Thursday, March 20, 2014

DoItYourself- Recycle NutriShake Box


Recycle Nutrishake


Hai bundacerdas...

Udah lama saya nggak posting tentang mainan anak hihihi
kali ini saya mau posting mengenai permainan yang simple tapi tetep seru banget buat dimainkan. Mengingat Shoji dan Rey yang bisa merusakkan mainan dalam sekali main, saya memilih untuk berhemat dengan tidak membelikan mereka mainan mahal. Bukan pelit lhooo, cuma hemat nah sama aja  saya lebih suka membuat mainan sendiri daei barang barang yang tidak terpakai.

Disini tuh ya, air PAM nya memang kurang bagus, jadi untuk masak, minum dan sebagainya, kami pakai air galon. Mahal dikut sih, tapi ya ngerasa lebih aman aja. So, saking banyaknya tutup galon yang ada, jadi kepikiran buat mainan.

saya amati juga Rey di usia14 bulan ini lagi suka memasukkan barang, Shoji juga tuuh, akhirnya saya siapin aja barang yang tampak


NutriShake dibolongin

bahan:
- box NutriShake (boleh box lain juga loooh, tapi NutriShake lebih baik xixixi)
- gunting/ cutter
- tutup galon air minum mineral

Cara buat:
Siapkan kotak NutriShake, di bagian atas diberi lubang sebesar tutup galon

cara main
masukkan koin koin tutup galon ke lubang di kotak NutriShake tadi
naaahhh, rebutan deh Shoji sama Rey buat masukin, kayanyabisa dibikinin satu satu terus
Jadi kompetisi



oke bunda, selamat berkreasi :)

No comments:

Post a Comment