Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar di Grand Opening Ada Store

Ada store Jogja City Mall
Hai Bundas,
Coba nih saya mau tanya, Bella siapa yang semua pasti suka? Bella Sophie, Laudya Chyntia Bella atau Bellanja GRATISAN???

Nih,“New Concept Fashion Retailada Store telah resmi dibuka di Jogja City Mall Upper Ground, Unit 31 pada tanggal 21 Oktober 2017. Ini adalah store ke-3 ada di Jogja (setelah Mall Harto Jogja dan Malioboro). Ada store JCM ini lebih luas dari outlet sebelumnya, koleksinya juga lebih lengkap loh.

Jadi nih sebagai emak emak yang kadang ((males)) belanja online, Ada store di Jogja City Mall ini bisa jadi pilihan. Namanya juga belanja baju, kayanya kurang afdol kalau nggak pake jalan jalan yekan? Nah di Ada store ini tempetnya luas, pilihannya banyak mulai dari jumpsuit, knitwear, shirts, t-shirts, blouse, shorts, trousers, tank top, cardigan dan masih banyak pilihan lain.


Ada buti store ini barusan dibuka kemarin. Grand Openingnya seru deh , ada program *Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar*. Ada 200 pcs baju disiapkan ada store dengan tag FREE yang bisa langsung dibawa ke kasir untuk dibungkus tapi kita nggak usah bayar. Wiiih asiiik.

Beneran lho ini, ada temen temen yang dapet hoodie, baju pria, rok panjang dan macem macem deh. ADA store emang lagi baik niiih. Jadi ceritanya pas pemotongan pita, langsung deh 12.30 teng para pengunjung boleh masuk ke outlet Ada dan mencari cari item yang ada tulisannya FREE.

Outlet nyaman, aneka pilihan| photo: @ersary_ratna
Selain itu, ada LIVE entertaintment meliputi Fashion Show by ADA collection, Tradisional Dancer, Carnival Performance, Accoustic Band, DJ performance hingga Flashmob Dancer.

Kebetulan kami dapet undangan sebagai blogger untuk ikut keseruan acaranya. Berhubung saya anter Aisha terapi duluk, pas udah sampai di ADA store udah kelar deh belanja tanpa bayarnya. Cuma dapet poto poto dari temen temen yang berhasil menjarah aneka pakaian di ADA store.

Deretan fashion item| photo: @ersary_ratna
Tapi namanya cewek, gak nyesel dong ahhh... Pergunakan voucher yang didapat untuk langsung pilih pilih baju. Kegalauan merajalela hahaha, mau pilih tunik, jacket atau celana panjang. Udah sampe jalan sana sini, mematut-matut diri di kaca, sampe masuk ke ruang ganti pulak hahaha....

Karena ADA store yang luas banget, mayan juga nih bakar kalori (((hidup sehat mode on))) rata rata fashion item disini berkisar dari 69.000 hingga 350.000, dengan aneka diskon mulai 20%, 50% bahkan up to 70%.

Aneka blouse cewek

Mak Dian, Mak Yoan, mak Nana #teamgadismanis langsung gercep lirik kanan kiri mencari yang sesuai fashion style kami masing masing. Mak Dian dengan formal style, mak Yoan dengan tunik dan outer, mak Nana dengan simple chic style. Senangnya kalau cewek cewek beda style belanja di satu outlet, tapi lengkap banget koleksinya tuh begini. Kita masing masing malah jadi fashion stylist buat temen kita sendiri dan tiap nemu satu signature, langsung colekin temennya, "eh, ini tuh kamu banget deh style-nya".

Kemeja cowok
Akhirnya pilihan saya jatuh kepada kemeja cowok warna biru laut. Ngeliatnya adem banget dan bakalan lebih adem kalau dipake sama suamik #istrishaliha. Meski suami saya kadang gak romantis, tapi saya tetap jadi #istrishaliharomantis dong.


Langsung deh bayar di kasir. Mak Dian dan mak Yoan yang katanya gak bawa cash akhirnya meleleh dan menggesek debit wkwkwk. Kapan lagi belanja produk anak bangsa dengan kualitas yang oke punya.

Photo: @ersary_ratna
Keseruan Grand Opening ADA Buti masih terus berlangsung sampai pukul 21.00 loh, makin malam makin seru ternyata. Ada yang pernah belanja di Ada Store juga? Gimana kesannya nih?

Ada Store
Fanpage: Ada Bukti
Twitter: @AdaButiStore
Instagram: @adabutistore
Website: www.adabuti.com

Happy Fashionable with Ada "be fabolous, be yours".

24 comments

  1. Ada Buti ini dulu kayaknya sempet ada di Galeria Mall ya, namanya Buti. Aku baru nyadar pas lihat logonya. Dulu sering belanja di Buti. Harganya terjangkau, koleksinya bagus-bagus. Besok kayaknya bakal balik lagi ke Ada Buti deh.. Buat belanja baju natal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa...bajunya lucuk lucuk yaaa...aku suka kalau liat style mak Noni

      Delete
  2. wuaaa, emang paling seneng sih belanja gratiss~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi wanita yang ada tulisan sale sama gratis itu selalu menarik hati

      Delete
  3. waaa ayaaa, ke ADA buti cocok yaaa buat me time emak2, jadi terlihat masih ((gadis)) kl belanja di ADA butiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya niih...berasa jalan sama geng Cinta #AADCGagalMoveOn

      Delete
  4. Aku paling suka Bellanja gratisan mak.. ^^

    ReplyDelete
  5. Kayaknya belanjanya banyak nih... Kantong belanjaannya menggembung tuh 😍😍😍

    ReplyDelete
  6. Dilema banget kalau pas bokek ini :)))
    Penasaran sama butiknya, nanti kalau udah ada uang mau ke ADA butik ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...benar benar dilema ya mak. Asiiik...asiikkk...blanja bareng yuuuk

      Delete
  7. Wah. Geratisannya ada banyak y? Mupeng mah mamak2 denger kata gratis. Wkwkw

    ReplyDelete
  8. aku yok mau mak, ambil baju gratis... aku enggak mbok ambilin Mak... hehehe

    ReplyDelete
  9. Ya ampun seru yaa.. Galau juga pas mau ambil yg mana, hihi

    ReplyDelete
  10. Ya ampun saya juga mau kalau bela ini, bela-belain ke ada store untuk belanja gratis kaya Mak Aya 😁. Beruntungnya Mak aya 👍

    ReplyDelete
  11. Mupeeng banget... ngarep ada lagi event bagi2 baju gratis hihihi...jadi penasaran pingin kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, aku juga nunggu. Kalau ada gak boleh ketinggalan lagiiii

      Delete
  12. Waaahh saya juga suka yg gratis2 mbaakk :D
    Btw tetep ya emak2, skrng kalau beli baju kalau gak buat suami ya buat anak hehe :D

    ReplyDelete
  13. Seru banget ya mak grans openingnya sampe malem acara nyas seru2 yaa

    ReplyDelete