Finally, cash award 7 juta



Alhamdulillaaahhh...Allahu Akbar

Rasanya berbuncah benar hati saya, saat beberapa hari jelang tutup bulan Januari, activity report saya kembali menunjukkan poin 10.000 bp, ini berarti sudah genap 6 kali saya bertitle Senior Manager, dan ini juga berarti saya resmi menjadi seorang DIRECTOR.


Iyaaaa...Director, level yang udah pasti keren. Well, sebenarnyaapa sih level director itu?

Seorang Director berarti sudah menempati level Senior Manager seperti yang sudah saya jelaskan tadi diatas. Nah, apa saja sih yang didapatkan seorang Director?

*Senior Manager berarti punya gaji 4-7juta/ bulan tergantung komposisi jaringan dan penjualan dalam kampanye bulan berjalan
*Cash Award 7 juta tanpa pajak (yang bayar pajaknya Oriflame, kita tinggal bayar pajak akhirat aja alias zakatnya yaa)
*Ikutan yang namanya seminar director, nginep 3 hari 2 malam di hotel bintang 5, dapet welcome dinner yang pastinya seru abis, lengkapnya bisa liat di website Oriflame. kalau yang mau saya ikuti ini kebetulaaan banget di Jogja dan saya kedapetan nginep di hotel Tentrem, plus dijamu makan malam sambil dengerin Nidji di hotel Hyatt.
*Untuk New Director, dapet yang namanya Gala Dinner, ini saya belom dapet karena masa kuaifikasi directornya sampai Desember, sementara saya resmi Director di bulan Januari 2014, jadiii Gala dinnernya tahun depan bisa ajak suami, Alhamdulillaah :)
*Dapet ngerasainn direcognisi dan dapet pin director pastinya

Tapi jadi director itu belum apa apa, yang luarbiasa adalah menjadikan anak anakku menjadi director. Segera jempuutttt :)


No comments