Cara Menyiasati Gamis Hitam Polos jadi Model Baju Terbaru


Dok Pribadi. Credit: @yoannafayza

Cara Menyiasati Gamis Hitam Polos jadi Model Baju Terbaru

Model Baju Terbaru - 

Hai Bunda, 
Kali ini saya pengen ngebahas soal gamis hitam polos nih. Mengingat ini adalah gamis sejuta muslimah yang hampir semua punya di lemari bajunya. Iga kan?

Hitam biasanya identik dengan warna yang menyimbolkan duka, tidak jarang pula pakaian berwarna hitam dikenakan pada saat acara melayat. Padahal sebenarnya jika kita mau melihat lebih mendalam, pakaian dengan warna hitam ini berkarakter dan sangat elegan.


Saat ini model baju terbaru dengan warna hitam kian diminati di dunia fashion. Gamis hitam polos pun acap kali menjadi favorit karena bisa membuat tampilan pemakai terkesan misterius sekaligus tampak glamour.

Nah, gamis berwarna hitam ini juga bisa menjadi alternatif outfit saat menghadiri acara pesta. Selain itu, warna hitam dapat menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk sehingga terlihat lebih ramping. Ini yang sering jadi alasan para wanita memilih gamis hitam.

Lalu, bagaimana cara untuk menyiasati gamis hitam polos supaya terlihat fashionable? Yuk simak ulasan tentang model baju terbaru dengan gamis hitam polos dibawah ini.

Jadikan Gamis Hitam Polos Sebagai Model Baju Terbaru yang Menawan

Hal pertama kali yang harus bunda lakukan adalah memilih gamis yang cocok. Dunia fashion memang menawarkan beragam model baju terbaru yang membuat kita tertarik untuk mencobanya, namun tidak semuanya sesuai dan nyaman kita pakai, kan? Untuk itu kita harus memilih model gamis yang tepat, misalnya gamis hitam polos yang simpel.

Gamis hitam polos yang bunda pilih sebaiknya terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat, sehingga membuat bunda nyaman dan tidak kegerahan saat beraktivitas. Terutama untuk ibu dengan anak specialneeds seperti saya, pentimg banget poin ini.

Disisi lain, pemilihan warna hitam juga memberi kesan netral yang bisa dipadukan dengan aksesoris, jilbab maupun outer. Every colour goes glam with black!

Padankan Dengan Warna yang Sesuai
Setelah memilih gamis yang sesuai, selanjutnya adalah menentukan padanan warna yang cocok ketika digunakan dengan gamis hitam polos. Pemilihan warna pada outfit yang kamu kenakan memang harus berhati-hati dan tidak bisa sembarangan. Jika bunda salah dalam padu padan warna, hasilnya akan membuat penampilan menjadi tidak menarik dan norak yang akhirnya dapat menurunkan kepercayaan diri.

Untuk model baju terbaru hasil mix and match Bunda nanti, sebaiknya Bunda memilih warna yang kontras dengan warna kulit, sehingga penampilan akan semakin menawan. 

Saat ini memilih gamis yang cocok untuk kebutuhan tidaklah susah. Bunda bisa mencari model baju terbaru gamis hitam polos di toko online maupun offline dengan harga dan kualitas yang beragam.

Resmi atau Casual?
Gamis hitam polos yang Bunda miliki bisa juga loh menjadi baju pesta jika dipadankan dengan batik atau kain tradisional. Sementara, untuk acara santai, tinggal tambahkan aksen asimetris untuk menambahkan kesan modern pada tampilan gamis hitam polos. Bunda bisa memilih gamis hitam polos dengan tangan berbentuk terompet agar penampilan semakin stylish.

Tambahkan Aksesoris
Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan untuk mix and match model baju terbaru, yaitu aksesoris. Aksesoris berwarna perak atau emas sangat cocok untuk tampilan gamis hitam polos.

Bunda bisa memakai belt berukuran kecil, kalung maupun bros untuk menciptakan kesan manis nan elegan. Lalu, jilbab dengan motif bunga bisa menjadi pemanis untuk gamis hitam polos agar penampilan Bunda lebih menarik.

Last but not least, pemakaian outer bisa jadi pilihan lain untuk memadupadankan model baju terbaru. Bunda bisa mengenakan long vest dengan warna yang serasi untuk memberikan kesan yang modern dan tentunya fashionable.

Cukup mudah bukan untuk membuat penampilan terlihat fashionable hanya dengan gamis hitam polos? Sekarang saatnya Bunda mencari jenis gamis yang akan dipakai bereksperimen. Namun, semua itu tergantung dari selera dari pribadi masing-masing ya. Jangan ragu untuk memadupadankan outfit yang dipakai sehari-hari dalam menciptakan model baju terbaru yang kekinian. Karena apa yang kita kenakan merupakan cerminan dari diri kita sendiri.











1 comment

  1. Aku kalau pakai baju hitam wajib paai outer dengan pattern yang ramai, soalnya badanku kurus kalau pakai hitam tanpa aksesoris tambahan kelihatan banget kurusnya wkwkwk. Nice article mba, Ntab!

    ReplyDelete