Review N'PURE Noni Probiotics "Balance Me" Fine Toner

 



Mencari solusi untuk kulit kering dan sensitive

Memiliki kulit kering dan tinggal di Indonesia sangat menantang untuk kondisi kulitku yang sensitive. Dari dulu memang sering banget bermasalah dengan banyak produk perawatan kulit. Untuk yang lain mungkin produk itu akan memberikan hasil maksimal dan bagus, tapi tidak dengan kulit saya. Kulit saya yang cenderung kering dan mudah iritasi ini harus dijodohkan dengan produk yang bisa memberikan perawatan tepat untuk kebutuhannya.

Udah cari-cari, tetap aja belum nemu produk yang dermatology dan hypoallergenic tested untu kulit sensitive saya. Setelah kepo-kepo dunia perskin-care-an, saya menemukan bahan alami aseli Indonesia yang punya manfaat bagus untuk kulit daerah tropis. Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) memiliki manfaat besar untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit. Kandungan antioksidannya  dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini. Selain itu, Noni juga kaya dengan vitamin dan mineral.

Semua ini sudah diramu dalam rangkaian perawatan dari NONI Probiotics Series nya N’PURE. N’PURE telah terbukti teruji memiliki PH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit serta tidak mengandung bahan bahan yang memicu iritasi. Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Biar lebih mantap lagi, yuk kita kupas N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner, salah satu produk yang melembabkan kulit dengan berjuta manfaat ini. Bahas #ProbioticSkincare siapa takut, cuss… 



Nama produk, ukuran, harga

N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME" FINE TONER 

ukuran: 80 ml

Harga: Rp. 100.000,-

POM NA18211205541

 

Claim Product:

Dengan bahan utama Natural Noni dan 9 jenis Probiotik Complex untuk menutrisi dan menyeimbangkan mikrobioma kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan yang menenangkan kulit kering bahkan kulit yang teriritasi.

  • Ekstrak Noni Alami
  • 9 jenis Probiotik Complex
  • Microbiome Formula
  • Teens Friendly mulai dari 11 tahun
  • Cocok untuk kulit sensitive
  • Hypoallergenic & Dermatologically tested

Toner bi-phase yang ringan khusus untuk kulit sensitif yang cepat meresap ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan skin microbiome.



Ingredients:

Star Ingredients

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat.Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat. Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaansel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betain akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: Mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain

7. Allantoin Manfaat Allantoin bagi kulit: - Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif - Memiliki sifat antioksidan - Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal



Packaging

Dikemas dalam botol spray transparan dengan ukuran 85 ml termasuk handy dan mudah dibawa kemanapun, bahkan untuk travelling. Ukurannya yang mungil cukup nyaman digenggam dan memudahkan saat kita ingin mengaplikasikan produk ke wajah. Kemasannya mewah dengan spray yang membuat aplikasi produk lebih merata ke wajah. Spray yang lembut membuat butiran toner menempel dan meresap ke kulit wajah dengan baik.




Teksture and Scent:

Untuk #NPURE toner ini teksturnya cair dan lembut saat diaplikasikan di wajah. Tidak lengket dan langsung membuat kulit wajah terasa lebih lembab. Karena tidak mengandung alcohol, tidak menyebabkan kulit terasa perih. Dia juga no fragrance yang aman banget untuk kulit sensitive.



Cara pakai

Untuk pengaplikasian produk, cukup kocok saja kemasan hingga fase cair dan fase minyaknya tercampur merata. Selanjutnya semprotkan ke wajah dengan jarak 15 cm pada kulit wajah secara merata. Bisa digunakan untuk perawatan kulit sehari-hari bersama dengan rangkaian Noni Probiotics yang lain. Bisa digunakan setelah mencuci wajah dengan Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel cleanser, kemudian dilanjutkan dengan Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule.



First Impression.

Pertama kali produknya sampai, auto jatuh cinta sama packagingnya. kelihatan mewah banget soalnya. Agak surprised karena biasanya toner kan nggak pakai spray. Masih kebayang bayang toner Marigold yang pakai botol tanpa spray, tapi sungguh kemasan ini memudahkan sekali untuk apply produk ke wajah.

Selanjutnya setelah dipakai, kulit langsung terasa lembab. Kulit sama sekali nggak ngerasa perih seperti kalau apply toner toner lain. Mungkin karena memang gk ada alkoholnya, jadi di kulit terasa nyaman banget. Karena no fragrance juga nggak mengganggu aromanya. Nggak ada bau menyengat atau yang bikin nggak nyaman. Karena kulit sensitif saya cenderung kering, maka toner ini beneran bisa menjaga kelembaban kulit saya banget deh.

Selain manfaat jangka pendek bikin kulit lebih lembab, ternyata bakteri baik yang terkandung dalam toner bisa memperbaiki skin barrier yang bikin gak terlalu sensitive sama pemicu pemicu yang membuat kulit bermasalah. Kerasa sih setelah semingguan pakai, kulit terlihat lebih sehat dan kemerahan yang kadang meradang jauh berkurang. Terbukti kalau #BakteriBaikUntukKulitmu

Repurchase?

Kalau melihat progress kulit saya yang semakin sehat dan makin nyaman gini sih, sepertinya bakalan repurchase lagi deh. Mungkin akan nambah rangkaian noni prebiotics yang lain untuk melengkapi step step perawatan kulit agar hasilnya lebih optimal.

#MyPureSkinStory

Salam Cantik,

 

/Aya

Kartika Nugmalia


1 comment

  1. Masalah perawatan kulit, skincare harus lengkap, ya. Kurang satu aja udah risau, apalagi toner. Kayaknya bagus, nih, suka sama kemasannya juga.

    ReplyDelete