Photoshoot Ramadhan

Baru sempat kembali menulis setelah sekian lama.

Mohon maaf lahir bathin semuanya....Semoga Syawal ini menjadi awal yang penuh keberkahan bagi kita semua. Di Ramadhan kemarin sempat kepikiran untuk foto bareng keluarga besar saya (eh enggak besar besar amat sih) bersama kakung dan eyang uti-nya Shoji dan Rey. Sebenernya keinginan ini sudah lamaa sekali terpendam, sejak Rey masih di perut, tapi di pending pending terus.

Alhasil baru sempat terlaksana, apalagi saat saya tau ada HAPPY HOUR di Kayonna (tempat foto deket kampus saya dulu) lumayan banget discountnya. Saya langsung kontak ke Kayonna untuk booking photo session.

Sedih banget pada saat yang ditentukan ternyata bapak saya sakit hiks. Beliau nggak boleh kecapekan dan kudu istirahat. Bahasa kerennya bed rest. Mau cancel kok rasanya sayang, ya sudah, akhirnya berjalanlah kami berempat saja ke Kayonna. 

Sampai di tempat ternyata Shoji ketiduran, begitu pula Rey, hawa yang panas membuat wajah kami kami kucel beras dan keringatan. Untungnya make up saya tidak luntur (pakai Oriflame dooong) hanya jilbab yang rada awut awutan. Akhirnya setelah menyelesaikan administrasi kami dimnta menunggu karena studio masih dipakai 

Nahh saat menunggu ini kami pakai untuk ganti baju, rapih rapihin rambut dan lain lain. Udah siap semua tapi kook studio belum kelar juga dipakai yaa? Akhirnya Shoji malah excited melihat mobil di jalan melalui jendela gedung. Rey juga nggak kalah aktif. Untunglah kami bawa kamera sendiri dan berhasil jeprat jepret mengabadikan moment ini 

Tampaknya hasil foto Ayah nggak kalah lho sama fotografer studio, dan anak anak kayanya lebih enjoy difoto candid. Terbukti saat difoto sama mas fotografer Shoji susaaah banget tenangnya. Foto foto kami pun heboh semua, heboh untuk menjaga Shoji tetap di tempat. 

Ini beberapa photo shoot yang kami abadikan, foto studionya nanti menyusul aja yaa :)



Alamat Kayonna Concept Photo Studio
Jl Kaliurang Km 4,5/1st Fl, Yogyakarta
Nomor Telepon
0274-558242
Website
www.kayonna.com


Salam eksis
/Aya

No comments