Imunisasi Campak Shoji

Setelah genap 9 bulan, Saatnya Shoji diimunisasi. 

Hari itu, Sabtu, 10 Desember 2011, selepas Ashar, Bunda, Ayah dan Shoji berniat untuk ke Bidan Kita untuk bertemu tante Yesie. Alhamdulillah tante Yesie sedang tidak ada pasien relaksasi, jadi Shoji langsung disambut dengan ceria. Entah kenapa Shoji yang biasanya ramah dan murah senyum mendadak wajahnya terlihat khawatir. Kalau membaca raut wajahnya, mungkin artinya begini " Waa...ada apa nie, kok perasaanku dah ga enak ya???"
ada apa inih???ada apa inh???
Dipangku dan ditimang tante Yesie, kok Shoji malah merengek ya...jadilah Shoji dipangku bunda saja menunggu di sofa yang nyaman sambil main main sementara tante Yesie menyiapkan vaksinnya. Tak lama kemudian, Shoji ditidurkan di kasur periksa. Bunda membantu menenangkan Shoji supaya lebih relax dengan mengajak bermain cilukba....tampaknya Shoji senang dan mau melihat ke kamera untuk difoto.

Siapin enjusss....
smile shoji!!!! ci luk baaa....
huwwwaaaakkkzzz.....

Setelah Shoji cukup tenang, tante Yesie sudah siap dengan jarum suntik, tiba tiba Shoji menangis keras bahkan sebelum jarum suntiknya nancep hehehe...Setelah vaksin masuk, tante Yesie segera menggendong Shoji untuk ditenangkan. Tak lama kemudian Shoji sudah mau diajak bercanda lagi lhooo....


masih sedih... hixz hixz...

sudah happy lagi...

Pulang dari  Bidan Kita, Shoji langsung diajak jalan jalan ke toko buku untuk mengobati rasa sedihnya. Bunda membelikan Shoji buku cerita dan mainan (kebetulan ada babyshop di samping toko buku). Pulang dari belanja, Shoji sudah ceria lagi, main sama ayah dan mencoba bola barunya.
Happy happy...ketawa lepas...
Cerianya Shoji...

Senang melihat Shoji sudah kembali seperti sedia kala. imunisasi kan rasanya kaya digigit semut sebentar ya Shoji???


No comments