Ria Ricis Umumkan Giveway 1 Unit Sepeda Brompton

 


Hai Bundaa

Masih sehat bugar menghadapi pandemi? Sehat Raga bisa jadi tapi sehat Jiwa gimana nih? Sebagai emak emak tuh penting banget ternyata menjaga kesehatan. Sehat disini gak cuma sehat raganya aja yaitu dengan berolahraga ya. Tapi juga menjaga jiwa supaya tetap sehat. Keseimbangan adalah koentji kita untuk menjadikan hidup lebih indah dinikmati. Betuuul?

Baca : Nikmati Hidup dengan Pola Hidup Sehat

Salah satu yang bikin sehat jiwa adalah adanya waktu kita untuk me time. Tiap orang beda beda ya. Ada yang me time nya ngopi, dengerin musik musik relaksasi, ada yang baca buku, berkebun, makan mie instan atau kumpul sama teman.

Makan mie bersama teman

Nah ngumpul sama teman sambil makan mie instan itu ternyata membuat me time dua kali lebih dasyat. Paket combo. Gak percaya? Saya udah mencoba dan memang beneran kerasa lho bedanya. 

Jadi ceritanya kemarin pas liat Youtube ada tayangan Ria Ricis merayakan ultah sahabatnya, Derry. Ricis menyiapkan pesta kejutan untuk Derry sebagai bentuk perhatian. Ricis dan Jo memasang hiasan istimewa pakai balon gold kekinian yang tertulis “DERRY” lucu banget lho. Dominasi hiasan warna hitam dan bahkan sampai balon balonnya juga berwarna hitam. Tak lupa Ricis kasih kado topi branded untuk Derry namun dimasukkan dalam paperbag receh biar jadi kejutan. Sebagai sahabat, Ricis merasa bahwa kado topi akan menjadi hadiah berkesan karena Derry belakangan memang senang memakai topi setiap harinya.

Ekspresi Ricis Makan Lemonilo

Satu pesan dari Derry yang bikin saya ngerasa nyess adalah, "Semoga semua orang bisa melewati Hari sedihnya dan selalu bahagia". Kena banget sih ini. Memang siapapun udah pasti punya Hari dimana dia merasa sedih kan?

Baca: Ajarkan Gaya Hidup Sehat ke Anak

Buat saya, salah satu cara mengubah hari sedih jadi bahagia adalah dengan ngumpul sama teman dan makan hehehe. Seperti juga yang dilakukan Ricis saat Ultah Derry ya. Meskipun Ricis lagi diet, tapi dia tetep bisa menikmati mie instan karena mienya pake Lemonilo. Ricis bilang, meski sedang diet tetep berani makan lemonilo karena lebih sehat. Lemonilo tidak mengunakan pengawet, perasa sintetis dan sudah mendapat sertifikasi bebas bahan berbahaya. Mie nya juga dipanggang dan terbuat dari tepung mocaf lokal Indonesia. Wah, seneng juga karena ini berarti mengangkat industri lokal naik kelas ya.

Ricis makan lemonilo

Bilangnya sih Ricis lagi diet, tapi satu piring Lemonilo rasa mie goreng di depannya disantap habis bis, bener bener habis tak bersisa hehehe.

Saya juga loh, kalau kumpul sama dreams kami juga makan mie. Tapi sayang masih mie ayam makannya hehehe. Buat besok bisa diganti pakai Lemonilo aja biar tetep sehat dan tetep bisa lanjut diet.

Meskipun ternyata Derry bilang gak suka sama kadonya, Ricis tampaknya menghargai sekali pendapat Derry. Padahal topinya branded dan harganya pasti wow. Selepas acara, mereka lanjut ke mal dan mencari kado yang diinginkan oleh Derry.

Bagi Bagi Brompton


Bagi Bagi Brompton

Nah, di momen ultah Derry dan sekaligus menyambut ulang tahun Lemonilo, Ria Ricis memberikan pengumuman bahwa Lemonilo memberikan giveway 400 voucher belanja Lemonilo, 40 smartphone, 4 iphone dan 1 unit sepeda brompton. Wah siapa juga yang gak kepengen ya. Total banget gaya hidup sehat Ricis ternyata. Caranya mudah kok. Bisa bikin ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Lemonilo di Intagram post atau Instagram stories sekreatif mungkin dan sertakan hastag #BanggakanSehatmu. Jangan lupa tag ke IG Lemonilo ya.

Buat kalian yang pengen tau lebih lanjut soal info giveway, bisa langsung aja cek youtube Ria Ricis yang judulnya “DETIK-DETIK SURPRISEULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...” ikuti step stepnya dan bisa juga cek di website dan instagram @Lemonilo ya.

21 comments

  1. Kapan-kapan saya perlu mencoba me tima dengan ngumpul sama teman sambil makan mie instan ah ... belum pernah cobain ... jauh lebih asyik ya Mbak. Apalagi kalao mie-nya Lemonilo.

    ReplyDelete
  2. mie nya menggiurkan ya mbak :) aku juga selalu stok lemonilo di rumah karena anakku cuma boleh makan mie instan lemonilo :)

    ReplyDelete
  3. Lemonilo favoritku banget nih, apalagi yang varian mi goreng. Enak bangett...!
    Giveaway dari ria ricis dan lemonilo banyak banget ya, masyaAllah... pengen ikutann...

    ReplyDelete
  4. Giveaway berhadiah sepeda Brompton? Wuidiihh giveaway sultan sih ini. Semoga sempat ikutan deh. Hadiahnya banyak banget lho itu~

    ReplyDelete
  5. Otw ikut giveaway nya ah siapa tau beruntung.. Makasih mbak sharingnya. Aku juga suka banget lemonilo

    ReplyDelete
  6. seru banget nih, aku liat byk yg ngulas ttg give away ini...soalnya hadiahnya bgtu menarik ya kak...aplg Bromptonnya ucnh bikin ngiler

    ReplyDelete
  7. Waa..Lemonilo juga kesukaanku nih. Pengen ikutan GAnya aah siapa tahu berjodoh dg brompton nya..hihi.. Trmksh infonya mba..

    ReplyDelete
  8. Ahhh lemonilo nih dimana-mana yaaa... Apalagi kok hadiahnya bromptom.. Huhuhu mupengg

    ReplyDelete
  9. Wohoooo, makan lemonilo harus lebih sering nih biar bisa menangin Brompton yaa mba, apalagi mienya kesukaan anakku nih

    ReplyDelete
  10. patut dicoba nih, siapa tau jadi rezeki dapat sepeda atau dapetin yang lain. Tapi kadang suka speechless duluan kalau saingannya banyak hihi.. senangnya bisa berbagi ya kayak kak ria ricis

    ReplyDelete
  11. seruu nih, giveaway by Ria Ricis dan Lemonilo
    Hadiahnya aseliik bikin mupeengg
    cuss ahh!

    ReplyDelete
  12. Banyak banget hadiahnya! eh kalau mau ikut lombanya apa harus sambil makan mie lemonilo? Aku suka yang mie goreng. Enak, gurih, trus bahannya alami.

    ReplyDelete
  13. wow mupeng banget nih hadiah giveaway-nya. Pasti banyak yang ikut ya mbak. Memang tak mudah menjalani setiap momen kehidupan, namun apapun yang kita alami hendaknya harus disertai rasa bahagia agar kita bisa menerima segala bentuk keadaan yang sudah ditakdirkan Allah untuk kita.

    ReplyDelete
  14. Wah hadiah GA nya keren nih jadi pengen ikutan juga tapi belum ada ide fotonya nih hehe...

    ReplyDelete
  15. Haha aku termasuk yang me time makan mie instan :P
    Tapi mienya sehat kok kan Lemonilo juga hehe. Wah asyik lemonilo bikin GA menarik yaa hadiahnya Brompton. Mau coba ikutan ah kali beruntung.

    ReplyDelete
  16. Mendadak deg-degan dengan pengumumannya, wah yang menang pasti senang sekali ya. Selamat. Lemonilo emang mie idola banget mba

    ReplyDelete
  17. Lemonilo ni asli deh bikin nagih. Gak khawatir deh mau dimakan sering juga karena sehat

    ReplyDelete
  18. mantap banget ini rasacnya ikutan mau makan mi bersama ria ricis deh soalnya bisa tetap diet tapi bisa ikutan juga GA

    ReplyDelete
  19. Mau juga laahh dapetin hadiah brompton ini. Waahh bakalan hepi ya, udah lah makannya mie sehat Lemonilo, dapet sepeda bisa untuk olahraga pula. Yeaayy sehatnya dobel dobel lah.

    ReplyDelete
  20. udah ikutan juga berarti ya mbaaa... lumayan banget memang ya hadiah yang ada. I might check it out

    ReplyDelete
  21. aku suka lemonilo, mau ikutan juga ah GA nya sapa tahu dapet sepeda keren, biar bisa gowes malam2 di Surabaya hehe

    ReplyDelete