Sunday, July 23, 2017

Waspadai apa yang Kita Konsumsi dengan CEK KLIK


Hai Bundas,

Apa kabar nih? Udah lumayan ya berat badan kembali normal setelah lebaran lewat. Ngomong ngomong soal Lebaran nih, selain BB yang yang menyusut karena puasa, ada BB juga yang kerja keras di bulan puasa #tebaktebakan. Ada yang tau?

Iyesss...BBPOM #garing 😂😂😂
Kalau deket deket Idul Fitri gitu, BPOM lumayan sering mengadakan sweeping dan sidak. Jangan jangan ada yang bertanya tanya nih, kalau nggak lebaran, BPOM kerjaannya apa aja siih? Nah, kebetulan banget, Selasa kemarin saya dapat undangan "Sarasehan BBPOM DI Yogyakarta Bersama Masyarakat Digital Jogja Dalam Rangka Pemberian Informasi Kepada Masyarakat Secara Langsung. Diharapkan dengan sarasehan ini, informasi informasi penting terkait dengan hasil kerja BBPOM bisa sampai ke masyarakat luas.

Saturday, July 15, 2017

Pengalaman Bertemu Ahli Bedah Syaraf (Prof DR.dr. Zainal Muttaqin Sp.BS PhD)


Hai Bundas,
Rabu kemarin kami sekeluarga ke Semarang. Kami memang sudah cukup lama berencana mau bertemu dengan Prof Zainal, seorang ahli bedah syaraf yang cukup senior. Saya mendengar cukup banyak tentang beliau, dan juga sempat melihat re run saat beliau diwawancarai Kick Andi melalui YouTube. Disana Prof. Zainal bercerita mengenai proyek proyeknya menangani pasien pasien dengan kejang epilepsi.

Sebenarnya saya pribadi merinding saat mendengar bedah syaraf. Bayangan saya, bedah syaraf itu bedah otak, harus bolongin dan buka tempurung kepala dan ngudel udel bagian otak.

Tuesday, July 4, 2017

Wisata Kekinian D'WALIK


Haiiii Bundas?
Sudah naik berapa kilo per hari ini? Hidangan Lebaran memang menggoda yaaa...Atau ada yang malah turun berat badan gara gara hati cemas menanti ART yang kemarin janji pulang setelah Lebaran, tapi ternyata ingkar #SepertiMantanSaja #ehh
Mohon maaf aku masih sayang kamu Lahir Batin ya Bundas, kalau saya banyak salah dalam tulisan perkataan dan perbuatan #dasadharmaPramukaDetected.

Lebaran itu identik dengan makan dan jalan jalan, Alhamdulillah di Jogja ini tempat untuk wisata kuliner maupun wisata alam luarbiasa banyak, tinggal towel lokasi di Google map, eh nemu deh.

Blogger squad. Foto: tamasyaku.com
Kali ini saya mau kasih liputan alias cerita nyobain wahana baru di De MATA De ARCA barengan blogger squad. Sebelumnya saya pernah cerita soal wahana foto tiga dimensi, patung patung figur orang orang terkenal di wahana De MATA dan De ARCA kan, bisa langsung meluncur ke postingannya.