Review N'PURE Marigold Deep Cleansing Facial Wash

 

N'PURE marigold facewash
N"PURE Marigold Deep Cleaning Facial Wash

Hai Sahabat Bunsho, Selamat Hari Kemerdekaan RI ke 76 yaa

Seneng banget bisa turut merayakan ulang tahun Republik Indonesia meski diselenggarakan dengan penuh kesederhanan dan harus mentaati prokes yang ada. Pastinya banyak yang berbeda pada perayaan 17 Agustus tahun ini. Kemarin saya lihat di televisi, upacara pengibaran bendera pusaka juga diselenggarakan dengan singkat dan tanpa dihadiri tamu undangan. Hanya beberapa petugas upacara yang hadir.

Kemerdekaan yang biasanya meriah dengan adanya perlombaan dan kumpul-kumpul, mau tidak mau diselenggarakan secara online saja. Tampak banyak keluarga mengupload kegiatan lomba seru bersama keluarga. Ada kakak adik yang lomba makan kerupuk, ada ayah bunda yang lomba tarik tambang, dan banyak lagi. Sedikit banyak ada kebahagiaan menyeruak karena ternyata berkah pandemi membuat bonding tiap keluarga jadi lebih erat, bukan begitu?

Ada pula yang seru nih. Saya lihat banyak beauty vlogger yang menunjukkan hasil karya untuk membuat konten make up transisi tentang kemerdekaan Indonesia. Bagus bagus dan bikin terharu banget loh content yang dibuat. Bakat-bakat anak bangsa bertebaran ikut menyemarakkan hari kemerdekaan di lini masa sosial media. Makin bangga yah sama Indonesia, atmosfernya kerasa sangat positif.

Nah postingan ini saya mau bahas sesuatu yang berhubungan dengan make up dan Indonesia. Wah apa tuh? Kali ini saya mau bahas tentang produk asli Indonesia, alias brand lokal, yang punya banyak banget review positif. Gara gara pada bikin make up transisi Indonesia, jadi kepo gimana cara mereka menghapus make up dan membersihkan make upnya. Ternyata banyak yang pakai produk lokal yang mau saya bahas di postingan kali ini. Dan inilah produk kece itu. Taratataaaa…  N’PURE Marigold Deep Cleansing Facial Wash. N’PURE facewash varian Marigold ini menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash
N'PURE Marigold Facial Wash


Product, Ukuran, Harga:

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

Ukuran: 100 ml
Harga : Rp. 129,000 (diskon jadi Rp. 116.000)
BPOM no: NA18211200119

Claim Product:

Sesuai dengan key ingredients yang ditonjolkan, N’PURE Marigold Facial wash yang mengandung Niacinamide akan membantu mencerahkan kulit. Claim pada kemasan adalah : BRIGHT, MOIST, ANTIAGING. Dengan membawa manfaat #WrinkleNoWorries, N’PURE Marigold Facial Wash menawarkan alternatif untuk merawat kulit lebih dini dari manfaat Laminaria Digitata Extract yang membantu merawat keremajaan kulit. Formulanya mengangkat kotoran di wajah dengan lebih efektif. Kandungan bunga Marigold berfungsi memberikan kelembaban pada wajah sehingga kulit terasa lebih segar setelah mencuci wajah menggunakan N’PURE Marigold Facial Wash ini.


Product N’PURE juga terjamin karena sudah
  • Dermatologically Tested
  • Paraben Free
  • Alcohol Free
  • SLS Free
  • Mineral Oil Free
  • Halal & terdaftar di BPOM
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash


Main Ingredients:

Fungsi Utama dari Marigold Series adalah Brighten, Moist & Anti-Aging

Kandungan Utama : 
Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit 
Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan 
Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini. 
Aloe Vera ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit. 
Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus. 
Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan

npure facial wash
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash


Packaging:

Packaging dari product: N’PURE Marigold Face Wash ini unik banget loh. Dia dikemas dalam botol 100 ml berwarna transparan dengan gambar bunga marigold di bagian depan. Di samping kanan terdapat ingredients lengkap product dan di samping kiri terdapat penjelasan key ingredients serta cara pemakaian.

Bagian tutupnya ini yang unik sekali. Terdapat sikat lembut yang sekaligus merupakan outlet atau tempat keluarnya produk saat kita tekan pumpnya. Nggak perlu takut terlalu sedikit atau banyak, kontrol untuk outlet produk juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan sekali kita mencuci muka. Untuk penyimpanan atau jika hendak dibawa bepergian, kita cukup memasangkan kunci pump yang tersedia, maka bagian sikat dan pum akan tertutup dan terkunci jadi mencegah produk tumpah di dalam tas.

abc
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash


Texture and Scent:

Karena outlet produk berupa sikat, tekstur produk yang siap diaplikasikan berupa foam lembut. Mempermudah saat cuci muka karena gak perlu deh gosok gosok di tangan dulu untuk bikin busanya. Dengan adanya sikat pada tutup botol, pengaplikasian lebih mudah dan lebih efektif, tidak banyak sisa produk yang terbuang.

Untuk wanginya soft banget. Untuk kalian yang tipikal sensitive dengan parfum atau bau bauan yang tajam, maka Facial Wash Marigold ini pasti cocok deh.

How To Use:

Cara penggunaan produk: Basahi wajah dengan air secara merata. Buka tutup pelindung sikat, kemudian tekan pump hingga keluar foam melalui sikat yang akan bisa diaplikasikan ke wajah. Cuci wajah dengan lembut. Jika sudah selesai, bilas wajah dengan sempurna. Facial wash ini bisa digunakan dua kali sehari atau saat kita ingin membersihkan wajah. Nah untuk brush (sikat pada produk) boleh digunakan dua kali seminggu ya, supaya tidak terjadi penipisan kulit juga. Nanti kelembaban alami kulit kita hilang kalau terlalu sering disikat.
abc
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash
N'PURE Marigold Foaming Facial Wash


First Impression:

Marigold Deep cleansing facial wash ini adalah satu rangkaian dengan produk Marigold lainnya. Product highlights yang ditawarkan adalah N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash; N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner; dan N’PURE Marigold Anti-Aging Serum. Kemarin saya juga sudah coba N'PURE Marigold Eye power concentrate juga dan sejauh ini puas banget sama hasilnya. Sudah pakai tiga bulanan ini dan emang kerasa hasilnya.

Untuk yang Facial Wash ini baru coba kurang lebih semingguan. Memang kerasa kulit wajah lebih lembab setelah cuci muka. Apalagi saya sedang tinggal di daerah dingin yang secara alami akan bikin kulit terasa lebih kering. Selain packagingnya yang efektif membuat foam dan memudahkan pengaplikasian, niacinamidenya bekerja cukup baik untuk membantu kulit tampak lebih cerah. Mungkin karena formulanya juga efektif mengangkat kotoran di kulit wajah ya, jadi kulit lebih glowing.

Untuk beberapa facial wash yang pernah saya coba, terkadang meninggalkan efek bruntusan di kulit. Nah dengan N’PURE Marigold Facial wash ini enggak ada bruntusan di kulit wajah saya. Namanya juga deep cleaning, ternyata ada 4 fungsi dari produk multifingsional ini yaitu dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan menutrisi kulit, dan mencegah penuaan dini. Foaming face wash dari N’PURE ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive seperti kulit saya.

Repurchase?

Iya bangeet. Tapi kira kira ada kemasan refill-nya gak ya? Soalnya sayang sayang nih kalau kemasan sekali pakai langsung dibuang kan ya? Mencoba mengurangi penggunaan botol botol sekali pakai nih. Semoga bisa ditindaklanjuti oleh pihak N’PURE ya. Udah cucok meong ini produknya. Produk bisa banget kalian dapatkan di official website N’PURE atau ke IG officialnya @npureofficial yaa.



Salam Cantik

/Aya

15 comments

  1. Cantik banget packagenya, wah menarik banget lomba agustusannya saat pandemi seperti ini bisa pas gitu, ya, hehe.

    ReplyDelete
  2. Selama inipakai facial washa, belum ada yang ngefek sampai bruntusan. Mbak Kartika pernah ya rupanya dan setelah pakai N'PURE Marigold Deep Cleansing Facial Wash ini malah tidak. Hm, sepertinya bakal aman buat putri saya yang agak sensitif kulitnya.

    ReplyDelete
  3. Pas Hari Kemerdekaan kemarin di TikTok emang rame banget content creator yang bikin make up ala-ala Indonesia. Bikinnya ada yang sampai 18 jam. Luar biasa. Dan pastinya butuh extra tenaga juga buat bersihin sisa make up nya. Keren nih kalau N’PURE Marigold Facial Wash bisa deep cleaning. Wajah jadi benar-benar bersih dari kotoran. Kemasannya juga unik, ya, Mbak. Ada sikatnya.

    ReplyDelete
  4. Kalau ada aloe vera beneran deh bikin kulit wajah jadi tak cepat kering. Tapi melembabkan. Cocok buat kulitku yang cenderung kering nih mba

    ReplyDelete
  5. Brighten, Moist & Anti-Aging.
    Ini tiga peran utama yg bisa kita dapatkan dari N'PURE Marigold Deep Cleansing

    Mupengg aku buat cobain mba.
    Kece bener nih ya

    ReplyDelete
  6. Sekarang ini banyak ya brand lokal. Tapi kadang saya tuh gak hapal mana ptoduk lokal, mana produk luar padahal saya cinta produk lokal. Produk ini pun saya baru tau kalo ternyata brand lokal. Makasih infonya mba

    ReplyDelete
  7. Ini dia yang cocok denganku, tagar wrinklenoworries-nya sunggu sesuai dengan kebutuhan hehehe... Biasa yaa yang udah 40 plus plus pasti nyarinya yang begini. Apalagi disertai dengan sikat gini, lebih enak untuk pijat2 di wajah sekaligus membersihkan kotoran.

    ReplyDelete
  8. Aq tertarik sama kemasannya nih mbak.. Dan kandungan aloe juga cocok di kulit aku, cuma tipe kulitku cenderung kombinasi.. Pengen coba dan semoga cocok

    ReplyDelete
  9. kemasannya unik yaa, Mba. Saya belum pernah coba produk-produk dari npure tapi sepertinya tertarik pengen coba yang ini

    ReplyDelete
  10. Setuju banget, kak..
    Aku suka sama produk NPURE yang merupakan produk lokal tapi dengan kualitas terbaik. Nilai plusnya uda banyak banget. Ditambah dengan solusi penggunaan kemasan yang telah habis digunakan, makin cakep niih..

    ReplyDelete
  11. Brand lokal yg dapat dibanggakan kualitasnya, aku banyak baca review singkatnya dan sepertinya sangat disayangkan klu tak dicoba. Brand loka yg memiliki beberapa kelebihan tarkait merawat dan membersihkan kulit.

    ReplyDelete
  12. Produk N'Pure Marigold deep cleansing ini kemasannya kelihatan exclusive ya. ternyata ini produk lokal. wah. bangga bgt punya produk lokal sebagus ini. harganya pun ga terlalu mahal ya.

    ReplyDelete
  13. Facial washnya ada brush-nya gtu asyik banget buat mencuci wajah berasa lbh bersih ya ketimbang pakai tangan aja?
    Wah ada efek menyamarkan garus halus, bisa bikin kelihatan lebih awet muda donk mbak :D

    ReplyDelete
  14. Aku suka bagian tutupnya karena ada sikat lembutnya itu, jadinya proses pembersihannya maksimal ya. Aku suka cuci muka pakai foam begini lebih praktis.

    ReplyDelete
  15. AKu naksir sikatnya kak dari N’PURE Marigold Face Wash,ini Kak.
    kalo di daerah suamiku sini dapetinnya susah, kudu onlinenan nih.
    Apalagi kalo membersihkan wajah bisa dengan tuntas dari make up

    ReplyDelete