Berikut Ini Manfaat Dari Produk SK-II Yang Harus Anda Ketahui


SK II

Perlu anda ketahui bahwa Pitera (Galacctomyces Ferment Filtrat) merupakan sebuah bio-ingredient yang ditemukan pada tahun 1980. Dimana Pitera ini merupakan kandungan eksklusif yang dimiliki SK-II dan tidak ada produk lain yang menggunakan kandungan ini. Formulanya ditujukan untuk memberikan kelembaban pada kulit. Pada awalnya Pitera ini ditemukan di sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang. Kebanyakan para pekerja di pabrik tersebut adalah para orang tua dengan kulit wajah yang penuh kerutan tentunya, namun tangan mereka tetap terasa lembut dan kencang. 

Seteleh diamati, ternyata bagian tangan para pekerja tersebut secara terus menerus bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Hal inilah yang menjadi awal mula penelitian yang menghasilkan Pitera. Kemudian setelah meneliti lebih daru 350 ragi selama bertahun-tahun, akhirnya para ilmuwan SK-II menemukan jenis ragi unik yang bisa menhasilkan sebuah kandungan ajaib yang sangat bermanfaat untuk kulit. Dan kandungan tersebut yang kemudian dikenal dengan nama Pitera, yaitu sebuah cairan yang muncul secara alami dari proses fermentasi ragi. Lalu apa saja manfaat Pitera yang terdapat pada produk SK-II ini? Berikut manfaat produk SK-II untuk kulit :


* Bisa Membuat Kulit Wajah Bercahaya
Setiap orang di dunia ini, terutama bagi kaum wanita tentunya selalu menginginkan kondisi kulit wajah yang sehat dan bercahaya. Sedangkan kulit yang bercahaya itu dihasilkan dari perpaduan warna kulit dengan kehalusannya. Dalam hal ini, produk skincare dari SK-II bisa membantu anda untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dari luar maupun dari dalam. Dimana, kini SK-II telah hadir dengan serangkaian pencerah kulit wajah dari seri GenOptics. Dengan menggunakan produk ini secara teratur dan sesuai dengan petunjuk penggunaan, maka kulit wajah anda akan menjadi jauh lebih cerah dan bisa menyamarkan noda hitam serta kerusakkan yang diakibatkan oleh sinar matahari. Sehingga tidak aneh, kalau produk-produk tersebut telah memenangkan lebih dari 580 penghargaan kecantikan sejak tahu peluncurannya, pada tahun 2003 yang lalu.
* Memperbaiki Tekstur Kulit
Saat ini produk-produk SK-II juga ada yang dirancang khusus untuk memperbaiki tekstur kulit wajah anda. Dalam hal ini, serum dari RNA Power Essence bisa membantu anda untuk mengatasi masalah pori-pori yang besar. Sehingga bisa membuat kulit wajah anda akan nampak jauh lebih halus tanpa pori-pori. Selain itu, produk-produk SK-II ini juga befungsi untuk melembabkan kulit. Salah satu kelebihan lainnya dari produk ini adalah teksturnya yang ringan, sehingga sangat mudah diserap ke dalam kulit guna menghidrasi kulit wajah anda. Dan untuk kelembaban yang ekstra, anda bisa mencoba produk inovatif SK-II Facial Treatment Oil. Adapun mengenai berbagai varian produk SK-II yang dapat anda jumpai dipasaran seperti di bawah ini :


1. SK-II Facial Treatment Essence
SK-II Facial Treatment Essence ini diklaim memiliki  kandungan Pitera lebih dari 90%, dimana formula tersebut berfungsi dapat mempercepat untuk meremajakan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk SK-II ini juga mampu bekerja secara maksimal setelah digunakan dalam waktu 14 hari secara teratur. Terdapat pula beberapa manfaat SK-II Facial Treatment Essence ini seperti dapat membuat kulit nampak lebih cerah, mengencangkan kulit, menyempurnakan tekstur kulit, mengurangi kerutan, menjaga kekenyalan kulit, dan menyamarkan bintik hitam pada wajah. Produk ini dijual di pasaran seharga Rp. 295.000 (dua ratus Sembilan puluh lima ribu).
2. SK-II R.N.A Power Radical New Age
Sesuai dengan namanya, R.N.A Power Radical New Age ini sangat efektif dalam berkerja untuk mengencangkan kulit dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit bercahaya. Setelah menggunakan produk ini selama 1 hari, maka kulit anda akan tampak terasa lebih kencang dan lebih bersinar. Setelah menggunakan produk ini 10 hari, kulit anda pun akan menjadi lebih kencang, lembut, dan bercahaya. Lalu, setelah menggunakan satu kemasan produk ini, maka garis-garis halus dan kerutan pada wajah anda dapat tersamarkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, anda bisa menambahkan penggunaan essence supaya bisa lebih banyak manfaat dari Pitera. Produk SK-II R.N.A Power Radical New Age ini tersedia dalam ukuran 2,5 gram yang dibanderol dengan harga Rp. 100.000 (seratus ribu).
3. SK-II Genoptics Aura Essence
Tahukah anda? bahwa SK-II GenOptics Aura Essence ini merupakan terobosan terbaru dari SK-II dalam hal whitening. Menurut kabar yang beredar, produk tersebut telah memenangkan lebih dari 580 penghargaan kecantikan diberbagai belahan Negara lho. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki kualitas yang sangat baik. Tak hanya itu saja, produk tersebut juga merupakan formulasi ulang dari Genoptics Aura Complex dengan tambahan Pitera. Terdapat beberapa manfaat dari produk ini yang akan anda rasakan seperti bisa menyamarkan pembentukkan bintik hitam pada kulit, sehingga kulit anda nampak lebih bercahaya secara alami dan cerah lebih dalam. Cukup dengan 1 tetes setiap pemakaian saja, maka produk ini sudah bisa memberikan dosis maksimal dengan hasil yang optimal. Selain itu, produk tersebut juga terbilang ringan, mudah diratakan, dan bisa cepat menyerap ke dalam kulit. Produk SK-II Genoptics Aura Essence ini tersedia dalam ukuran 30 ml yang dibanderol dengan harga Rp. 2.020.000 (dua juta dua puluh ribu).
4. R.N.A Power Eye Cream Radical
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa penjualan produk skin care di pasaran itu begitu ketat. Ya, seakan tidak ingin kalah dengan brand skincare lainnya, SK-II pun akhirnya meluncurkan produk krim mata dengan inovasi terbaru. Produk krim mata terbaru tersebut dimasukkan ke seri Radical New Age yang diberi nama R.N.A Power Eye Cream yang tersedia dalam ukuran 1 gram. Produk krim mata ini berfungsi untuk membantu anda, supaya membuat kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang dan lebih fresh dengan kandungan Radical New Age Complex, Concentrated Pitera, dan Palmitoyl Pentapeptida, dan Chlolleragen. Tak hanya itu saja, produk tersebut mempunyai tekstur yang sangat ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit. R.N.A Power Eye Cream Radical ini bisa membantu membuat kulit di area sekitar mata anda terasa lembab dan membantu mata nampak lebih besar. Mengenai harganya, R.N.A Power Eye Cream ini dibanderol dengan harga Rp. 1.382.000 (satu juta tiga ratus delapan puluh dua ribu).
Nah, bagi anda yang ingin membeli produk SK-II dengan harga promo lebaran 2019, hal itu hanya bisa anda dapatkan pada situs onlineshop bernama iLotte.com. Tak hanya itu, iLotte.com juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja. Bagaimana tidak! anda pun bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja melalui gadget. Maka dari itu, buruan belanja di iLotte.com sekarang juga sebelum kehabisan!














2 comments

  1. Aku ada skII beli murah di temen sisa jastip jepang, tp belum dipake2.. Takut mukanya ga bs pake drugstore lagi abis itu 🤣

    ReplyDelete