Wednesday, May 29, 2019

Pijat Refleksi dengan Layanan Pijat Panggilan ke Rumah dari GO-MASSAGE



Di sela sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga, pernah gak sih ngerasa super letoy. Mau ngapa-ngapain bawaannya males aja. Saya pernah dan biasanya itu kejadian kalau saya ngerasa kecapekan secara fisik dan psikis, lalu nggak semangat beraktivitas.

Pada dasarnya tubuh itu perlu waktu istirahat sejenak. Otot-otot yang tegang perlu rileks. Tiap orang menyikapi hal ini dengan berbeda pastinya. Ada yang angkat koper langsung Travelling, ada yang samber dompet langsung belanja; saya sendiri tipe yang memilih untuk tinggal di rumah dan menenangkan diri atau pergi ke spa untuk pijetan. Apalagi aktivitas bulan Ramadan itu kan makin beragam ya, jadi wajarlah kalau pra ibu rumah tangga perlu banget untuk memanjakan diri setelahnya.


Sebagai ibu muda (tsaah...muda bo) saya merasa kesulitan cari waktu untuk pergi ke spa. Meninggalkan Aisha dalam waktu  terlalu lama malah bikin saya kepikiran dan gak tenang. Malah endingnya saya nggak bisa menikmati.



Tapi sekarang ada layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah loh. Satu penawaran yang sungguh sangat menggiurkan bagi emak yang susah banget buat keluar rumah kaya saya. Akhirnya saya coba deh layanan pijat dari GO-MASSAGE ini.

Hari Minggu kemarin, setelah selesai beberes rumah, saya memutuskan menggunakan jasa go massage dari GO-LIFE nya GO-JEK. GO-LIFE adalah aplikasi yang dibuat oleh GO-JEK untuk menyederhanakan hidup kita. Mereka menyediakan aneka layanan untuk membantu mempermudah kebutuhan kita sehari hari. Saya pikir akan lumayan susah dapat terapis-nya karena rumah saya lumayan mblusuk (sulit dijangkau-red). Eh ternyata cepetan banget dapetnya.




Tak berapa lama, mbak terapis kontak saya lewat telepon. Namanya mbak Sri. Mbak Sri memastikan apakah alamt rumah saya sesuai map dan segera meluncur. Wah asik nih, gak sabar untuk ketemu terapis dari GO-MASSAGE.

Mbak Sri datang on time dan langsung menyiapkan perlengkapan untuk massage. Saya pilih layanan full body massage untuk mengurangi ketegangan otot dan pengen bikin rileks dengan pijat refleksi untuk kaki. Tak lupa say minta ijin mbak Sri untuk foto beliau karena saya bilang mau berbagi pengalaman menggunakan layanan pijat di rumah dari GO-MASSAGE ini di blog pribadi saya.
 
Pijat panggilan ke rumah
Mbak Sri cukup komunikatif dan kooperatif, beliau bersedia saya ambil fotonya sambil terus bekerja. Saya memang minta pijat refleksi kaki dulu sebagai pemanasan sebelum pijat seluruh tubuh. Aduh, enak banget pijatan mbak Sri ini. Otot betis yang tegang kerasa enak banget dipijat sampe saya ngantuk ngantuk. Kayanya memang mbak Sri sudah profesional deh urusan pijat memijat. Karena untuk pijat seluruh badan saya perlu ganti kostum, saya pilih dipijat kaki dulu sambil foto-foto jadi aurat gak kemana mana yes.

Ternyata benar kan perkiraan saya. Sebelum bergabung di GO-MASSAGE, mbak Sri sudah bekerja di salah satu layanan spa yang bekerjasama sebagai vendor penyedia terapis GO-MASSAGE. Mbak Sri sendiri sudah pernah mendapat pelatihan dan sertifikasi sebagai terapis pijat loh, makanya kerjanya bisa profesional. Di GO-MASSAGE sendiri akan memberikan pelatihan bagi mitra yang belum pernah mendapatkan pelatihan maupun sertifikasi, jadi bisa diandalkan lah gak sembarang memijat. GO-MASSAGE menyediakan layanan Body rejuvenation, Reflexology, dan Beauty Massage.



Lanjut ya, setelah saya ganti kostum untuk full body massage, mulai dari tengkuk dan punggung langsung dipijat juga. Mbak Sri juga menanyakan apakah pijatannya sudah cukup atau butuh lebih kuat. Buat saya pribadi sih sudah cukup nyaman dan tekanannya pas. Pas bikin saya liyer-liyer. Beberapa metode pijatan juga bikin otot betis dan telapak kaki saya nyaman banget. Setelah itu, lanjut pijat di bagian tangan. Ruas jari-jari yang jarang diperhatikan ternyata nyaman juga dipijat ya. Overall puas sama pijatan mbak Sri ini. Terimakasih ya mbak.

Cara untuk order juga mudah banget. Tinggal pasang aplikasi GO-JEK saja. Kalau kita sudah punya, selanjutnya klik di aplikasi GO-LIFE. Selain layanan GO-MASSAGE ada juga GO-CLEAN, GO-GLAM, GO-AUTO, GO-DAILY, GO-FIX dan GO-LAUNDRY juga. GO-LIFE sudah menjangkau 70 kota dengan 60 ribu penyedia jasa untuk melayani 500 ribu lebih customer. 

Untuk pengalaman perdana body massage, saya pilih layanan pijat body massage dan foot reflexy. Dengan waktu 90 menit dan harga 105.000 udah termasuk sangat terjangkau nih. Ada juga pilihan 120 menit dengan harga 155.000. Layanan pijatnya sendiri mulai dari 40 ribu-an. Kelebihannya antara lain : bisa dipesan dimana pun; GO-LIFE selalu mengawasi semua kegiatan di dalam aplikasi dan setelan; adanya tindakan hukum dengan tegas jika terjadi pelanggaran termasuk pelecehan seksual. Kita juga bisa memilih lho, apakah membutuhkan terapis wanita/ pria.



Belum lagi ada diskon khusus dengan menggunakan kode referal dari saya  
KARTIKANAABAIK. Yuk cobain layanan pijat dari rumah di GO-MASSAGE, pesan sekarang juga.

4 comments:

  1. Waktu pertama kali nyobain GO-MASSAGE, selama dipijat saya juga liyer-liyer hihihi. Sudah diniatkan nanti setelah Lebaran mau dipijat lagi. :)

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen dipijet pegel kabeh e kak boleh lah dcoba

    ReplyDelete
  3. Ini layanan asyik, tapi aku malu untuk order, kontrakanku berantakan

    ReplyDelete
  4. Sumpah deh mba, semenjak ada go go kayak gini, kebutuhan orang semakin dipermudah. Selain itu bisa nambah penghasilan bagi mereka yg mencari nafkah.

    BTW, aku belom pernah nyoba yg Go-massage.

    ReplyDelete