Review N'PURE Marigold Anti-Aging Face Toner

 

Marigold Toner
Marigold Anti-Aging Face Toner 

Hai Sahabat Bunsho,

Kembali ke rumah setelah liburan cukup panjang membuat saya kembali lebih memperhatikan urusan perawatan wajah dan tubuh. Wajar banget dong, karena selama aktivitas liburan, biasanya aktivitas kita cenderung padat dan jadi kurang fokus untuk perawatan tubuh. Aktivitas selama liburan tentunya sangat variatif. Paparan sinar matahari, pola makan yang buruk ternyata merupakan kebiasaan buruk yang tidak kita sadari, namun kita lakukan selama liburan. Hayo ngaku, siapa yang suka lupa pola makan sehat ketika liburan dengan alasan mumpung sedang liburan boleh bebas makan apa saja, kapan saja? Diet yang tidak konsisten

Menurut informasi yang saya baca dari beberapa artikel kesehatan, berada di bawah sinar matahari langsung tanpa tabir surya cukup mempengaruhi dan memicu keriput dini. Begitu juga posisi tidur kita. Posisi tidur dengan telungkup, meskipun terasa nyaman, ternyata berdampak pada kerutan di wajah, lho. Makanya disarankan untuk tidur dengan posisi telentang. Selain itu, perawatan wajah dengan cara atau pemilihan skincare yang salah juga bisa mengakibatkan kerutan muncul lebih awal.

Tapi buat bunda semua sekarang nggak perlu khawatir karena ada pilihan skincare yang bisa dipakai untuk mulai merawat wajah sejak dini. Jadi nggak perlu lagi takut keriput ya Buuund #WrinkleNoWorries. Produk ini berbahan alami, dan memiliki kelebihan pada poin-poin di bawah ini:

  • Dermatologically Tested
  • Paraben Free
  • Alcohol Free
  • SLS Free
  • Mineral Oil Free
  • Halal & terdaftar di BPOM

Lengkap banget ternyata poin yang dipunyai skincare satu ini ya. Yuk lanjut dikupas satu per satu. Jadi produk ini adalah rangkaian dari Marigold series yang terdiri dari:

  • N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash (sudah saya tulis di postingan sebelum ini ya)
  • N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner
  • N’PURE Marigold Anti-Aging Serum
npure

Product, Ukuran, Harga:

N'PURE Marigold Anti Aging Face Toner

Ukuran: 120 ml
Harga: Rp.175.000
BPOM: NA 18191233234

Claim Product:

Fungsi Utama dari N'PURE Marigold Series adalah Brighten, Moist & Anti-Aging. Formulasi toner berupa Extract Kelopak Bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu per satu, ditambah dengan kandungan Laminaria Digitata, Gold, Aloe Vera, Collagen, dan Niacinamide. Mampu mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

Toner wajah cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Marigold Toner

Main Ingredients:

Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit

Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan

Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

Aloe Vera ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.

Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.


N'PURE Marigold

Packaging:

Beda dari kebanyakan toner yang saya punya, N'PURE Marigold toner ini botolnya adalah botol kaca. Botol kaca transparent dengan gambar bunga marigold dan tutup plastik berwarna kayu yang sangat aesthetic. Sewaktu awal dapat produknya, dia terbungkus seal kemasan plastic kuat gitu. Maksudnya supaya lebih aman saat pengiriman dan sebagai tanda bahwa memang ini produk baru. Keterangan ingredients dan cara pemakaian juga lengkap ada di botolnya.

Pas tutupnya dibuka juga ada pengaman untuk bagian lubang pengeluaran produknya, jadi aman banget dan anti bocor pastinya. Ukuran 120 ml memang kurang travel friendly ya, kayanya enak untuk dipakai di rumah sekaligus jadi dekorasi estetik, soalnya kalau dibawa travel terlalu besar dan berat. semoga abis ini keluar versi toner yang travel friendly yah. Karena kalau udah nagih gak bisa deh bepergian gak bawa toner marigold ini.

Texture and Scent:

Ketika melihat produknya, awalnya saya berpikir kenapa keruh banget ya isinya. Ternyata oh ternyata memang mereka memakai bunga marigold yang asli untuk campuran tonernya. Cakep sih ini. Dia kaya toner kebanyakan, flow-nya bagus dan pas nempel di kulit langsung bikin segar. Baunya juga alami banget, gak ada fragrance yang terlalu kuat. Karena memang udah dibilang di awal kalau toner ini cocok bahkan untuk kulit sensitive. Cinta banget saya sama non-fragrance skincare macam ini.


npure


How To Use:

Setelah cuci muka menggunakan Marigold Deep CleansingFoaming Face Wash, tuangkan toner ke kapas, lalu usap dengan lembut ke wajah. Atau bisa dipakai langsung dengan ditepuk-tepuk lembut ke wajah. Hati-hati jangan sampai kena mata dan selaput mata ya. Pastikan toner sudah terserap sempurna. Jika ingin hasilnya optimal, lanjutkan dengan penggunaan Marigold Anti-aging Serum. Namanya juga tiga serangkai ya, efeknya pasti berbeda saat digunakan terpisah atau digunakan dengan lengkap. Tak hanya itu bisa Face Toner Marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres. 

First Impression:

Pertama kali pakai, langsung merasa nyaman sama tekstur dan aromanya. Ternyata memang selembut itu di kulit. Setelah kurang lebih semingguan pakai untuk morning routine dan night routine makin terasa kalau kulit terasa lebih lembab. Setelah pemakaian kondisi kulit saya makin bagus dan terhidrasi lebih baik.

Repurchase?

Pastinya sih akan repurchase kalau habis. selama ini baru pakai marigold face wash, marigold eye cream sama tonernya. masih kudu ngelengkapin sama Marigold Anti-Aging Serum biar makin maksimal glowingnya. Kalian bisa cek info lebih lengkap di instagram official N'PURE @npure.id dan aneka macam produk N'PURE lewat hashtag #NPURE #MulaiCantikAlami #WajahBebasKerutan serta #SupportLocalProduct.

Salam cantik sehat

/Aya

Kartika Nugmalia

19 comments

  1. Wah dari kemasannya cantik dan menarik banget, nih, apalagi manfaatnya lumayan buat kulit. Kepincut beli toner mengingat liburan ini wajah semakin kusam aja.

    ReplyDelete
  2. Dari tulisan Aya ini aku jadi tahu, rangkaian produk face care dari Npure ini ternyata lengkap. Aku belum pernah pakai satu pun. Tapi kuliat beberapa teman blogger ada yang rutin pakai, dan hasilnya bagus. Di Aya juga ya. Tempo hari aku pernah masukkan sunscreennya dalam wishlistku di Shopee.

    ReplyDelete
  3. Serum anti aging penting buat aku sekarang, mba, karena usiaku sudah kepala 4 plus. Apalagi ini bikin glowingnya maksimal ya, kalau aman buat kulit sensitif jadi pengen coba deh hehehhe

    ReplyDelete
  4. Waah, Toner yang kandungannya kaya akan manfaat buat kulit ini. Apalagi formulasi tonernya berupa Extract Kelopak Bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu per satu, jadi penasaran pengen nyobain juga, keknya bikin fresh dan cerah deh kulit wajah kita.
    Plus tonernya aman digunakan disemua jenis kulit.

    ReplyDelete
  5. Salfok ama kemasannya mbak, seperti parfum gitu. Kandungannya banyak ya dan
    baru tahu kalau bunga marigold juga bermanfaat semua buat kulit wajah jadi pengen coba nih

    ReplyDelete
  6. Anti aging dambaan klo kelebihannya kayak gini mah ya mba. Makenya jg tenang ya. Untuk usia 30an udah ancang2 nih aku mbaa. Supaya terawat kulitnya.. kan ciptaan Allah harus dirawat ya. Asiik 😍😍 packagingnya jg cakep

    ReplyDelete
  7. Brighten, moist, dan anti aging, adalah produk yang pasti akan digemari oleh wanita Indonesia yang sudah berusia seperti saya. Apalagi jika tonernya aman digunakan oleh semua jenis kulit, pastilah bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  8. Toner calendula-nya NPure ini termasuk murah. Soalnya toner-toner dari merk lain harganya bisa lebih dari Rp 200k. Apalagi sudah ada sari lidah buayanya segala.

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen nyoba pake produk Npure, kulit sy cenderung kering jd kayaknya cocok nih

    ReplyDelete
  10. Belum pernah pakai mbak Npure marigold anti aging facenya mbak, tapi kelihatannya enak ya dipakainya dan membuat kulit jadi terhidrasi

    ReplyDelete
  11. Di dalam tonernya mengandung bunga marigold asli..
    Sepertinya asik nih...memanfaatkan marigold tanpa perlu ektraksi sendiri, tinggal pakai yang praktis dari N'PURE Marigold Anti-Aging Face Toner.

    ReplyDelete
  12. Yang namanya penuaan dini tak dapat dihindari ya mak. Maka merawat kulit dari sejak jaman dahulu kala itu ibarat investasi kesehatan kulit dan hasilnya baru terasa saat usia memasuki 30 tahunan keatas. Penting banget rutin menjaga kelembaban wajah dan menjaga elastisitas kulit dengan skin care yang tepat

    ReplyDelete
  13. Unik banget kandungannya ya bunda marigold dan kolagen perpaduan ampuh untuk wajah lebih glowing

    ReplyDelete
  14. Wah, ternyata posisi tidur juga berpengaruh ya mbak, saya baru tahu loh
    Jadi pengen coba NPure yang ya, kalau alami-alami gini jadi pengen pokoknya. mau nabung dulu deh biar bisa beli sepaket

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah nih mencoba toner dengan kandungan marigold. Seger banget pasti yah aromanya.

    ReplyDelete
  16. Huaa aku bobonya sering tengkurap hiks. Untung baca informasi di sini. Apalagi mariGold npure bebas paraben, bebas alkohol dan sls juga

    ReplyDelete
  17. Kemasannya cakep tapi kudu berhati2 karena bahan botolnya dari kaca ya mbak?
    Kandungan skincarenya cukup lengkap ya sehingga tak hanya bisa mencerahkan dan melembabkan kulit tapi juga bisa mengurani kerutan dan tanda2 penuaan. Cocok nih buat emak2 usia cantik kek akyuuu :D

    ReplyDelete
  18. Makin pengin nih nyobain N'Pure ini. Kapan hari aku ke toko kosmetik yang katanya lengkap persediaannya. Eh ternyata mereka ga punya dong N'Pure. Oke, bakalan langsung cuuz pesen aja online sembari intip instagramnya.

    ReplyDelete
  19. Belum pernah nyobain produk dengan kandungan marigold yang ternyata sebagai zat antioksidan juga ya. Face toner ini buatku penting banget. Aku paling gak bisa gak pakek face toner, wajibbb banget. Harga lumayan pricey tapi emang sekelas N'PURE harganya segituan sih. Gak kaget.

    ReplyDelete