Friday, October 19, 2012

Kopdaran HHBF (edisi bebakaran)



Mau posting soal perjaanan kopdar kok baru sekarang kesampaian. Bergabung dengan grup Homemade Healthy Baby Food sudah memberikan saya banyak sekali ilmu hingga saat ini. Ketika ada kesempatan kopdar meskipun bukan kopdar perdana tapi saya antusias sekali untuk ikutan. Rasanya dag dig dug bertemu dengan teman teman yang hanya saya bayangkan di dunia maya.


Kopdar pertama bagi saya adalah kopdar di rumah mba Linda yang mau add FB nya a.k.a Kanjeng Mami Queen. Disini kita diajakin untuk praktek bakar bakaran. hihihi bukan bakar rumah atawa bakar sampah lhoo...tapi kita bakar ikan :) one of my favorite :)

Saya waktu itu kebagian ngulek bumbunya, ada bawang merah, bawang putih, ketumbar, asam jawa, dan gula jawa. Pssttt....saya baru tahu bumbu ikan bakar dari kopdar ini. Abis pulang langsung saya praktek deh di rumah. 

Senangnya saat kopdar ada perkenalan anggota, sharing resep dan masing masing membawa potluck alias makanan hasil kreasi untuk buah hati. Sumpah deh keren semua. liatnya mupeeeng... gitu. Belajar banyak dan jadi tau banyak resep. Apalagi ada sharing tentang GTM dan cara mengatasinya. Hmmm...abis kopdar pertama ini jadi ketagihan untuk ikutan kopdar kopdar berikutnya :)


Saya waktu itu sudah menyiapkan puding mangga, tapi karena ternyata hingga lastminute si pudding masih belum keras, jadilah enggak dibawa :p Intinya sih family time...semua keluarga ngumpul seru. Senangnya punya banyak teman yang sama sama ingin memberi yang terbaik untuk keluarga, dimulai dari makanan bayi tentunya :)

Salam Sehat

/Aya

No comments:

Post a Comment