Wednesday, September 5, 2012

me time

Menjadi seorang ibu rumahtangga bisa dibilang waktu untuk "me time" itu minim banget. yang ada yah, begitu bangun tidur sampai tidur lagi yang dipikirin ya anak dan suami. Makanya di sela sela waktu "pembaktian" itu, saya berusaha tetap punya "me time" supaya nggak jenuh dan nggak stress karena sebagai seorang wanita kan kita juga ingin dimengerti (kaya judul lagu aja) perlu juga memanjakan diri.
Me time bisa jadi sangat sederhana. Kadang saya bisa menikmati me time dengan menyantap jus alpukat bikinan sendiri. Alpukat mentega dikerok, lalu disiram susu coklat kental manis atau kopi dan sedikit gula lalu dicicip pelan pelan, dirasa rasakan tiap suapannya, Hmmm....meski sebentar tapi cukuplah mengobati rasa penat.

Yang kedua, saya sukaaa sekali dengan kripik balado. Favorit saya Christine Hakim, tapi apapun keripik balado kiriman Ama dari Padang pasti mampu menbuat saya melayang. Rasa keripik yang renyah dan bumbu balado pedas manis yang pas membuat saya tak kunjung berhenti mengunyah hingga satu plastik ludes. Uda lebuh suka mengalah kalau saya sudah membajak kripik balado kiriman Ama. Rasanya memang bikin ketagihan dan mau mau lagi...

Terakhir "me time" saya adalah merawat tubuh. Kalau Shoji lagi tidur siang, saya sempatkan untuk mandi air hangat, keramas dan berlama lama di kamar mandi. kadang pakai lulur scrub, dan diakhiri dengan perawatan kaki. Saya sukaa sekali merendam kaki dengan foot bath lavender. Rasanya segar dan semriwing gitu saat selesai di rendam. Saya lanjutkan dengan menggosok bagian tumit menggunakan foot care pumice brush, supaya kulit mati terangkat dan tumit semakin halus, gak kasar dan pecah pecah. Kalau sudah itu, saya lanjut ke foot care antiprespirant, supaya kaki yang sudah dibersihkan terasa nyaman dan segar plus gak bau jempol :P

Kalau sudah mandi dan segar begitu, saya lanjut pakai body cream Giordani Gold ke seluruh tubuh, wanginya tahan lama dan langsung meresap di kulit, abis itu lanjut perwatan bibir pakai tendercare coklat dan pakai lash booster. Tidak lupa diakhiri dengan mengoleskan even out daycream, supaya kulit wajah tetap lembab, bintik hitam berkurang, sebagai tabir surya juga. 
Wuaahh...seluruh badan udah segar banget, gak perlu ke spa buat manjain diri. nahh klo udah seger gitu mau beraktivitas apa aja hayuukk... :)
Salam Cantik
/Aya

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete