suka dengan tante baru yang  mengelus-elusnya.

Saya janji untuk main lagi, untuk belajar lebih banyak tentang proses relaksasi dengan belaiu. Gak sabar pengen bertemu lagii, yang jelas beliau bikin saya makin relaks dalam menghadapi proses persalinan ini. 

Thank you bu bid...see u soon :)


No comments:

Post a Comment