N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner Part 2

 


Halo Bund

Udah nyimak episode terakhir Layangan Putus belum nih? setelah selama 9 episode kita disuguhkan dengan drama yang menguras emosi sampai ke akar-akar, rasa rasanya perlu episode penghabisan yang bisa bikin kita puas dan lega atas hubungan super toxic Aris dan Kinan ini.

Ngobrolin sedikit tentang hubungan pernikahan ya Bund. Habis nonton drama Layangan Putus ini ada beberapa hal yang ingin saya bagi juga sama bunda-bunda semua. Ini pendapat saya pribadi sih, kalau setuju yang berarti kita satu tim, kalau kurang setuju ya sah sah aja juga sih, namanya juga tiap orang pasti punya pandangan berbeda tentang pernikahan.

1. Pernikahan adalah komitmen kedua belah pihak

Sebagai pasangan yang memang tidak melalui momen pacaran, sesungguhnya pasti ada rasa khawatir mengenai bagaimana hubungan kami berdua setelah pernikahan. Namun, karena dari awal sama sama memiliki komitmen menjaga ketentraman rumah tangga bersama, maka hal ini yang membuat saya yakin untuk bisa melangkah lebih jauh. Jika salah satu merusak komitmen pernikahan, maka ya harus siap dengan konsekuensi perpisahan.




2. Selingkuh adalah dosa tak termaafkan

Kasus Aris dan Lidya itu ternyata banyak banget di dunia nyata ya. Serem juga saat membaca kolom komentar di sosial media yang menyatakan bahwa netizen juga mengalami apa yang dialami oleh Kinan, diselingkuhi pasangan diam-diam. Buat saya pribadi, selingkuh adalah tidak menghargai komitmen dan bentuk pengkhianatan yang tidak akan bisa saya maafkan. Selingkuh = bohong, sepahit apapun sebuah kejujuran harus disampaikan. Masalah menerima dan memaafkan itu bisa dibicarakan kemudian

3. Kepercayaan diri seorang istri itu penting

Belajar dari Kinan, saya lihat dia punya bargaining power yang cukup baik. Kinan tidak serta merta menerima kondisi yang terjadi karena perselingkuhan suaminya. Karena dia merasa memiliki power atau kekuatan, maka Kinan tidak segan untuk membongkar segala kebohongan yang terjadi. Jika hal terburuk terjadi, pun, saya sangat yakin Kinan akan tetap bisa menemukan kebahagiaan karena tangka cinta dan harga diri miliknya terisi penuh dari dirinya sendiri.

Dari apa yang saya amati, riset ala ala yang saya lihat di lingkungan sekitar saya, nggak banyak istri yang mampu bersikap seperti Kinan. Beberapa menyerah dengan keadaan dan merasa tak punya pilihan. Padahal, sejatinya baik suami maupun istri sama sama memiliki andil untuk kelangsungan rumah tangga yang sejak awal dibangun bersama. Sebelas tahun menjalankan pernikahan, banyak hal kecil yang ternyata bisa membuat saya menemukan rasa bahagia dengan cara sederhana, diantaranya:

  1. Memiliki waktu bersosialisasi dengan teman
  2. Memiliki waktu mencari majelis ilmu
  3. Memiliki waktu untuk eksistensi diri
  4. Memiliki "me time" untuk memanjakan diri sendiri

Buat yang sudah baca postingan saya sebelumnya tentang noni tonersaya ingin berbagi nih terkait tips saya di poin ke 4. Me time untuk memanjakan diri dan sekaligus menambah kepercayaan diri saya salah satunya dengan rutin memakai skincare saat pagi dan malam hari. Bener sih, cewek bermake up atau merawat diri itu nggak semata mata untuk menyenangkan suami, tapi juga untuk ikhtiar merawat apa yang sudah dikaruniakan Tuhan untuk kita dengan menjaga sebaik-baiknya. Bukan juga menolak tua, namun menua dengan cantik itu juga jadi pilihan yang sangat mungkin untuk kita.


Nggak terasa udah sebulan lebih saya pakai toner dari N’PURE (N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner) untuk detil informasi produk udah saya ulas di postingan sebelum ini. Di postingan ini saya mau review penggunaan toner setelah 1 bulan di kulit saya. Saya menggabungkan penggunaan N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner dengan Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser untuk perawatan rutin sehari-hari saya. 

Hasilnya emang gak bohong ya, segala sesuatu yang dilakukan konsisten pasti akan kelihatan hasilnya. Penggunaan Noni Toner dan Noni Cleanser ini saling melengkapi dan memberikan hasil optimal untuk kulit dengan rangkaian skincare lengkap. Jujur saya masih ingin melengkapi dengan produk Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer serta Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule. Karena selain kulit saya yang sensitif, juga punya problem kulit kering yang akan bisa diatasi dengan pelembab dari series N'PURE Noni Probiotics ini. 




Yang paling kerasa setelah pemakaian toner secara konsisten, kulit tidak lagi terasa kering atau ketarik tarik seperti biasanya. Langsung lembab dan mengurangi kemerahan pada kulit karena iritasi. Saya tertarik banget dengan claim no alcohol dan fragrance sampai sampai bisa digunakan juga untuk kulit bayi. 

Untuk yang tertarik dengan rangkaian N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner bisa dapetin produk produknya di akun marketplace N'PURE Official shopee, tokopedia maupun instagramnya ya. 

Salam Cantik 

/Aya
Kartika Nugmalia

50 comments

  1. Hemm yang sering gak percaya diri sama penampilan pasti sering merasa gak nyaman sama wajah sendiri dan ada aja kekurangannya. Perlu pakai skincare, nih, salah satunya N'Pure yang memang udah dipercaya bagus, ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu tujuan pakai skincare ya sebenernya buat kepuasan diri sendiri, ya kan?

      Delete
  2. Perawatan itu memang tidak bisa instan kalau hasilnya ingin maksimal. Dengan proses dan ketekunan kita dalam melakukan rangkaian perawatannya insyaallah hasilnya akan lebih memuaskan...

    ReplyDelete
  3. Noni Toner dan Noni Cleanser itu saling melengkapi, ya, Mbak .. sebaiknya menggunakan keduanya ya untuk hasil maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang memang menggunakan rangkaian skincare membuat hasil lebih maksimal karena saling melengkapi

      Delete
  4. memang sih mbak segala sesuatu yang dilakukan secara konsisten akah kelihatan hasilnya. apalagi untuk masalah perawatan wajah harus pinter milih produk yang sesuai dengan kondisi kulit yang dibutuhkan. nah untuk masalah kulit kering nih ada solusinya yaitu N'pure noni probiotics. bagus banget deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, buat saya skincare yang bagus adalah yang paling cocok sama kulit kita

      Delete
  5. dan hasilnya nyaman ya mak? Saya juga suka produk N'Pure, biasa beli di official store nya. Nyaman aja produknya, gak bikin kulit 'berisik'. Tapi kalau N’PURE noni probiotics balance me fine toner ini memang belum pernah coba sih.
    Btw, gak nonton layangan putus mak (hiks) gak tahan nonton tema perselingkuhan gitu, tapi kalau soal me time, ada lah disediakan waktunya, karena emang penting buat ngembalikan mood di dalam rumah tangga. Minimal me time nya sambil skincare-an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. me time paling mudah sebenernya ya skincarean ituu

      Delete
  6. Betul bun kadang wanita dihadapkan pada pilihan sulit antara kasian anak memiliki keluarga tidak utuh atau kasian diri sendiri kalau tetap melanjutkan hubungan dimana sudah sakit hati dan takut terulang lagi.

    ReplyDelete
  7. Saya juga penganut paham bahwa segala sesuatu yang dilakukan konsisten pasti akan kelihatan hasilnya. Apapun lah yang kita kerjakan, apa lagi merawat kulit dengan produk yang sudah dibuktikan sendiri khasiatnya, seperti N'Pure ini, masa iya gak masu sih? Hasilnya untuk diri sendiri juga kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, soalnya lihat ibu saya yang telaten merawat kulit sejak muda memang kulitnya sampe sekarang masih bagus banget

      Delete
  8. Betul sekali. Me time adalah salah satu cara agar kita tetap bahagia dengan mencintai diri sendiri. Selain itu merawat wajah dengan skin care yang cocok dan aman untuk kita adalah cara untuk bersyukur dengan menjaga ciptaaan-Nya. Semoga kita semua sehat-sehat selalu ya Mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sehat sehat selalu mak Juli. kangen ih lama gak ketemu

      Delete
  9. Mbak... aku salah satu penggemar berat Npure lhom udah setahun ni deh aku pake yg cica series dan alhamdbulilah cocok banget. Terus kmr nyobain seru yg marigold, next time mau juga ah nyobain yg probitics balance

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa...cica series dan marigold juga bikin kulit enakeun

      Delete
  10. Awalnya ngulas layangan putus bisa Aja mba.. bikin gemes intinya

    Aku Juga mau deh pake N'PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner dengan Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser semoga cocok nih banyak yg review Juga soalnya untuk perawatan rutin

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya lagi mau deket episode trakhir hahaha, semptin nulis sengaja bikin gemes ah

      Delete
  11. Pengen komentar mengenai layangan putus, tapi nanti jadi cerbung, hhihii..
    Yah,
    Yang bisa kita jaga adalah penampilan terbaik seorang istri di hadapan suami dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan cermat memilih skincare yang bisa melembabkan kulit secara alami dan mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu yaaa, kalau urusan rumahtangga pasti ceritanya bisa berlembar lembar kertas folio wkwkwk

      Delete
  12. Kalau dipikir-pikir, memang gak banyak perempuan yang punya power kaya Kinan. Pasangan selingkuh, dimaafkan, mungkin merasa ribet juga. Gak tahu deh. Yang pasti Perempuan sekarang kudu lebih kuat. Jangan lupa untuk menghargai diri sendiri termasuk dengan skincare-an

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya, bargaining power untuk tiap wanita kudu ada, biar bisa ambil sikap kalau ada hal yang bikin kita sendiri tidak nyaman dengan kondisi pernikahan

      Delete
  13. Ah aku gak kuat nonton Layangan putus. Baru 2 episode saja sudah gemes pengen mrekes mukanya Aris. Duh aktingnya Resa emang top. Baru kali ini sebaper ini liat drama.

    Sehabat itu toner n'pure. Penasaran pengen coba. Mukaku termasuk yang gampang kering soalnya. Kemarau panas, kering. Musim hujan dingin, juga kering. Jadi bingung serba salah. Mungkin harus coba n'pure nih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gemes dari episode 2 mbak, tapi kepo hahaha. iya kalau kulit snsitif cenderung ngikut kondisi lingkungan, kulitku pun begitu

      Delete
  14. Bayangin tap-tap si toner nya N'pure jadi ngerasa wajah ini auto adeeeem. Aku jg di rumah pakai N'pure yg cica nih, next kalau udah habis mau coba yg Noni probiotic's ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya agak ragu juga, takut baunya aneh aneh gitu...trnyata enggak loh

      Delete
  15. Kebahagiaan itu kita sendiri yang buat ya, Mbak. Mesti bisa mmiliki tangki cinta dan harga diri yang terisi penuh dari diri kita sendiri.
    Melakukan perawatan juga bagian untuk mendapatkan kebahagiaan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. prinsip saya, kkudu bisa bikin diri sendiri bahagia, kareba anak-anak butuh ibu yang waras dan bahagia dulu sebelum membahagiakan mereka hihihi

      Delete
  16. Dulu aku pernah menganggap me time itu hal receh karena mudah aku lakukan, didukung suport system ya. Ternyata tidak semua perempuan bisa memiliki me time, alasannya banyak tentunya. Dan ini sebenarnya bisa menjadi alasan agar perempuan bisa dengan mudah merasa bahagia. Termasuk me time perawatan wajah, meski di rumah juga wajib ya dilakukan. Aku kok belum pernah nyoba produk Npure, jadi penasaran kalo hasilnya bikin kulit lembab dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mbaak. aku dulu juga tipe yang mikirnya prawatan wajah itu pasti ribet. ternyata setelah jadi rutinitas, menyenangkan juga loh prosesnya

      Delete
  17. Well, aku setuju banget terutama sama poin 1 itu:

    " Pernikahan adalah komitmen kedua pihak!"

    Jadi jangan pernah bangga kalau misalnya menganggap bahwa ada suami yang cinta banget sama isteri, namun sang isteri biasa gitu.

    Atau pun yang sebaliknya, istri merasa, dialah yang cinta mati banget sama suami, sementara suami, well, biasa saja.

    Idealnya, keduanya kudu saling mencinta, saling membutuhkan!

    ... dan itu memang perlu waktu, jam terbang, usaha dll!

    Aku juga percaya, me time bisa membantu mewujudkan, mendongkrak lagi kepercayaan diri istri.

    Iyes, konsisten adalah salah satu koentji optimalnya hasil skincare!

    Jadi kepo ih sama Npure Noni probiotics balance me fine toner ini!


    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kaaan...bertepuk sebelah tangan itu rasanya perih, jendral! kaya layangan putus banget, masak salah satu doang yang harus pontang panting menjaga keutuhan rumah tangga, ye kaaan?

      Delete
  18. Belum nonton layangan putus mbak, dan memang jadi istri tentu saja perlu punya waktu untuk mencintai diri sendiri ya. Salah satunya me time untuk memanjakan diri sendiri agar lebih percaya diri. Btw belum cobain npure noni probiotics juga nih, bagus juga ya mbak hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau belum terlanjut nonton, sebaiknya jangan mbak hhehe. gak bagus untuk kesehatan jiwa, bikin emosiiiihhh hihihi

      Delete
  19. Pakai skincare memang harus rutin, rajin dan hasilnya juga nggak ngecewain. N'Pure toner ini baru tahu sih aku, boleh juga dicoba nanti.

    ReplyDelete
  20. Me time untuk mendapatkan kepercayaan diri ini wajib ya mbak rasanya. Jujur aku nggak nonton layangan putus, nonton spoilernya aja udah esmosi ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...liat sliweran di FYP aja udah gemes pengen cakar cakar kan yaaa

      Delete
  21. usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil ya mbak, termasuk dalam perawatan kulit. aku nih, pinginnya glowing gitu tapi malas perawatan, cem mana bisa ya kan? btw, aku belum nonton layangan putus dan kayaknya enggak tertarik deh. hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau belum kecemplung, sebaiknya memang gak nonton mbak hahaha, bikin hati dag dig dugdeeeerr

      Delete
  22. Setuju banget, walopun buat suami, yang udah tahu kita luar dalam, kita wajib percaya diri ya. Salah satunya dengan merawat diri, termasuk merawat wajah. Jadi penasaran deh dengan NPure yang ini. Banyak yang bilang bagus soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kita percaya diri, kayanya bakalan lebih bisa menghargai diri sendiri dan pasangan, gitu gak sih mbak Nia?

      Delete
  23. Penasaran sama produk Npure banyak yg review bagus, pake skincare harus rutin supaya maksimal yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa...banyak yang review cocok sama kulitnya. mungkin karena basicnya buat kulit sensitif sih ya, jadi semua kulit bisa masuk

      Delete
  24. Klo kami punya prinsip dalam rumah tangga itu harus saling menuntun, bukan saling menuntut. Saling terbuka dan saling memberikan hak. Istri juga punya hak untuk menikmati waktunya sendiri, sebagaimana suami juga punya hak untuk menikmati hobi dengan teman-temannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benenr banget mbak, istri juga berhak punya me time sekaligus membrikan me time juga untuk suami ya mbak. cocooook deh

      Delete
  25. Sebenarnya penasaran sama foto before after nya mbak kartika setelah pakai npure. Ini berarti cocok untuk semua jenis kulit ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyaaa... nanti ditambahin foto before after deh yaaa

      Delete