Monday, November 12, 2012

Kopdar sahabat masa Sekolah Dasar

Masih pengen nulis tentang cerianya saat saat kopdar. Kali ini saya ingin cerita tentang kopdar saya bersama sahabat sahabat SD. Whuaaa...masih inget dengan sahabat sahabat jaman SD? saya bersyukur ada Facebook yaa..karena masa SD kami tidak punya HP, nomor telepon saja jarang hihihi. Sekarang saya bisa ketemu lagi via facebook dengan teman teman lama itu rasanya luar biasa. 

Pagi yang rempong, hihihi...kalau mau ajak Shoji keluar keluar, pagi hari saya selalu sibuk. Sibuk untuk membuat bekal Shoji. Bukannya pelit gak mau ajak Shoji jajan yaa...(karena kami janjian di Tamansari, Amplaz Jogja) Tapi kadang selera Shoji yang masakanemak-minded bikin saya ragu beliin jajan untuk dia. Belum tentu makanan yang kita beli cocok dengan seleranya, saya aja nggak mesti cocok kalau jajan makanan jadinya untuk amannya yaaa...masak sendiri aja.

Bekal Shoji untuk kopdaran di Amplaz waktu itu adalah spaghetti mie sayur (resep bisa dilihat disini )


Kami datang agak terlambat karena jalanan Jogja saat itu macet abis :) tapi senangnya langsung disambut hangat oleh sahabat sahabat tersayang. Waktu itu yang udah kumpul jeng Arthur, Arum, Nisa, dan Ira. Semuanya tidak berubah, kecuali perut saya hihihi...

Ngobrol kesana kemari cerita tentang kehidupan masing masing. kebetulan juga anak anak kami seumuran, (kecuali Ira yang udah curi start jadi anaknya gede sendiri). Kita juga sharing soal tumbang anak kita masing masing. 

Rombongan Ibu muda yang cantik
Senengnya sharing pengalaan mengurus si kecil. Biasanya cuma saling mention di FB dan tag notes, tapi ketemuan jauuuh lebih seru. Selama ngobrol itu, Shoji dengan asiknya menghabiskan spaghetti bayam saus tomat wortel bekalnya, berbagi apel dan ubi madu kukus ke Khaila dan Keane. Ada video Shoji yang asik sendiri makan bekal ampe belepotan lhooo...


Non stop ngunyah
Sharing plus momong
Kalau udah cerita...hebooohhhh...
Minus Arthur karena lagi ngASI Keane
Sebelum pulang narsis dulu ahhh...
eski cuma sebentar tapi seru banget yaaa...
kapan kapan musti dijadwalin lagi niihh... :)


Love

/Aya

No comments:

Post a Comment