Sunday, October 15, 2017

The One Illuskin dan The One Everlasting EXtreme Foundation


Hai Bundas,

Seperti biasa di hari Jumat #pojokcantik hadir lagi niiih. Kali ini mau bahas soal foundation setelah kemarin posting mengenai face primer


Nah, foundation itu bisa dibilang make up wajib nggak wajib. Foundation pada dasarnya berfungsi untuk menutupi kekurangan pada kulit, seperti warna kulit kurang merata, pori pori besar atau flek dan bekas jerawat. Nah, kalau kondisi kulit sudah prima, nggak usah pakai foundation sih oke oke aja.


Perlu gak pakai Foundation setiap hari?

Monday, October 9, 2017

Piknik ke luar kota, Yay or Nay?


Hai Bundas,
Di awal Oktober ini saya mau nerusin cerita soal perjalanan piknik Jogja dalam sehari yang udah saya lakukan dalam waktu (ouuuch) hampir 12 bulan yang lalu. Sebenernya ini hampir kaya trilogi gitu loooh niatnya, tapi apa daya postingan ini nyempil jauh banget sama yang sebelum sebelumnya



Well, pas banget nih #KEBloggingCollab kali ini mengambil tema travelling. Mau ke luar kota atau di dalam kota ya? Apa pula pertimbangan kita memilih piknik kesana.


Menjawab blogpost mak Awie yang diatas tadi, rasa rasanya saya akan menuliskan curcolan blogpost saya tentang pendapat saya mengenai travelling.

Berkecimpung di dunia kepenulisan (baca: temenan sama travel blogger. Temenan lho....catet!), saya sering banget ngeliat timeline temen temen saya plesiran kemana mana. Mulai dari yang ke HAU Citumang, sampe pulau Dewata Bali! Itu semua GRATIS alias gak bayar akomodasi apapun. Tinggal angkat koper doang, semua udah diurus.

Friday, September 29, 2017

Baper #TeamRaisa atau #TeamBella?


Hai Bunda,
Ada yang masih baper kalau liat dua hastag di judul tadi? Saya baper #ngaku. Apa pasal? Baper keduanya beda fokusnya loh.
Jujur, saya bukan yang ngefans ngefans amat sama Raisa. Hamish Daud juga saya gak tau dia siapa #yamaap #DitembakFansHamish.

Jujur, saya nggak pernah nonton tipi, jadi baru tau kalau Babang Hamish itu presenter di My Trip My Advanture (biarin lah dibilang gak gaul).

Wednesday, September 20, 2017

#GiveawayUltahAisha ke-2

GiveawayUltahAisha ke-2

Hai Bundas,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Puji syukur tak henti kami panjatkan kehadirat Allah SWT dan shalawat serta salam untuk junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Alhamdulillah....
Hari ini Aisha Nazneen Salfarayra genap 2 tahun usianya sesuai kalender Masehi. Kalau Hijriyah udah pas kemarin 8 Dzulhijjah.
Yang belum kenalan sama Aisha, bisa klik klik postingan postingan dibawah nih buat kenalan dulu yaaaa....


Sebuah kesyukuran seorang Aisha yang terlahir dengan enchepalomalacia lobus parietal bilateral, epilepsi, CMV, cerebral palsy, microcephaly masih terus semangat dan terus berproses di tahun kedua ini. Alhamdulillah ayah dan bunda plus kakak kakaknya diberi banyak kemudahan sama Allah untuk bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Aisha.


Friday, September 15, 2017

#PojokCantik: Tampil Flawless dengan Face Primer


Hai Bundas
Postingan kali ini adalah kolaborasi bareng Dian, #pojokcantik. Kali ini mau bahas soal face primer atau base make up.



Biasanya nih, untuk bunda yang mau menghadiri acara yang waktunya cukup lama, pasti takut deh kalau make up nya layu sebelum berkembang eh luntur sebelum waktunya. Aktivitas yang padat, keringat berlebih, dan berbagai kondisi cuaca akan mungkin banget bikin make up tidak secetar saat awal dikenakan.

Friday, September 8, 2017

Ketika Poligami jadi "Hidangan" di Meja Makan

Poligami

Mbak, apakah dirimu mau kalau suami ingin poligami?
Saya menghela nafas dulu yaa...
Karena suami belum pernah meminta, dan ketika saya memberi pernyataan ke beliau #SiapinGestureManjyah #WajahDibikinSendu

"Ayah, jangan diam diam nikah di belakangku ya"
beliau bilang "Tenang, kalau mau nikah lagi aku gak akan diam diam kok".
#BerasaPengenGigitinKulkas

Apa tanggapan saya saat itu?

Friday, September 1, 2017

Merdeka, Sebuah Cita Cita

Sumber
Hai Bundas,
Masih hangat ya aroma hari kemerdekaan yang kemarin sama sama kita nikmati bersama. Nggak terasa 72 tahun sudah Indonesia diakui kemerdekaannya sebagai negara berkembang tempat banyak insan menggantungkan cita.

Kemerdekaan buat seorang Aya di usia 10 tahun itu adalah ikut naik panggung di malam puncak perayaan kemerdekaan. Kadang nyanyi, kadang baca puisi, kadang nari gerak dan lagu. Btw saya pernah pake kostum dengan hiasan rambut Kassandra (yang tau telenovela ini berarti kita seumuran).