Belanja Perlengkapan Kesehatan Hingga Skincare di Toko SehatQ

 

SehatQ

Hai Sahabat Bunsho,

Semoga sehat sehat selalu dimanapun kalian berada. Mengunjungi orang tua atau yang acapkali disebut “mudik” pasti memberikan kesan tersendiri ya. Apalagi setelah sekian lama kita nggak sowan ke rumah orang tua. Alhamdulillah meski nggak bertepatan dengan Idul Fitri tahun kemarin, kami menyempatkan diri menengok orang tua di kampung halaman suami. Kondisi yang jauh berbeda antara tempat kami tinggal dan rumah orangtua ini cukup signifikan. Di post ini ijinkan saya untuk  curhat dooong (ala-ala mamah Dedeh). Bundas pernah nggak sih ngalamin kondisi terdesak? Maksudnya kondisi nggak ideal gitu. Saya mau cerita nih kejadian sewaktu saya lagi mudik ke rumah ibu mertua.

Jadi ceritanya kan saya punya alergi banyak banget. Alergi udang dan seafood lain, alergi dingin dan hormon yang mendekati masa haid juga memicu alergi kulit. Nah ternyata pas saya mudik, alergi saya kambuh. Duh, rasanya gak karuan deh. Gatal-gatal diawali dengan bintil kecil berair, kulit mengelupas dan luka. Tiap kali kena air rasanya perih banget. Alergi ini kaya alerginya anak saya. Pernah saya bahas juga di postingan tentang dermatitis atopik.

Celakanya obat yang biasa saya pakai tuh pas banget habisnya. Duh bingung juga karena kondisi lagi PPKM begini. Apalagi saya tipikal orang yang agak parnoan kalau sama viris corona hiiyy. Kalau mendengar kata corona, langsung deh kebayang waktu anak saya masuk ke ICU. Ceritanya bisa langsung cus ke postingan syok septik yang pernah saya tulis ini ya.

Karena pernah menunggui anak yang lagi kritis dengan tanda tanda seperti corona, alhasil memang saya jadi super duper menjaga diri dengan protokol kesehatan ketat. Makanya ketika saya alergi, untuk datang ke klinik pengobatan konvensional atau ke rumah sakit masih parno. Mau beli sendiri obatnya, kebetulan obatnya obat racik. Keluar rumah juga kok masih merasa kurang sreg. Terlebih lagi, rumah mertua ini lokasinya cukup jauh dari pusat kota. Jika kami mau membeli obat, harus ke apotik lengkap sekitar satu jam dari rumah kami. Sudah begitu, pas banget kondisi lagi PPKM darurat, lengkap sudahlah sulit untuk pergi ke luar rumah.

Setelah cari-cari informasi via internet, saya ketemu sama salah satu platform yang menyediakan aneka produk merchant kesehatan yang terjamin keaslian dan keamanannya. Namanya platform Toko SehatQ. Salah satu kelebihan platform ini adalah menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel. Selain itu SehatQ menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya. Untuk kita yang awam dengan jenis obat yang cocok, platform ini juga menyediakan layanan komunikasi pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

SehatQ


Tim Sehatku menggandeng dokter berpengalaman, farmasist, ahli gizi untuk memberikan pelayanan optimal pada pasien. Makanya kemarin pas saya butuh konsultasi, bisa langsung aja kontak dengan dokter yang sedang berjaga.

Salah satu merchant di SehatQ yang menyediakan aneka pilihan obat-obatan dan suplemen kesehatan adalah Mandjur. Mandjur menjual aneka obat, alat Kesehatan, vitamin, herbal, suplemen, perawatan tubuh, keperluan ibu dan bayi, makanan dan minuman sehat hingga skincare. Oh iya, disini produk produk terlaris juga mudah dicari dengan kata kuncinya. Contohnya Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (60), Blackmores Vitamin C 500mg (60), Sanmol Tablet 500 mg (1 Strip @ 4 Tablet), hingga Oxycan Green Kaleng (1 Botol @ 500 CC).

Di platform ini, kita juga bisa memilih toko yang terdekat dari tempat tinggal kita. Sehingga proses pengiriman obat menjadi lebih efektif.

Kita juga bisa menebus resep dokter tanpa keluar rumah, hanya dengan upload resep di platform ini lho. Jadi kita bisa dapatkan obat yang kita butuhkan sesegera mungkin. Praktis dan efisien banget ya. Jadi gimana, tertarik coba juga?

 

Salam sehat

/Aya

Kartika Nugmalia

 


No comments