Mudahnya Ngeblog dengan Simple WordPress dari NIAGAHOSTER

Simple Wordpress Niagahoster

Halo Bunds,

Tadi saya sempat scroll-scroll lagi blog kesayangan saya ini. Nggak nyangka sudah 12 tahun sejak saya pertama kali menulis di platform ini. Saat itu beneran karena pengan nulis aja gitu, biar punya diary online dan perjalanan hidup. Biar suatu saat dibaca sama anak-anak bahwa masa masa membersamai mereka itu begitu berwarna dan menyenangkan.

Ya, saya menulis hal-hal receh di blog saya. Sama sekali nggak menyangka bahwa platform blog akan jadi sepopuler ini sekarang. Dari yang mulai menulis sekedar sharing pengalaman, perasaan, sampai memberikan tips-tips rumah tangga bahkan berbagi informasi mengenai kondisi anak-anak istimewa Saya dan pengobatannya. Campur aduk isinya ya, tapi biarlah, saya ingin ketika orang membaca blog saya bisa menjadi teman di dunia maya.

Karena blog ini pula, saya akhirnya memiliki sebuah komunitas untuk anak dengan epilepsi langka bernama “Epilove.C”. Kebetulan saya menuliskan diagnosa anak saya di blog serta perjalanan kami menjemput kesembuhan. Ternyata ada teman-teman yang memiliki kasus serupa menghubungi saya. Dari yang awalnya kami hanya bertiga di grup, saat ini sudah hampir seratus orang yang tergabung dalam komunitas orangtua anak West Syndrome dan Lennox Gastaut Syndrome ini. Punya keluarga baru yang saling menguatkan dan menyenangkan, dimulai dari sebuah tulisan di blog. Siapa yang mengira ini akan terjadi.


Simple Wordpress Niagahoster
Ngeblog gak ribet

Menulis blog sebenarnya nggak susah-susah amat kok. Hampir sama seperti saat kita update sosial media. Hanya saja, tampilan sosial media kan nggak bisa kita customize ya. Sudah ada template dari platformnya. Sementara untuk website pribadi serupa blog, pasti akan sangat menarik jika kita punya tampilan website yang sesuai dengan keinginan kita. Katanya, rumah itu kan mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Jaman tahun 2010 gak terlalu banyak informasi yang saya dapat tentang membuat blog. Nggak kaya sekarang yang belajar ngeblog bisa ikutan lewat short course gitu. Jadi jaman dulu saya modal mbah google aja kalau mau bikin blog sekaligus setting setting untuk tampilannya.

Karena dulu semua saya bikin setingan blog sambil liat contekan di internet, kalau ada yang nanyain atau diminta ngajarin, langsung lambaikan bendera putih hehehe. Sebenernya selain blog ini, saya juga punya satu lagi blog di wordpress tapi karena saya menyerah seting seting fitur, pengaturan display, SLL certificate-nya dan kawan kawan, aduh jiwa kemageran saya meronta-ronta. Bahkan untuk google adsense pun dibantu sama teman untuk atur ini itunya hiks. Iyaaa… seriweh itu membangun sebuah blog yang representative.

Simple Wordpress Niagahoster
Source : niagahoster.id

Simple Worpress, Solusi Website Mudah Tanpa Ribet


Dulu banyak banget yang tanya ke saya, gimana caranya bikin blog tapi nggak pake ribet. Saya dulu nggak bisa jawab, serius. Tapi sekarang Alhamdulillah udah ada nih Simple Wordpress dari webhosting kece ini. Buat temen-temen yang pengen memulai ngeblog dengan wordpress bisa langsung nyobain CMS yang satu ini.

Nggak Cuma buat blog aja lho, tapi juga company profile dan online shop biar perusahaan dan toko kita terlihat lebih professional. Tampilan blognya kece dengan desain menarik. Untuk Company profile dilengkapi dengan fitur visitor tracker, jumlah kunjungan hingga kota asal visitor. Lebih cihuy lagi nih, di toko online bisa kita pasangin live chat juga.

Pakai Simple WP dari Niagahoster gak usah seting ini itu anu dan puyeng-puyeng untuk customize tampilan blog kita. Temanya udah siap pakai dan langsung cling setelai selesai instalasi. Langsung siap pakai pokoknya. Say bye bye to coding-codingan, bahkan layout website dan konten, bentuk halaman tinggal atur ajaaaah. Kelebihan lain dari simple WP ini juga responsif dan Yoast SEO sehingga website kita lebih mudah muncul di pencarian Google dan nambah visitor pastinya.


Simple Wordpress Niagahoster
Source: niagahoster.id

CS Support 24/7

Satu lagi kelebihan yang bikin tergoda untuk migrasi WordPress ke Simple WP-nya Niagahoster adalah support tim Niagahoster 24 jam 7 hari seminggu. Migrasi WordPress akan dibantu secara gratis dan akan dibantu untuk pengelolaan hostingnya. Kalau kita kesulitan terkait Simple WP, semua kendala teknis akan dibantu untuk diselesaikan sama tim Niagahoster. Sudah cukup ngiler?

Tambah lagi kita dikasih kemudahan pembayaran senyaman kita. Bisa dengan menggunakan virtual account, e-wallet, bahkan bisa dibayarkan via minimarket. Praktis banget ini sih yaa.
ab
Simple Wordpress Niagahoster
voucher discount

Kenapa Simple WP Niagahoster?

Jadi kenapa Simple WP Niagahoster ini begitu menggoda jiwa? Kapan lagi atuhlah punya website yang kece desainnya, dilengkapi dengan fitur fitur yang premium. Kita juga pasti pengen lah punya blog yang responsif dan SEO friendly. Udah gitu, karena ini baru launching, Niagahoster kasih penawaran harga yang uwow. Ada discount up to 70% untuk pengguna baru plus free domain buat kalian ahahay. Ada tambahan DISCOUNT 10% kalau kalian pakai kode promo KARTIKANUGMALIA loh, jangan lupa yaaah.

Kalau nggak percaya, cus bisa langsung ceki ceki WEBSITE OFFICIAL NIAGAHOSTER dan updatenya di IG resmi @NIAGAHOSTER.ID. Yuk yuk punya rumah baru biar kita bisa saling kunjung blog. Gak sabar loh nunggu kita silaturahim via platform blog.

Salam,
/Aya

Kartika Nugmalia


25 comments

  1. Bener banget, nulis blog itu seru apalagi sama simpel wordpress yang gak bikin ribet dan pusing. Soal buat artikel sih sama saja memang seperti posting di media sosial, terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  2. Wah menarik. Makasih infonya, Mak Aya...

    ReplyDelete
  3. Yaaaa...aku udah buat WP di Niagahoster 3 bulan yang lalu. Coba diskonnya saat aku buat ya karena aku pengguna baru.Memang puas ya kak pake WP, fitur-fiturnya premium beda dengan yang gratisan

    ReplyDelete
  4. aku masih maju mundur buat pakai WP nih hehhee, masih banyak pertimbangannya dan agak malas migrasinya, katanya data dari nol lagi ya?

    ReplyDelete
  5. Pertama, aku ada website wordpress mba. Kedua, aku juga sudah sign in niagahoster. Tapi belum coba untuk beli paket untuk blog sih. Menarik ya penawarannya.

    ReplyDelete
  6. Sekarang sih blog aku yang dot com pakenya blogspot
    Tapi dulu waktu masih ngeblog di detik pakenya wordpress dan emang enak sih
    Kadang tergoda juga buat pindahan lagi ke wordpress nih hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah...seru amat ya, kak..
    Bermula dari berbagi pengalaman hingga berbagi kekuatan bagi sesama ibu. Dan dengan kemudahan menulis, bisa banget untuk dijadikan hobi yang menghasilkan.

    Menghasilkan teman, menghasilkan uang, menghasilkan segalanya..
    Bersama Niagahoster bisa memulai blog Simple WP yang sesuai keinginan.

    ReplyDelete
  8. Duh racun ini, kan jadinya pengen buat blog lagi. Blog saya hosting di niagahoster juga mbak, tapi masih yang wordpress biasa, jaman itu belum ada simple WP gini

    ReplyDelete
  9. Whuaaa... Diskonnya gede banget itu sampai 70% gitu serius?
    Saya yang menggunakan wp ikut menyerap ilmunya nih. Banyak yang belum saya ketahui ternyata terkait wp itu sendiri

    ReplyDelete
  10. Ya ampun memang kalau dipikir makin ke sini makin riweh membangun sebuah blog yang representative ya...syukur dah ada pilihan mudah simple wordpress Niagahoster..wah kepo jadinya pengin pindah ke WP

    ReplyDelete
  11. Wahh menarik banget penawaran Simple WordPress dari NIAGAHOSTER ini
    Jadi keinginan untuk migrasi ke wordpress semakin besar
    Akankah aku wordpress pada waktunya

    ReplyDelete
  12. Kenapa dulu gak kenalan sama Simple Wordpress ya? Aku tuh merasa susah kalau pakai wordpress. Kaya ribet banget ngaturnya. Sekarang kayanya semangat belajar apalagi ada Simple Wordpress

    ReplyDelete
  13. Huhu mupeng deh sama yang pake WP. Banyak toolsnya, banyak fiturnya, banyak keunggulannya. Aku kepengen migrasi tapi takut. Huhuhu :(

    ReplyDelete
  14. Waah baru tahuu WP sekeren itu mana diskon banyaak pulaa bikin mupeng.
    Tapi kalau bikin blog baru takut tidak sempat untuk.mengelolanya karena menurut saya pribadi urus 1 blog sajaa berasa ngos ngosan apalgi 2 atau lebih yaa

    ReplyDelete
  15. Ini serius diskonnya nyampe 70% wah gedhe lo ini. Jadi pengen migrasi ke WP ah hahaha. Dari dulu pengen pindah ke WP

    ReplyDelete
  16. Keren nih Niagahoster diskonnya, gede banget yaa. Saya juga lagi pengen ganti template buat blog saya yang di WP, kayaknya tertarik juga nih. makasih infonya ya mbak

    ReplyDelete
  17. Boleh nih kebetulan aku lagi mau ada rencana bikin blog baru pakai Wp. Ma kasih infonya ya

    ReplyDelete
  18. Menulis blog memang ngga susah. Akupun merasakan. Yg susah adalah konsisten.
    Semangat terus ya mbak sharing soal seluk beluk anak dengan epilepsi. Krn ini bermanfaat bgt buat ibu2 yg pny anak kecil

    ReplyDelete
  19. Aku tergoda nih pakai simpleWP. udah lah fiturnya komplit, nggak perlu puyeng coding2, trus migrasi juga gratis kan ya?

    ReplyDelete
  20. aku ada 1 di niagahoster domain pernah di sana. lumayan muraah dan cepet tentunya buat apa aja. pas masukin dns dll juga gampang ga ribet
    tapi aku belum minat wp cukup domain aja untuk sekarang

    ReplyDelete
  21. Aku baru baca baca soal Niagahoster khususnya untuk domain baru
    Dengar dengar sih aman karena kelengkapan fasilitasnya juga dan pelayanan fast response

    ReplyDelete
  22. Wordpress emang jadi website builder terbesar di dunia sih dengan segala kemudahan yang dimiliki, Niaga hoster pun memfasilitasinya dengan baik ya jadi buat yang masih ragu bis alebih diyakinkan sama fasilitas yang ditawarkan biaga hoster. Dan betul kata mbanya blog itu gampang yang susah nyetting blognya, nulisnya mah ayuk aja ya mab apalagi dengan pengalaman dan pengatuan yang dimiliki

    ReplyDelete
  23. Buat yang ga mudeng dengan segala macam coding, pas banget nih pilih SimpleWP. Cukup konsentrasikan diri pada kontennya aja, soal platformnya biar serahkan saja pada ahlinya, Niagahoster.

    ReplyDelete
  24. keren banget udah 12 tahun ngeblognya. Untuk yang baru mau pake WP sepertinya Simple WP ini recomend banget ya mbak. Apalagi CS Suportnya Niagahoster bisa bantu 24/7 jadi kapan pun ada masalah bisa langsung minta bantuan

    ReplyDelete
  25. Duluuu ku Punya WP trus bingung sendiri malah jarang nulis di Sana. Hahaha
    Keknya perlu simpleWP yah karena ada Bala bantuan dari Niagahoster. Sekalian hosting domain di sana trus dipasangin plugin yg sesuai

    ReplyDelete