Review N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.

 


Review Noni Probiotics Cleanse Me softly Gel Cleanser.

Mengkudu (Morinda Citrifolia) atau keumeudee; pace, kemudu, kudu; cangkudu; koddhu', pacè; tibah berasal daerah Asia Tenggara, tergolong dalam famili Rubiaceae. Nama lain untuk tanaman ini adalah noni, nono, nonu, ungcoikan dan ach. Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. (Wikipedia)

Saya ingat sekali dulu sewaktu kecil, ketika ada anak yang sakit gondong, selalu dikalungi pace atau buah mengkudu ini. Tak banyak yang saya ketahui, apakah memang dengan dikalungkan saja akan memberi manfaat? Ternyata semakin bertambah usia, saya jadi tahu bahwa buah yang berasal dari Asia Tenggara ini ternyata menyimpan banyak manfaat.

Buah yang memiliki rasa asam manis Ini kaya akan vitamin C, yang penting untuk kesehatan kulit dan kekebalan tubuh. Selain itu, Noni juga merupakan sumber biotin dan folat yang baik, yakni vitamin B yang memainkan banyak peran penting dalam tubuh, termasuk membantu mengubah makanan menjadi energi. Saya ingat betul saat Ibu membelikan jamu kunir asam yang dicampur dengan buah noni.

N’PURE yang melihat manfaat besar dalam buah Noni mengemasnya menjadi skincare dengan bahan alami dan diolah dengan teknologi serta ingredients lain yang mendatangkan manfaat bagi kulit wajah, terutama jenis kulit sensitive. Yuk, kenalan dengan Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.


Nama produk, ukuran, harga

Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.

Ukuran: 100 ml
Harga : 69.000
No BPOM: NA18211206430

Claim Product:

Gel cleanser dengan pH balance, mild surfactant dan Soapbark Extract untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran tanpa mengganggu keutuhan barrier kulit, sehingga dapat menjaga barrier kulit tetap sehat. Dengan kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin dapat menjaga kelembaban, menghidrasi, dan memberikan efek soothing yang menenangkan kulit kering atau bahkan iritasi.


Ingredients:

Water Glycerin coco-betaine Morinda Citrifolia Fruit Extract Pentylene Glycol xanthan gum Sodium Chloride COCO-GLUCOSIDE Glyceryl Caprylate Caprylyl Glycol Decyl Glucoside betaine Butylene Glycol Bisabolol Sodium Cocoyl Isethionate 1,2-Hexanediol Disodium Edta Anthemis Nobilis Flower Extract Citric Acid Quillaja Saponaria Bark Extract Ethylhexylglycerin allantoin Caffeine Caprylic/Capric Triglyceride Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate Lactobacillus/Soybean Ferment Extract Lactobacillus Ferment Bifida Ferment Filtrate LACTOCOCCUS FERMENT LYSATE Lactobacillus Ferment Lysate Hydrogenated Lecithin Ceramide NP Punica Granatum Fruit Extract


Packaging

Packaging dari Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini terdiri dari kemasan luar berupa kotak sebagai pembungkus dari tube yang berisi gel cleansernya. Berwarna abu abu dengan tulisan warna putih dan ada emboss merk N’PURE. Untuk informasi yang tertera di kotak bagian luar sudah sangat lengkap, termasuk klaim produk dan juga ingredients serta cara pakai.

Untuk tubenya berukuran 100 ml warna senada dengan tutup flip yang mudah sekali dibuka dan ditutup kembali. Untuk informasi yang tertera adalah key ingredients produk, cara penggunaan serta aturan penggunaan dan batas maksimum penggunaan produk setelah kemasan dibuka (12 bulan). Bagian dalam tutup flip terdapat segel yang akan membuat pengiriman produk lebih terjamin kemanannya dan gak bakal bocor.

 Teksture and Scent:

Tekstur produk berupa gel cukup pekat berwarna transparan. Cukup mengejutkan tidak ada aroma mengganggu sama sekali. Padahal saya kira akan ada aroma-aroma mengkudu mengingat main ingredients adalah ekstrak mengkudu. Mungkin karena tidak ada alkohol maupun pewangi yang ditambahkan sehingga aromanya light banget, bahkan menurut saya hampir hampir scentless.



Cara pakai:

Tuang produk sebiji jagung ke telapak tangan lalu oleskan ke wajah yang sudah dibasahi air. Setelah merata, bilas dengan air. Bisa digunakan untuk mencuci wajah sehari hari.

First Impression:

Pertama kali mencoba, saya tertarik sekali dengan kemasannya. Ukuran 100 ml pas banget untuk penggunaan harian dan kemudahan ketika mengeluarkan produk untuk diaplikasikan ke wajah. Dengan adanya key ingredients Natural Noni, probiotics 9 complex serta PH balance bisa membuat kulit wajahku yang sensitive ini lebih bersih dan sehat. Tanpa alkohol dan tanpa pewangi jelas tidak membuat kulit sensitive saya ter iritasi padahal untuk pemakaian harian.



Saya pakai saat mandi pagi dan sebelum tidur di malam hari. Pemakaian pagi bertujuan membersihkan kulit dan menyiapkan wajah untuk penggunaan make up. Dengan kulit yang bersih, ternutrisi dan lembab, make up saya bertahan lebih lama. Untuk malam hari, saya pakai sebelum tidur sekaligus untuk membersihkan wajah dari sisa make up dan debu serta kotoran yang nempel seharian. Kulit bisa bernafas lebih baik dan tidak terstimulasi dengan aneka bahan yang memicu kulit saya jadi gatal gatal dan kemerahan. Baru sekitar 3 mingguan pakai cleanser dari N’PURE ini udah bikin saya jatuh cinta sama kelembaban kulit setelah cuci muka.

Repurchase?

Pastinya akan repurchase ya, untuk produk dengan manfaat sebesar ini worth to buy. Apalagi udah dermatologically tested dan hypoallergenic tested. Produk N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini bisa kalian dapatkan di marketplace official N’PURE sserta di Instagram official N’PURE ya


Salam Cantik,

/Aya

Kartika Nugmalia

 

35 comments

  1. Wah N'pure memang produk yang bagus untuk kulit, gak hanya mencerahkan dari luar tetapi juga menutrisi dari dalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unik banget ada face cleanser yang terbuat dari sari mengkudu. NPure memang selalu pakai bahan alami ya, jadi makin yakin pakenya.

      Delete
    2. Menyenangkan bisa ketemu skincare yang cocok ya

      Delete
  2. Waah produk N'Pure ada yang berasal dari buah mengkudu juga.

    Meskipun produk baru akan tetapi N'pure berinovasi menghadirkan berbagai produk supaya konsumen bebas memilih sesuai jenis kulitnya.

    ReplyDelete
  3. N'pure ini menarik ya mba, aku mau nyobain belum kesampaian nih. Mau ngabisin yg lama dulu. Mau nyoba sunscreennya dulu euy. Tapi nampaknya yg mba tulis juga rekomen buat dicoba yes ^^ makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pernah nyobain sunscreenya, aman banget buat kulit sensitifku juga

      Delete
  4. Seingatku Ibuku juga rutin mengonsumsi buah noni ini...Banyak manfaatnya ternyata. Dan senangnya N’PURE telah mengemasnya menjadi skincare dengan bahan alami dan diolah dengan teknologi serta ingredients lain yang mendatangkan manfaat bagi kulit wajah.
    Pas banget buat dicoba ini, secara kulitku sensitive...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss mbak, kita ssama pmilik kulit sensitif emang suka rewel ya sama skincare

      Delete
  5. Iya jaman saya kecil juga di sekitar rumah banyak tumbuh pohon pace, tapi saat itu nggak tahu kalau ternyata buahnya kaya manfaat.

    Noni Probiotics Cleanse Me softly Gel Cleanser ini mengandung ekstrak pace ya, jadi sekarang nggak perlu repot cari buahnya ya, cukup pakai ini untuk merasakan khasiatnya bagi kecantikan kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi makin maju, pace yang dulu nggak banyak dilirik ternyata kandungan manfaatnya banyak banget ya

      Delete
  6. Banyak yang merekomendasikan produk dari N'PURE ini ya mbak
    Bahan bahannya alami, kualitasnya jug teruji

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, saya juga liat banyak sliwran testimoni N'PURE ini

      Delete
  7. Aku ingat dulu almarhum mamaku suka banget buah mengkudu atau pace di jus padahal rasanya aduhai hahaha, tapi banyak banget sih manfaatnya. Baru tahu kalau buah mengkudu ini jadi ingredients utama skincare NPURE, ngak kebayang pasti sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah dan pastinya cocok untuk kulitku yang lumayan sensitif ini.

    ReplyDelete
  8. Produk N'pure makin kesini makin banyak banget ngeluarin produk-produk baru. Yang aku coba baru yg cica tonernya nih, kayaknya untuk cleanser ini gentle dan jadi mau coba kalau yg skrg aku pakai udah habis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gentle cleanser pengen akucoba bareng sama tonernya

      Delete
  9. Menggunakan produk N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini basic skin daily routine banget yaa..
    Anakku kayanya sudah mulai dibiasakan merawat tubuh terutama wajah nih..kak.

    Nuhun review N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.
    Skin barriernya kudu dijaga agar tahapan penggunaan skincare berikutnya maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau cleanser masih basic banget, tapi memang bagian wajah perlu dibersihkan sih terutama jelang tidur

      Delete
  10. Aku belum pernah pake produk ini. Baca ulasan par Blogger jadi kepo juga. Gimana hasilnya kalo aku yang pake.

    ReplyDelete
  11. Wah berarti cocok banget ya mba dengan produk ini, aku jadi pengen coba deh produk dari NPure, mungkin pertamanya ya si facial face ini yang klaim produknya aku butuhin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, biasanya aku juga coba dari yang paling ringan dulu alias face wash. kalau cocok baru mulai ke day cream dan rangkaiannya sampai serum

      Delete
  12. Mengkudu bisa jadi skincare juga ya. Biasanya buat obat diabetes/ darah tinggi gitu. Penasaran deh dengan produk N'Pure ini saking banyak yang kasih testimoni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah baru tau mbak, kalau buat diabets dan darah tinggi juga bisa. Wah banyak manfaat ternyata ya

      Delete
  13. Waah...mengkudu, ya. Aku udah lama enggak lihat buah yang satu ini, Maakk. Alami bangettt buat kesehatan kulit wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYaa....jarang banget ketemu ya. Kayanya trakhir aku liat bentuk buahnya pas aku masih sekolah hehehe

      Delete
  14. Aku pernah dengar dulu tahun berapaan gitu mengkudu ini pernah ngehits banget sebagai suplemen. Karena memang khasiatnya bagus banget ya mak Aya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak banget khasiat saat dikonsumsi. Aku juga baru tau nih mak, kalau bisa dipake skincare

      Delete
  15. Wah aku belom coba nih yg gentle gel nya. Baru coba yg lotion, ampoule sama moisturizernya. Sejauh ini enak sih di pakenya, jadi pengen coba yg ini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku malah belum coba moisturizer sama ampoulnya Mak. Enak banget ya?

      Delete
  16. Aku baru tahu kalau kandungang mengkudu bisa buat kesehatan kulit, tahunya buat obat darah tinggi buah itu. Ternyata banyak ya manfaatnya, jadi pengen coba produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ternyata banyak yang bilang emang buat obat darah tinggi ya

      Delete
  17. wah baru tau kalau buah mengkudu bisa jadi kandungan yang bagus untuk cleanser. cleanser Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel ini bisa dipakai sehari2 untuk kulit wajah sensitif juga ya ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pemilik kulit sensitif tadinya ragu. Takut gak cocok juga sama yang ini. Eh ternyata cocok cocok aja, malah enak di kulit

      Delete