Lebaran dan Momen Foto Keluarga

Foto Keluarga Lebaran 3 tahun lalu
Hai Bundas,

Sebentar lagi bulan puasa akan tiba. Persiapan menyambut bulan puasa pasti sudah mulai dipikirkan dari sekarang ya. Saya sendiri kalau sudah dekat dekat Ramadhan itu senang sekali. Ramadhan itu buat umat Muslim di dunia adalah momen berharga yang datang hanya 1 tahun sekali, pun tahun depan belum tentu kita berjumpa Ramadhan kembali.

Ramadhan itu identik dengan iklan sirup hihihi. Biasanya kantor kantor juga pulang lebih awal dan kebersamaan keluarga lebih terasa.

Ngobrolin Ramadhan akan terasa kurang jika nggak ngobrolin Lebaran ya. Apalagi Ramadhan dan Lebaran kali ini istimewa. Apa pasal? Yes, ada anggota keluarga baru yang akan merasakan indahnya Ramadhan dan Lebaran untuk pertama kalinya.

Aishaaaaaa....
Tahun lalu Aisha masih ada di perut saat Ramadhan dan Lebaran, nah tahun ini kami merayakannya berlima. Ayah, Bunda, Shoji, Rey, dan Aisha. Untuk momen spesial ini, biasanya kami punya foto keluarga

baca: Photoshoot Ramadhan

Entah kenapa setiap Lebaran dan foto keluarga, kami suka sekali pakai seragam warna putih. Lebaran kali ini pengen banget foto lagi sama Aisha dengan baju warna putih.

Kalau bulan puasa, biasanya saya lebih suka berada di rumah, lebih excited menyiapkan segala perlengkapan buka puasa dan memperbanyak ibadah. Nah, buat cari  baju Lebaran keluarga, gimana nih? Kan kudu jalan jalan yaa?

Foto diambil dari MatahariMall.com

Sekarang Alhamdulillah sudah ada MatahariMall.com yang bisa jadi referensi belanja baju Lebaran keluarga. Apalagi ada promo Lebaran nih. Lihat lihat langsung ke web MatahariMall.com sudah langsung nemu pakaian pas buat Aisha, merk-nya Pito Dito Kids Mini Dress Astera.

Sip banget nih bajunya warna putih, sepertinya cocok sama dresscode foto Lebaran tahun ini. Diskonnya 69℅, dari Rp 319.900 jadi Rp 100.000 sajah. Buat ayah sama bunda juga ada nih di bagian baju lebaran. Diskonnya mulai 30% sampai 50% untuk baju dewasanya.

Wah, asyik ya. Sekarang belanja baju Lebaran keluarga dengan promo Lebaran dari MatahariMall.com kita udah tinggal klik klik, pilih dan bayar. Praktis banget

Nantikan foto foto Lebaran kami yang terbaru yaaa, dengan baju Lebaran keluarga hasil borong di promo Lebaran MatahariMall.com

Salam Cinta
/Aya

9 comments

  1. selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  2. Promo lebaran sdh siap menanti neh. Siap2 bikin ceklist dong

    ReplyDelete
  3. Dresscode ku besok bernuansa mint segeeeer :D

    ReplyDelete
  4. Pengin sih foto keluarga besar, soalnya semua foto keluarga besar posenya lagi makan lesehan semua dirumah hahaaa

    ReplyDelete
  5. Saya lebih ke tokped untuk belanja online-nya, soalnya bisa interaksi langsung sama yang jualnya :)

    ReplyDelete