Tuesday, December 27, 2011

Kopdar Alumni Bidan Kita, TATC dan HHBF

The krucils
Saat mendengar mba Nia mau liburan merayakan Natal ke Jogja langsung aja main tembak untuk bikin acara kopdar di Jogja. Kami para ABG alias asosiasi bunda gaul ini adalah jebolan universitas Bidan Kita heheh…maksudnya kami udah mulai kontak kontakan via facebook ngikutin berbagai grup, kaya Bidan Kita, Homemade Healthy Babay Food, Tambah Asi Tambah Cinta, dll, dsb, dst. Sejak kita hamil sampe anaknya udah pada segede gede gaban gini. Sebenernya anggotanya banyak dan tersebar di berbagai penjuru khatulistiwa *kok jadi kebayang jambul Syahrini yak? Yaah…sayang sekali mba kiki, amel, stephanie, jecky, bety, dina nggak bisa hadir.
Ibu ibu muda yang cantik cantik hehehe...

Eniwei, yang berkesempatan ke Jogja di akhir tahun hanya ber empat: Arina, Ima, Nia, dan saya. Mengingat mendung menggantung saya putuskan untuk berangkat lebih awal. Jam 10.15 saya sudah sampai di Amplaz. Sambil meng sms teman teman yang lain, saya berkeliling mencari barang barang yang mungkin saya butuhkan. Melangkahkan kaki ke Kidz Station, melenggang dengan PD dan setelah melihat harga untuk sepatu Shoji yang diawali angka 3 dengan lima buah enol berbaris manis di belakangnya, saya urung melihat barang yang lain hehehe
Selanjutnya ke tempat favorit kami bertiga berdua karena Shoji belum masuk hitungan. GRAMEDIA! Udah laper mata aja deh jalan jalan disana. Banyak banget buku yang pengen dibeli sebenernya, tapi karena jam udah menunjukkan pukul 11, Kami segera naik ke lantai paling atas. Sambil menunggu konfirmasi (lagi) *muup ye emak emak, saya cerewet meng sms heheh..saya cari tempat untuk kasi makan Shoji, akhirnya Tamansari menjadi tempat yang pas, alasannya juga karena mudah dilihat dan ditemukan hehhee…

Makan minum dulu...lapeerrr

Sambil menunggu saya memesan pempek sama strawberry smoothie. Tak lama kemudian satu persatu muncul..Aihhh bahagia sekali… sempetin foto dulu ahh...

nampang di tamansari, Amplaz

Karena semua jadi lapar, kami lanjut ke Solaria. Setelah bersikukuh sama mbak yang jaga di depan bahwa kami butuh meja buat 8 orang *disana Cuma ada meja buat 6 orang maksimal sediihhh... akhirnya dapet juga deh meja. Rempooonggg the krucils semua pengen merangak di meja. Yah sudahlah karena makanannya belon dateng juga, meja dipersiapkan untuk anak anak pada guling gulingan.
meja paling ribut se-solaria
 
Setelah makanan mulai datang, Mba Nia langsung menarik highchair milik orang lain yang masi dipake untuk duduk Abell, lantaran Abell kalo dipangku ubek melulu. Hana yang masih kalem, pengen ikut Ayah dan gak berenti manggil manggil ayahnya, Queena yang masih belum kumpul nyawanya karena bangun tidur terlihat lembut bersahaja. Shoji yang lasak akhirnya diungsikan ke meja kaum laki laki dan dengan sukses menyenggol lemon tea ayah hingga ayahnya ga jadi minum.
makaaannn....

Sambil memangku Queena, mba Ima menyuapi Queena dengan mam siang tim sayur (yang kaldunya numpahin hape sampe keypadnya gak jalan) *menunya samaan ama Shoji “kentang udang buncis wortel. Menu Abell hari itu havermut. Hana mik air putih dan ikutan nyeruput juice alpukat punya ayahnya.

Ngobol sana sini seru sekali sambil menunggu para ayah menyelesaikan makannya *biar bisa dititipin anak anak n emak emak bebas ngerumpi hihihi…Abell dengan baik hati membagi bagi kado natal. Arina masih ngobrol sambil kepedesan lantaran ketuker pesenan nasi gorengnya sama papa Queena. Mba Ima pun dengan penuh semangat membuka lapak, sementara saya menggantikan clodi Shoji yang mulai lembab *weeww…Shoji ganti di depan orang orang yang lagi makan hohoho.
Say Cheese....
Selesai Makan dan ngerumpi, Tibalah waktu berpisah…Sbelum itu poto dulu ahhh…Lain kali ketemu lagi ya gals! Miss u already…



8 comments:

  1. wah solaria. makanan favoriteku jg

    menunya bikin lapeeeeeeer

    senangnya kpdar ^^

    ReplyDelete
  2. @shireishou: hehehhe...kapan kapan makan di solaria yukkk...gantian kita yang kpdar *niat banget nih ratu kopdar hehhehe
    trims dah mampir, salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. Nah, ini nih, contoh ibu2 gaul tapi ga lupa ama anak dan suami. salut! :) kapan2 kalau kopdar ngajak2 ya... :D tapi saya masih bujangan. :P

    ReplyDelete
  4. Mudah2an tahun depan anggota kopdarnya lengkap yaa...biar makin rempong :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenal kembali yah mbak..:) nice to know you biarpun masih lewat blog :)
    salam buat shoji yah mbak :)
    wah boleh nieh ikutan gabung ma bidan kita..eh apa itu perkumpulan emak emaknya..ikutan dong..hehehe..oktober lalu aku keyogya lho bingung mau nyari nyari tempat buat beli mainan murah, coba kalo dah kenal sama mbak yah bisa tanya tanya yah..ok mungkin untuk lain kali.. :)

    ReplyDelete
  6. @jangkrik: hohoho...harus doong, makanya klo cari istri yang setia dengan anak dan suami, abis itu...ikutan kopdar ma kita kita yaaa

    @ima: yes, tentu aja, kan udah dibikin agendanya tahun depan.

    @mama kinan: oke oke...klo ke jogja kabar kabari aja yaaa...siyap membantu jadi guide hehheeh

    ReplyDelete
  7. Salam kenal, nice blog and so personal. Keep in blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, salam kenal juga ya
      terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete