Rasa Unik Chatime Mango Sticky Rice, Warnai Ramadanmu Tahun Ini

 

Chatime Mango Sticky Rice


Marhaban Yaa Ramadhan

Alhamdulillah udah memasuki bulan Ramadhan 1442H. Jadi ingat Ramadhan tahun kemarin kita masih harus berjuang dengan PSPB karena virus Corona mulai menyebar dimana-mana. Kebayang banget sedihnya selama Ramadhan harus beraktivitas hanya di dalam rumah, keluar seperlunya, gak bisa bukber bareng temen seperti sebelum sebelumnya.

Anak-anak pun ikut sedih karena biasanya tiap hari selalu ikut buka bersama di masjid kampung. Banyak yang hilang dari Ramadhan tahun kemarin. Termasuk kebijakan tidak bisa mudik dan bertemu orang tua lalu sungkem. Kebiasaan Idul Fitri yang gak pernah sekalipun ketinggalan. Hikmahnya tahun kemarin benar-benar bisa dijadikan masa muhasabah diri, introspeksi, lebih khusyuk ibadah karena nggak tergoda untuk menyiapkan Hari Raya Idul Fitri secara berlebih lebihan.

Alhamdulillah di tahun ini meski masih tetap menggunakan protocol Kesehatan 5M, namun beberapa masjid sudah menyelenggarakan sholat tarawih dan juga aktivitas buka bersama serta TPA di masjid, termasuk masjid di kampung kami.

Nah karena anak-anak masuk TPA setelah ashar (baik itu online maupun offline), maka saya bisa melipir sejenak cari jajanan untuk berbuka puasa. Saking lamanya gak jalan ke Malioboro, akhirnya saya memutuskan untuk beli jajanan berbuka di Malioboro Mall. Cari cari minuman kekinian yang bisa dicobain.

Suasana Chatime Store dengan Protokol Kesehatan

Tampilan Malioboro Mal yang baru ternyata lebih menyenangkan. Ada outlet jajanan kekinian yang berjejer di lantai 4. Saya auto mepet ke outlet Chatime yang lumayan antriannya. Buat saya Chatime itu minuman brewed tea yang rasanya paling nyus di lidah. Minuman Boba ini sudah punya 370 stores di Indonesia sejak dibuka tahun 2011. Di Jogja sendiri ada beberapa outlet Chatime, diantaranya: Chatime Giant Ekspress, Chatime Galeria, Chatime Mirota Kampus, Chatime Transmart, Chatime Ambarukmo Plaza, Chatime Jogja City Mall, Chatime Café Condongcatur, Chatime Lippo Plaza, Chatime Gramedia, Chatime Sleman City Hall, dan tempat saya beli di Chatime Malioboro Mall.

Chatime Store Malioboro Mall

Chatime Store

Meskipun suasana mal terbilang lengang, tapi ada beberapa keluarga yang juga ngabuburit seperti saya mencari jajanan berbuka puasa. Akhirnya saya tiba di outlet Chatime. Mengantri sebentar lalu lihat lihat menu. Jujur tergoda banget lihat lebih dari 50 varian rasa Chatime yang ditawarkan. Beberapa menu Chatime yang disediakan antara lain:

  Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)
● Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)
● Smoothies (menu spesial ice blended)
● TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)
● Coffe and Latte (menu minuman brewed coffee)
● Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan)

Varian yang saya suka jelas Chatime milktea dan Chatime bubletea. Pengolahannya sudah pakai mesin brewing terbaru, makanya rasanya juga khas banget gak didapatkan di minuman brewed thai serupa.

Chatime Mango Sticky Rice

Sudah 10 tahun di Indonesia, Alhamdulillah Chatime juga udah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Jadi buat yang muslim in sha Allah gak usah khawatir lagi kalau ingin menikmati aneka menu dari Chatime ini ya. Udah tenang hati kalau tau Chatime halal.Enaknya kalau beli Chatime, kita bisa bebas milih topping, takaran gula dan esnya mau seberapa banyak. Kemarin juga pas saya ke outletnya, semua karyawan mematuhi protokol Kesehatan. Penggunaan sarung tangan plastik dan pembatasan kursi juga diperhatikan.

Brand sabesar Chatime pastinya juga udah melewati quality control yang ketat sampai di tangan konsumen. Bahan segar yang dipilih dan biasanya mengikuti trend masyarakat, bikin Chatime gak pernah ketinggalan untuk soal kreatifitas dan inovasi produk. Seneng banget kalau ada varian varian baru muncul, termasuk menu baru Mango Sticky Rice yang barusan dilundurkan untuk menyemarakkan Ramadhan tahun 2021 ini. Langsung dong saya beli karena udah pasti unik banget ini sensasi rasanya.

Chatime Mango Sticky Rice


Mango Sticky Rice ini udah famous lah ya jadi salah satu dish nya Thailand. Rasanya manis, gurih, nikmat dan favorit banget bahkan di lidah orang Indonesia. Nah, Chatime punya inovasi untuk membuat Chatime varian Mango Sticky Rice ini. Kemarin aku pertama kali nyobain
Chatime Mango Sticky Rice dan ternyata emang seenak itu. Ketan hijaunya lembut banget, bisa ngeblend dengan rasa mangga yang manis dan sedikit asam. Ada rasa gurih juga, jadi pas banget buat menu takjil atau buka puasa.



Sekedar info, sampai 5 Mei 2021 Chatime punya Promo Bukber yaitu dengan harga Chatime 50.000 saja kita bisa dapatin 3 cup Chatime, termasuk menu baru Mango Sticky Rice ini. Best deal banget kan? Promonya bisa dipakai belanja di Grabfoodm Gofood dan Shopeefood.



Di social media Chatime Indonesia juga lagi ada kuis #CeritaMangoStickyRice berburu takjil unik ala kamu nih, jangan lupa ikutan ya. Bisa dapat voucher @100K untuk 10 orang dengan cerita terunik. Pastikan follow Instagram @Chatimeindo dan download aplikasi mobile Chatime Indonesia App di Google play dan App store untuk dapat update terbaru tentang produk maupun promo-promo dari Chatime.

 


 

 

 

 


22 comments

  1. seger ya Chatime Mango Sticky Rice menu takjil kekinian dari Chatime yang manisnya pas, dan berasa makan mango sticky rice sekali sruput aja

    ReplyDelete
  2. anak - anak hobi bangeet nih dengan chatime mba... memang rasanya seruu banget ya dan pilihannya banyak

    ReplyDelete
  3. wow mau nih berburu dapat promonya bisa dapat 3 yah mba, duh cocok banget kalau buat buka puasa sama anak

    ReplyDelete
  4. Varian terbaru dari Chatime yah Kak, udah lama nih gak jalan jalan hunting minuman chatime, jd pengen cobain rasa unik chatime sticky ricenya

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget deh sama chatime mango sticky rice ini. Meluncur cari, ah..

    ReplyDelete
  6. Di Makassar pun ada Chatime. Ternyata sudah ada lebih dari 50 varian rasanya ya ... memggoda 😍

    ReplyDelete
  7. Wih ternyata ada chatime mango sticky rice ya, pasti unik nih rasanya, mau coba juga ah. Anak-anak biasanya suka beli Chatime yang hazelnut, belinya yang botol gede pas ada promo hahaha.

    ReplyDelete
  8. Langgananku Chatime Mirota Kampus, Arka biasanya beli sendiri kesitu, tapi belum pernah nyoba yang Mango Sticky Rice, nanti sore aku suruh beli ah.

    ReplyDelete
  9. seger rasanya mangga itu loh khas banget tapi tidak mendominasi malah kawin banget ya mba.

    ReplyDelete
  10. wah chatime ini minuman favorit anak anak mbak
    varian barunya unik ya, jadi pengen segera nyobain
    pas banget buat takjilan puasa

    ReplyDelete
  11. Unik ya varian baru mango sticky rice chatime nggak kebayang gimana rasanya menu makanan jadi rasa minuman, kalau anakku sukanya milk tea..

    ReplyDelete
  12. rice stick = cendol kalau bahasa kita ya.. xixixi.. duh jadi penasaran mau nyobain juga chattime cendol mangga.

    ReplyDelete
  13. Jadi kangen Malioboro mall nih, jaman masih kuliah di Jogja, sering nongkrong di sana.

    Chatime emang seger ya mbak buat mengawali buka puasa, apalagi varian baru mango sticky rice ini

    ReplyDelete
  14. Segar ya buka puasa minum Chatime Mango Sticky Rice apalagi dikemas praktis pakau gelas jadi tinggal seruput

    ReplyDelete
  15. Gak terasa banget yaa...Chatime uda 10 tahun di Indonesia.
    Soalnya aku inget banget dulu grand openingnya di Bandung, heboh dan banyak promo. Hehhe... Chatime, terbaik!

    ReplyDelete
  16. Pas ini muncul duh kenapa ku dah pindah. Disini ga ada huhuhu sedih padahal ya pengen juga nyobain chatome yang baru ini. Pasti mangganya menggoda iman

    ReplyDelete
  17. Chatime nih yaa..gak pernah berhenti berinovasi menciptakan rasa-rasa baru. Varian Mango Sticky Rice ini sepertinya cocok jadi takjil berbuka.

    ReplyDelete
  18. Jadi ngiler ini mbaca tentang varian barunya Cha Time, si chatime mango sticky rice. Kebetulan dekat kantor ada tenant-nya Cha Time, biasanya suka rame-rame order cha time lewat aplikasi online, mayan banget diskonnya. Next, pengen ah nyobain chatime mango sticky rice ini

    ReplyDelete
  19. Wiiiihhh cocok banget nih promonya Chatime. Jadi pengen langsung nyobain buat buka nanti sore Mak! Saya pribadi suka varian hazelnut tapi mango sticky rice ini kayanya juga patut dicobain.

    ReplyDelete
  20. Wah ini sayangnya di kotaku belum ada Cha Time nih. Padahal penasaran sama rasa mangga dan ketan bercampur padu dalam lidah.

    ReplyDelete
  21. Aku termasuk yang sering banget jajan chatime klo lagi bosen sama kopi. Tapi yang varian baru ini blm coba. Kayaknya enak ya untuk buka puasa.

    ReplyDelete
  22. Jdi pengen nge chat time rasa mango belum pernah nyobain, udah lama ga mampir ke chat time, biasanya jajan chat time klo mampir ke Ace

    ReplyDelete