Teknologi Turki Berbahan Alami, Bioxsine Pure and White Facial Wash

 

Bioxsine face wash

Halo Bunda,

Angkatan penggemar lagu-lagu Backstreet Boys sini merapat duluuuk. Grup band yang sangat hits pada masanya ini kemarin lagunya nongol di timeline sosial media saya. Kemudian saya menyadari bahwa mereka hits sekitar tahun 1998 dan sekarang sudah tahun 2021 akhir. Mendadak saya merasa tua eh dewasa. Saya mau ajak teman-teman seumuran saya bisik-bisik tentang skincare.

Sudah pernah dengar tentang Bioxsine? Belum? Wah kemana aja nih. Bioxsine adalah brand yang sudah hadir sejak tahun 2006 dan berkonsentrasi pada perawatan kulit kepala dan rambut. Namun, menanggapi kebutuhan pasar akan skincare, Biota Laboratories memproduksi formulasi yang dikembangkan oleh R&D Laboratorium mereka sendiri, sehingga muncullah produk Bioxsine Pure & White Face Wash untuk berbagai tipe kulit.

Tanpa berlama-lama, yuk kita bahas face wash yang dikembangkan dan diproduksi di Turki ini. Oh iya, sebagai info, Bioxsine ini sudah tersebar di berbagai negara loh, seperti Kanada, Jerman, dan Turki. Akhirnya sekarang Bioxsine masuk ke Indonesia dan kita bisa ikut merasakan hasil dari penelitian mendalam sebuah produk yang dibuat dari bahan alami dengan dengan teknologi canggih dari Turki.

Bioxsine Pure and White Face Wash

Nama produk, ukuran, harga


BIOXSINE PURE & WHITE Face Wash

  • Ukuran: 200 ml
  • Harga: Rp. 299.000,00
  • Nomer Notifikasi BPOM : NA50191205410

Claim Product:

Pembersih wajah yang berasal dari Eropa, dan digemari karena hasil cerah instan setelah penggunaan pertama yaitu Bioxsine Pure & White Face Wash. Pembersih wajah yang diformulasi dengan teknologi terbaru dalam dunia skin care serta diperkaya dengan kandungan Thermal Water sehingga dapat digunakan untuk tipe kulit normal, kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berminyak dan berjerawat, dan kulit kering. Bioxsine Pure & White Face Wash telah lulus uji dermatologi dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan pertama

Manfaat Produk:

  • Mengurangi hiperpigmentasi
  • Mencerahkan, serta mengurangi spot hitam
  • Membersihkan Make-up (waterproof) serta polutan
  • Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Ingredients Bioxsine Face wash
Ingredients utama Bioxsine


Ingredients:

Main Ingredients:

  • Alpha-Arbutin, vitamin C dan Niacinaminde bermanfaat untuk mencegah produksi melanin dan mencegah pembentukan bitnik hitam.
  • Resveratrol sebagai antioksidan dan anti inflamasi.
  • Anti-spot Herbal Komplex untuk memberikan warna kulit yang merata.
  • Thermal Water berfungsi untuk menyegarkan kulit dan mengurangi iritasi.

Botol Bioxsine Facewash
Kemasan Bioxsine Facial wash

Packaging:

Pertama kali datang, saya sudah terpesona dengan packagingnya. Bentuknya botol warna putih dengan pump dan dilengkapi dengan pengunci. Botolnya terlihat simple namun paduan warna merah marun membuatnya lebih eye catching. Pembelian Facial wash akan mendapatkan beauty case. Packagingnya kelihatan mewah dan elegan dengan sticker Bioxsine yang berisi aneka informasi termasuk cara penggunaan, claim product serta ingredient yang lengkap.

Masa pakai tertulis di kemasan adalah 12 bulan setelah dibuka, namun masa simpannya masih bisa hingga 24 bulan. 


Tekstur Bioxsine Face Wash
Tekstur Bioxsine Face Wash

Teksture and Scent:

Untuk Teksturnya sendiri nggak terlalu kental, konsistensinya cukup. warnanya putih dan wanginya lembut. Saya termasuk sensitive dengan wewangian yang terlalu kuat, sehingga harum Bioxsine Face Wash ini sangat bisa diterima. Tidak ada aroma menyengat adalah salah satu indikasi produk tidak menggunakan bahan berbahaya karena biasanya bahan berbahaya berbau tajam yang perlu di-cover dengan memberikan fragrance yang cukup intens. Namun tidak dengan Bioxsine,wanginya light banget.

 
Cara Pakai Bioxsine Face Wash

Cara pakai:

Untuk hasil yang optimal, tentu saja penggunaan face wash ini harus sesuai dengan aturan pakai yang disarankan. saya sendiri menggunakan setiap pagi dan sore hari secara rutin, seperti yang tertulis dalam kemasan produk. Tuang secukupnya pada telapak tangan, tambahkan sedikit air dan gosok hingga berbusa. Selanjutnya bisa diusapkan lembut pada wajah dengan gerakan memijat kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Saya sendiri menggunakan setiap pagi dan sore kurang lebih selama satu minggu terakhir.

Bioxsine Facial Wash

First Impression:

Setelah seminggu menggunakan Bioxsine Pure and White Face wash ini kulit terasa nyaman. Kandungan thermal waternya melembabkan dan menyegarkan kulit serta mengurangi inflamasi dan iritasi pada kulit. Produk ini juga bermanfaat bagi kulit berjerawat karena bisa mengurangi kemerahan yang biasanya timbul kalau kulit kita jerawatan.

Saya juga punya beberapa produk yang memang waterproof. Karena pengennya kan make up stay on terus di kulit dan nggak longsor kena air atau keringat. Nah, pakai BioxSine ini ternyata ampuh untuk menghapus sisa make up waterproof dengan baik. Jadi claim produk tentang keampuhannya menghapus make up waterproof benar terbukti.


Perubahan menggunakan bioxsine


Seusai penggunaan, kulit terasa lebih bersih dan lebih kenyal. Usia 30 keatas memang pembentukan melanin sudah membabi buta ya, namun ikhtiar penggunaan face wash Bioxsine ini akan mengurangi penambahan noda noda bintik hitam di wajah sehingga bisa menua dengan cantik. Untuk efeknya pada kecerahan kulit, mungkin belum begitu tampak ya, karena sesuai claim pun akan terlihat setelah pemakaian rutin 8 minggu atau 2 bulan. Namun sudah terlihat progressnya kearah tekstur kulit yang lebih baik dan warna yang lebih merata. Jadi yuk kita tunggu sama sama ya.

Yang saya juga suka dari produk ini adalah jaminan no paraben dan phthalate. Jadi ngerasa lebih mantap merawat wajah pake yang alami tanpa bahan-bahan berbahaya.


Face wash non paraben non pthalate
Face wash non paraben non pthalate

Repurchase?

Setelah mencoba sendiri, memang kerasa harga yang sedikit pricey ternyata memang memberikan manfaat yang sepadan dengan harga yang dibanderol. Karena sudah clinically tested, tentu saja jadi nilai plus untuk memilih face wash Bioxsine ini. Gak heran sih banyak yang merasa cocok dan repurchase lagi. Termasuk saya sepertinya nih. Untuk trusted seller, bunda bisa langsung aja order di IG @maztastore dan di website www.maztastore.com ataupun di marketplace shopee maupun Tokopedia di Toko MAZTASTORE. Recommended deh.

Kalau sudah ada yang pernah Cobain juga, boleh ya sharing sharing di kolom komentar



Salam Cantik,

/Aya

Kartika Nugmalia

1 comment

  1. wih bagus produk ini kayaknya, bahan alami memang gak diragukan lagi kegunaannya untuk wajah.

    ReplyDelete