Wednesday, November 14, 2012

HijabClass dan BeautyDemo


Meskipun lagi hamil lumayan besar, awal bulan kemarin saya sempat ke Magelang bareng rekan rekan bisnis tersayang bu Gold Director Nur Annisa Rahmawati, bu Director Dhina Patrianna, teman seperjuangan jeng Ayoe Rizqi, dan anak saya tersayang yang sudah menunggu di Magelang Ima Fatimah. 

Kami menyelenggarakan acara hijab class, beauty demo sekaligus sharing opportunity bisnis. Dari Jogja berangkat jam 07.00 teng...dan sampai di Magelang sekitar pukul 08.30. Sambil berdandan dan menunggu waktu acara, kami singgah di kediaman mba Ima untuk menyapa keluarga dan si cantik Queena, putri mba Ima yang sepantar Shoji. 

Setelah disuguhi teh hangat dan didandani oleh mba Dhina Patrianna, saya terlihat lebih representatif hihihi. Kemudian kami meluncur ke venue yaitu di Istana Pempek Endang Jaya, Metro Square, Magelang. 

Persiapan kami lakukan dengan cepat, mengingat waktu cukup mepet hingga undangan datang, benar saja, belum kelar saya mendandani mba Ima, sudah mulai berdatangan para tamu undangan hihihi...jadi dandan kilat deehhh...

Dandan kilat, tetep Oke dengan Oriflame
stand by di posisi masing masing
Acara seperti biasa diawali dengan clap supaya lebih semangat. Mba Dhina Oke banget deh ngemsi-nya jadi pengen belajar sama beliau biar lebih percaya diri menghadapi audience. Jam terbang juga menentukan yaa...makin tinggi jam terbangnya, pasti makin kecil tuh groginya :)

clap dipimpin mba Dhina dan mba Nisa
Setelah dirasa cukup panas, Mba Nisa membagikan cerita dan sharing bisnis bagaimana bisa bekerja dari rumah dengan penghasilan rata rata sepuluh juta perbulannya. Beliau juga bercerita betapa bahagia bisa mengajak mertua untuk ke tanah suci, hasil dari bisnis rumahannya.

Mba Dhina ngemsi


Sambil mendengar sharing beliau, sesekali diselingi dengan beauty demo tentang dasar bermake-up sehari hari yang soft namun cantik bersama saya dan model yang dengan sukarela didandani mba Suci Shaumianingtyas. Dandan musti dimulai dengan wajah yang bersih, alias biasa dibersihkan tiap hari. Untuk yang katanya kulitnya sensitif, Oriflame punya rangkaian perawatan yang dijamin tetep oke untuk  kulit sensitif sekalipun.
Rangkaian produk yang saya pakai saat itu antara lain:

Pembersih: Optimals Cleanser
Penyegar: Optimals normalising toner
Pelembab: Even out daycream
Face Primer
Foundation: Oriflame Beauty Matte control foundation (Natural Ivory)
Bedak:  Oriflame Beauty Matte Control Pressed Powder (Light/Medium)
Eyeshadow: Giordani Gold Baked Eyeshadow (Rich Mauve)
Eyeliner: Very Me Double Trouble Eye Pencils (Night Glow) plus eyeliner stylo
Mascara: Oriflame Beauty 2FX mascara plus Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof mascara.
Blush on: Giordani Gold Bronzing Pearls (Natural Bronze)
Lipstick: Oriflame Beauty Triple Core Lipstick (Spectacular Nude) dicampur dengan Oriflame wonder colour lipstick (Blosson Petal)

Hasilnya cantik natural dan enggak menor sama sakali :)
 
Dandan yuuuukk...
Make up cantik terasa kurang lengkap kalau hijabnya belum cantik juga yaa...Nih, teman saya mba Kiki jago banget bikin kreasi jilbab. Di acara ini, mba Kiki dan mba Suci ngasih tau tips trick berhijab syar'i sesuai dengan acara yang mau dihadiri. Biar kita nggak underdressed atau overdressed, maksudnya kurang sopan atau nggak lebay gitu looh Mereka juga berbagi tips untuk memakai hijab sesuai dengan bentuk wajah, namun tetap menutup dada lho yaaa...untuk menyembunyikan perhiasan berharga :) Saya jadi ikut belajar beberapa style hijab yang diperagakan. Sudah dapet banyak style, masih dapet bonus lagi hihihihi...senangnyaaa....

Aksi mba Suci dan mba Kiki
Acara ditutup dengan foto bersama dan dilanjut dengan lunch bareng. Senang sekali dapet banyak kenalan baru di kota Magelang. Orang orang dengan semangat tinggi untuk belajar dan upgrade diri untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi. Ngobrol ngobrol saya juga seru, meski baru pertama ketemu, tapi semua asyik asyik diajak ngobrol :)

Niihh...rombongan bisniswati sukses :)


Pempeknya enaaakkk....
Belum belum udah kangen bikin event kaya gini lagi...seruuuu...
Yang belum pernah ikutan dan mau ikutan, boleh banget lhoo... bisa hubungi saya yaa...

Salam cerdas

/Aya

1 comment: