Sunday, May 14, 2017

Ketika Artis Merambah Bisnis


Soft Launch Mamahke Jogja. Photo @yoannafayza
Udah mau Ramadhan aja niiihhh...
Mumpung belum puasa, mau ngomongin artis. Psst tapi nggak ngomongin yang hosib hosib kook, ini artis yang menurut saya figur positif banget.

Salah satu tontonan Ramadhan yang gak pernah absen jadi tontonan saya adalah Para Pencari Tuhan. Yes, meski udah satu dasawarsa, sinetron ini kaya berjalan beriring sama kehidupan pribadi saya #ngakungaku.

Saturday, May 13, 2017

Berlibur Ke Bandung Semakin Seru Dengan Kereta Api

Alun alun Kota Bandung
Hai Bundas,
Masih nyambung sama postingan saya yang kemarin soal wisata dan kuliner. Nah setelah kemarin Jogja kedatangan oleh oleh kekinian Mamahke yang diusung sama Zaskia Mecca, ternyata di Bandung juga sudah ada wisata kuliner baru, oleh oleh kekinian Bandung Makuta yang diusung oleh Laudya Cynthia Bella.


Terakhir kali saya ke Bandung waktu hamil Aisha sekitar 2 tahun lalu. Sebagai Paris Van Java, Bandung telah berhasil membius banyak wisatawan untuk datang berkunjung. Hawanya yang adem plus  beragam wisata menarik mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata belanja menjadikan Bandung ngangenin. Dulu cuma kenal Bandung dengan Cihampelas-nya, eh sekarang hampir tiap sudut kota Bandung amat sangat bisa dinikmati.

Tuesday, May 2, 2017

Nyalakan Cinta dengan Memorabilia

Nyalakan Cinta dengan Memorabilia
me·mo·ra·bi·lia /mémorabilia/ n sesuatu atau peristiwa yang patut dikenang 

(Sumber: KBBI daring)

Ketemu lagi di #SelasaBercerita #ObrolanRumahTangga bareng saya sama Witri. Kali ini masih nyambung sama postingan kemarin. Hahaha...tulisannya ibu ibu banget. 7 tahun menikah itu entah gimana mensiasati supaya nggak bosan yaaa. Tiap hari ketemunya dia, mau enak hati, gak enak hati, sampe sampe bisa dibikin meme "aku tanpamu laksana ambulans tanpa uwiuwi."

Saya menikah tanpa proses pacaran. Sementara Witri pake pacaran 2 tahun sampai akhirnya mantap menuju jenjang pernikahan.

Baca punya Witri : 

Mau pacaran mau enggak, keputusan menikah itu pasti bukan kaya mutusin mau pilih blueberry cheescake atau redvelvet. Eh itu susah juga deng, ah abaikan.

Moms, You Are Awesome!


Bunda,
Dulu pada masanya (halah...) Working Mom (WM) , Stay at Home Mom (SAHM) dan Working at Home Mom (WAHM) adalah kisah tanpa ujung #LagunyaGlennFredly. Kalau mau ngikutin debatnya, seolah nonton serial Tersanjung dari Tersanjung 1 sampai Tersandung 13. Gapapa sih, apapun sinetronnya minumnya tetap....air putih #hidupsehateuy.

Tapi akhir akhir ini kok mulai sepi, Alhamdulillah yaa...(gaya Inces Syahrini) sepertinya ibu ibu mulai saling mengerti bahwa WM, SAHM dan WAHM tidak semestinya diperdebatkan.

Saya sendiri pernah berada di dua kondisi itu. Sebagai WM dengan berbagai drama ninggal anak, merasa bukan ibu yang baik karena menyerahkan pengasuhan ke orang lain, sampai tudingan gak mau diajak hidup susah karena gak bisa nerima gaji suami aja #LemparinSendalyangNgomong. Sementara ketika jadi WAHM juga sama lah dinyinyirinnya. Enggak total jaga anak lah, ambisi terselubung lah, ibu nanggung karena raganya nemeni anak tapi pikiran kemana mana. Heuheuuu... Mewek disamping pohon kelapa.