Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow

Pond's Serum Pencerah Wajah



Siapa yang jaman SMA nya mendengarkan album album Bintang Lima Dewa 19, Kisah Klasik Untuk Masa Depan Sheila On 7, atau Sesuatu yang Tertunda milik Padi? Apa kabar uban? sudah mulai terlihat hilalnya? Pasti yang memenuhi kriteria yang saya sebutkan yadi usianya sudah mendekati matang sempurna ya Bun. Usia diatas 30 merupakan usia awal terjadinya tanda tanda penuaan. Tidak semua wanita memiliki kondisi kulit yang sama. Hal ini mengakibatkan terjadinya tanda tanda penuaan yang terjadi lebih dini. Penuaan kulit ini tentunya memang terjadi secara alamiah. Nggak bisa dihindari dan ditolak tentu saja. Mau kaya gimana kita menolak tua, tetap saja akan berjalan secara fitrahnya kehidupan.
Namun, kita juga perlu tau loh, bahwa tanda tanda penuaan dini yang terjadi bisa dikontrol dengan beberapa hal. Tanda tanda itu biasanya berupa kulit yang terlihat lebih kusam dari sebelumnya, serta tekstur kulit terasa lebih kasar. Warna tidak merata akibat mulai timbulnya bintik gelap maupun ruam merah serta kerut di dahi dan daerah T juga merupakan fase awal terjadinya penuaan kulit.

Kerut di ujung mata, bawah mata, atas bibir serta kulit mengendur adalah akibat dari berkurangnya kekencangan kulit karena kemampuan fibroblast kulit memproduksi elastin juga semakin berkurang sesuai bertambahnya usia.

Terus gimana dong kalau udah mulai terlihat tanda tanda penuaan?

Tenang…tenang. Meskipun memang tidak bisa dihindari, namun pastinya bisa diperlambat efeknya dengan merawat kulit dengan baik dan benar. Mencari skincare yang sesuai dengan yang dibutuhkan kulit kita akan sangat membantu untuk memperlambat tanda tanda penuaan dini. Gak mau banget kan dibilang udah usia 50 padahal masih awal 30-an hanya karena kulit yang kurang terawat. Jadi, ketika kulit masih di tahap awal penuaan dini, kudu segera diintervensi ya Bund.

Kali ini kenalan yuk sama Pond’s Triple Glow Serum Mask. Serum dalam masker yang mengandung Gluta Boost C yang memiliki efek 60 kali lebih efektif disbanding vitamin C yang ada pada sheet mask yang lain.

Pond's Serum Pencerah Wajah

Nama Produk:


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Berat: 20 gr
Harga 19 ribuan di Indomaret
Merk Terdaftar: IDM000199237
BPOM NA18210200030

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Berat: 7.5 gr
Harga 18 ribuan di Indomaret
BPOM :NA49200100139

Claim Product:

Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Menggabungkan 3 kakuatan maksimal untuk mencerahkan , menghaluskan, melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing.



Ingredients:

Brightening Gluta-Boost-C : bekerja 60X lebih baik dari vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik hitam

Vitamin B3 (Niacinamide): Menyamarkan pori untuk kulit wajah tampak lebih mulus

Hyaluronic Acid Complex: melembabkan mendalam ke setiap lapisan kulit untuk wajah lembab berkilau.

Pond's Serum Triple Glow

Packaging

Melihat packagingnya langsung happy karena super gemes. Warna pink cerah ceria dan girly banget. Kebetulan mau coba dulu, makanya pilih yang kemasan sachet. Secara kulit saya ini agak agak susah akur sama serum yang punya claim mencerahkan. Jadi kemasan sachet ini adalah solusi terbaik supaya saya bisa cek dulu efektivitas produk, sebelum akhirnya mau coba yang kemasan botolnya.

Untuk sheetmasknya juga pilih beli satuan dulu. Menurut claim, sheet mask dengan serum pencerah wajah ini punya kandungan niacinamide yang lebih banyak kandungan serumnya dibandingkan sheet mask Pond’s yang lain. Berat 20 gram dan ternyata kandungan serum di dalamnya lumayan banyak, Bund hehehe. Jadi sampe saya oles oles ke tangan saking penuhnya serum di sheetmask. 

Pond's Serum Triple Glow

Teksture and Scent

Triple Glow Serum:
Jujur agak kaget dengan tekstur dan wangi dari serum Pond’s ini. Teksturnya kental dan rich, beda sama kebanyakan serum yang agak encer. Terus pas dioleskan ke wajah itu halus dan cepat meresap. Wanginya juga lembut dan nggak ada aroma aroma tajam sama sekali. Buka ulir tutupnya juga mudah dan produknya juga mudah dikeluarkan dari sachetnya. Bagusnya lagi, karena ada tutup ulir, serumnya bisa ditutup rapat tanpa takut belepotan kemana-mana. Poin plus deh buat aku yang suka khawatir kalau kemasannya jatuh terus isi produknya kemana-mana.

Triple Glow Serum Mask:
Wanginya enak bangeeet. Menurutku ada wangi wangi kaya greentea giru nggak sih? bikin kita lebih calm dan menenangkan wanginya. Pas pasang sheetmask sambil nunggu bisa tidur sebentar karena baunya buat saya bikin relax. Tekstur serum di sheetmasknya juga kental dan berlimpah ruah. pas ditempel di wajah ada efek ngademin gitu. Tekstur serumnya juga bikin sesi pijat wajah lebih mudah. Karena mudah di apply dan bikin kulit terasa halus pas diraba.

Pond's Serum Triple Glow

First impression:

Kesan pertama pakai serum dan sheetmasknya itu saya langsung jatuh cinta. Soalnya pas proses aplikasi ke wajah memang nyaman dan halus. Kulit langsung terasa lembabnya setelah aplikasi serumnya. Acara memijat wajah jadi menyenangkan soalnya teksturnya lembut banget, berasa kulit yang tadinya kering auto lembab seketika. Karena kandungan hyaluronic acid compleksnya kayanya ini yang bikin kulit terasa lembab karena dia masuk ke lapisan epidermis kulit. Ini baru pertama kali pakai aja udah kerasa lembabnya, apalagi kalau rutin yah. Kalau dari claimnya sih dua minggu udah kelihatan hasilnya, jadi saya mau coba rutinkan untuk tau progress setelah pemakaian dua minggu.

Beneran sih, kulit sehat itu nggak harus putih, tapi yang pasti nggak terlihat kusam dan tetap glowing alami. Kerasa banget kalau wajah lembab itu pakai make up apapun jadi enak, nempel dan gak pake drama foundation crack atau longsor. 

Padahal kulitku ini lumayan sensitif sama serum yang menggunakan ingredients pencerah, tapi pakai Pond's ini alhamdulillah kok aman aja ya, gak ada kerasa gatal, panas atau nggak nyaman gitu di kulit. Buat yang punya kulit sensitif kaya saya tapi pengen coba yang pakai pencerah, Pond's Triple Glow Serum ini bisa jadi rekomendasi biar kulit wajah kita kaya Wendy Red Velvet yang cerah, mulus dan kenyal. 


Cara pakai

Pond's Triple Glow Serum:

Aplikasikan 2-3 tetes serum dan ratakan ke wajah sambil dipijat setiap pagi dan malam setelah selesai mencuci wajah. Tidak perlu dibilas. Kalau mau lebih optimal bisa menggunakan satu rangkaian. Dimulai dari Pond’s potion essence, dilanjutkan triple glow serum mask dan diakhiri dengan pemakaian power serum.

Pond's Triple Glow Serum Mask
Buka sachet sheetmask, keluarkan lembaran masker. Tempelkan pada wajah dengan menyesuaikan bagian hidung dan bibir yang berlubang. Diamkan masker selama 15 sampai 20 menit, sampai serum meresap. Selanjutnya buka lembaran masker, lalu pijat wajah untuk meratakan serum yang tersisa. Bisa gunakan juga untuk bagian leher, karena serumnya ternyata lumayan banyak. Di saya, bisa juga saya oles oles ke bagian punggung tangan sisanya hehehe. Tidak perlu dibilas ya, biarkan serum meresap dengan sempurna
abc
Pond's Serum Triple Glow

Repurchase?

Pastinya sih iya. Soalnya saya cukup kesulitan mencari serum pencerah wajah yang bisa cocok dengan kulit sensitif saya. Kulit saya juga alergi fragrance, jadi kayanya pakai Pond's akan jadi pilihan skincare saya beberapa waktu ke depan. Apalagi saya cukup penasaran dengan hasil kecerahan yang akan di dapat dalam dua minggu kedepan. Mengingat baru sekali pemakaian kulit sudah terasa lembabnya. 

Jadi kapan nih kalian coba serum pencerah wajah dari Pond's ini?

salam Cantik
/Aya
Kartika Nugmalia

No comments