Friday, January 23, 2015

Segera Kujemput Dirimu Dengan Cinta

Gambar diambil dari sini
Hadiah...
Hadiah itu biasanya pemberian orang lain yaaa...

Untuk kali ini saya ingin memberi hadiah untuk diri saya sendiri

Sejak masih gadis, belum menikah, selalu bercita cita punya mobil.
Kenapa?
Karena kalau mudik ke rumah eyang saya di daerah Imogiri, dulu kami sekeluarga selalu pakai motor. Awalnya jaman saya dan adik saya masih anak anak, satu motor dipakai ber 4. Lalu kemudian setelah ada 2 motor di rumah, saya boncengan berdua sama adik saya dan bapak bersama ibu.

Kalau kondisi cerah ceria cuaca sih gpp yaaah, tapi kalau hujan hiks...alamat silaturahmi berbasah basah.

Ibu saya itu seneng banget kalau diajak ke pantai. Salah satu keinginan saya adalah ajak ibu dan bapak ke pantai naik mobil milik kami sendiri, begitu juga saat silaturahmi. Kebetulan keluarga bapak juga jauh jauh tinggalnya, kalau mau acara trah,kami harus cari tebengan yang bawa mobil. Gak dapet tebenganberarti gak ikut :)

Kemudian menikah. Karena saya dan suami sama sama punya prinsip gak mau ngerepotin ortu, akhirnya semua biaya pernikahan ditanggung berdua dari hasil kami nabung selama kerja. Bisa dibilang akhirnya kami memulai pernikahan benar benar dari nol. Barang barang yang saat ini ada di rumah pasti ada ceritanya. Karena kami ingat berul setiap barang dibeli pada moment yang istimewa :)

Hamil anak pertama, kalau pas periksa ke dokter (biasanya sore setelah saya dan suami pulang kerja) seringanya hujan. Kalau sudah hujan gitu, pake mantel dan rela berbasah basah sampe di tempat dokter kandungan.

Satu anak naik motor masih oke laaah... nah ini anak udah 2, beruntung saya badannya kecil. Kalau antar sekolah Shoji dan Rey itu tas ayah isi laptop, tas saya saya bawa sendiri, tas shoji, tas Rey, belum lagi kalau sekalian mau melakukan pengiriman paket pesanan orang atau bawa bawa barang dari rumah ibu untuk dipacking di rumah kami.

Intinya, anak tidak akan bertambah kecil dan ruangan di motor tidak akan bertambah luas hehehehe....

Mobil impian kami adalah Nissan March putih, mobil favorit Shoji. Tiap kali liat mobil itu dia langsung pengen pegang. Mobil terbaik tahun 2011.
Akhirnya kami memutuskan pergi ke dealer untuk affirmasi, eh malah bertemu dengan mobil putih yang ternyata lebih menarik hati.

Bismillah, minimal pertengahan tahun, semoga saya bisa memberi hadiah untuk diri sendiri, untuk keluarga, untuk bapak ibu, dan team kerja saya saat ini.
mempermudah silaturahmi dan membuat kerja lebih efektif


Segera kujemput enggkau dengan Cinta, mobil putih idaman :)

Aya



Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway Kado Yang Aku Mau


5 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Aya. Aminnnnnn semoga segera terkabul ya. Mobil impianku juga warna putih *malah gantian curhat*

    ReplyDelete
  2. Wiiii... aku juga mau mobil. Kalau aku pengennya mobilo aja yang kecil mungil. Belum punya anak sih. Semoga bisa tercapai keinginannya ya Mak :D

    ReplyDelete
  3. Wiiii... aku juga mau mobil. Kalau aku pengennya mobilo aja yang kecil mungil. Belum punya anak sih. Semoga bisa tercapai keinginannya ya Mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mobiliokan gak kecil mak Liyaaaaa...
      7 seat jugaakk...
      yang kecil mah Brio, nissan March atau jazz hehehe
      jadi mau pilih manna?

      Delete