Featured Slider

Hunt and Play Messi Challenge di Event Big Bad Wolf 2019

Credit: @yoannafayza

Mau jalan-jalan ke Barcelona ? Atau punya smartphone baru? Ikuti Messi Challenge di Big Bad Wolf 2019 dengan download aplikasinya di Google Play Store. Temukan Messi di materi iklan IM3 Ooredoo dan scan langsung dari smartphone kamu. Makin banyak poin yang kamu dapatkan,  kesempatan kamu untuk menang trip ke Barcelona makin besar!

Yes, itu adalah sekilas tentang aplikasi terbaru Messi Challenge dari IM3 Ooredoo untuk para pelanggannya. Eh tapi Messi itu siapa sih? Dan kenapa harus cari cari Messi, bukan yang nyanyi

"Jumpa lagi, kita berjumpa lagi. Ya disini...jumpa Messi kembali...
Eh itu mah Maissy ya, bukan Messi.

Lionel Messi adalah pemain lini depan Barcelona yang banyak digemari para pecinta bola. Banyak pecinta bola selalu bermimpi untuk bisa menyaksikan pertandingan sepakbola langsung di Barcelona sekaligus bertemu dengan Messi.

Serba Serbi Hak Kekayaan Intelektual yang Wajib Dipahami Calon Wirausaha Muda


Hai Bunbun
Kali ini saya mau cerita tentang HKI alias Hak Kekayaan Intelektual. HKI menjadi penting saat sebuah karya memiliki nilai ekonomi tinggi. Kebayang gak sih kalau seorang youtuber yang subscriber-nya udah tumpah ruah terkena pelanggaran HKI karena hal yang tidak dia pahami. Sayang banget kan?

Hak ini memungkinkan sebuah konten yang dibuat untuk diturunkan, atau artikel dan situs yang diblokir atas dasar permintaan seseorang atau komunitas tertentu. Namun ada juga yang atas dasar kebijakan pemerintah dengan mempertimbangkan berbagai hal terkait keamanan penyelenggaraan negara atau demi kesejahteraan masyarakat.

Piknik Keluarga dan Kulineran ke Tebet

Hotel Pop Tebet

Hari gini makin marak yah wisata kuliner dimana-mana. Hal ini sepertinya juga dipengaruhi semakin menjamurnya Acara televisi bertema review kuliner. Tambah lagi acara kontes memasak yang menghadirkan juri cakep dan cantik dengan keahlian masak yang sangat mumpuni. Nah dengan adanya kontribusi media semacam ini, menjadikan wisata saat ini kian variatif.

Jika dulu yang disebut piknik adalah liburan jauh dari rumah ke tempat wisata,  maka kini yang nge-hits adalah liburan jauh dari rumah khusus untuk mereview makanan yang lagi digandrungi di suatu daerah karena unik atau enak. Bener lho, yang unik belum tentu enak, tapi yang enak pasti punya citarasa unik. Bisa aeee...

Dua Dekade di Indonesia, Acer Bagikan Dua Tiket Liburan ke Korea

Acer Indonesia

Hai Bunbun.
Saatnya curcol bersama mamah Aya (mamah Dedeh KW). Jadi gini, dulu sebenernya  saya tuh orangnya cukup produktif melakukan hal yang multitasking. Segala sesuatunya alhamdulillah bisa terlaksana sesuai dengan timeline. Mau ada lemburan berapapun artikel, ngadain webinar, chat sama team  atau pelatihan via sosial media, hajaar ...

Semenjak laptop tercinta meminta resign karena papan LCD nya tiba tiba blank, ia membawa semua kenangan indah di dalam laptop termasuk semangat untuk menulis dan bikin aneka slide presentasi. Untuk membawanya hidup kembali agak susah, karena memang tipe-nya susah dicari bukan yang most wanted laptop gitu lah. Duh, jadi sampai sekarang ni laptop masih mati suri bersemayam di bawah meja kerjaku sampai sawangen. You know sawangen? Akeh omah onggo-onggo. There, I said it.

Prive Uri-Cran Solusi Alami cegah Infeksi Saluran Kemih


Credit: yoannafayza.com

Ada gak yang sama kaya saya? Suka tahan tahan pipis di tempat umum. Banyak alasan saya nahan pipis salah satunya karena lumayan risih dengan penggunaan toilet umum. Kecuali kalau secara fisik udah bersih duluan masih bisa dipertimbangkan lah.Terus lagi kalau pas ada acara liputan, rasa rasanya sayang ninggal pembicara untuk sekedar ke toilet. Karena saya orangnya runtut dan kalau kelewat sedikit udah bingung sendiri bagaimana harus menggabungkan materinya 😅 receh emang saya hehehe.