Wednesday, May 29, 2019

Pijat Refleksi dengan Layanan Pijat Panggilan ke Rumah dari GO-MASSAGE



Di sela sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga, pernah gak sih ngerasa super letoy. Mau ngapa-ngapain bawaannya males aja. Saya pernah dan biasanya itu kejadian kalau saya ngerasa kecapekan secara fisik dan psikis, lalu nggak semangat beraktivitas.

Pada dasarnya tubuh itu perlu waktu istirahat sejenak. Otot-otot yang tegang perlu rileks. Tiap orang menyikapi hal ini dengan berbeda pastinya. Ada yang angkat koper langsung Travelling, ada yang samber dompet langsung belanja; saya sendiri tipe yang memilih untuk tinggal di rumah dan menenangkan diri atau pergi ke spa untuk pijetan. Apalagi aktivitas bulan Ramadan itu kan makin beragam ya, jadi wajarlah kalau pra ibu rumah tangga perlu banget untuk memanjakan diri setelahnya.

Sunday, May 26, 2019

Yuk Hitung Zakat dengan Kalkulator Zakat


Hai Bunds,

Baru lihat kalender dan ternyata ini sudah hari ke 20 bulan Ramadhan 1440 H. Tandanya sebentar lagi Lebaran tiba. Jadi flashback 10 tahun lalu saya dan suami menyelenggarakan akad nikah. Tepatnya 19 Ramadan 1430 H. Anniversary kali ini kami rayakan dengan penuh kesyukuran. Selain karena dalam perjalanan 10 tahun berumahtangga ini kami diberi kelancaran, keberkahan rizki, ada 3 malaikat kecil yang menghiasi rumah dengan penuh kebahagiaan berlimpah.

Rasa-rasanya syukur kami atas segala karunia-Nya tak bisa dibayar dengan apapun. Karena itu, kami berusaha terus belajar mendekatkan diri pada Allah supaya kami merasakan nikmat yang lebih dan lebih lagi. Dalam perjalanan pernikahan ini kami berusaha juga saling mengingatkan. Untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tuesday, May 21, 2019

Menangkap Senyum Ramadan di Malioboro dengan Fuji X-A10




KEB : Nyetrit bareng Fuji dan Kumpulan Emak Blogger

Sebagai seorang blogger yang pengen terus memperbaiki konten dan tampilan blog supaya tetap menarik, wajar banget dong saya selalu ingin upgrade ilmu. Soalnya, kalau lihat blogger blogger hits gitu mupeng bener lah. Dari segi konten, dari segi foto pastinya akan bikin betah pembaca juga kan?

Fuji X-A10

Nah, kesempatan untuk bisa belajar memotret dengan baik tentunya tidak akan saya lewatkan. Beruntung KEB mengadakan acara nyetrit bareng sekalian ngabuburit menunggu buka. Langsung deh saya daftar untuk bisa ikutan acaranya.

Jujur, saya pribadi banyak mengambil foto untuk blog dengan menggunakan kamera HP. Tentu saya hasilnya akan berbeda dengan seni fotografi menggunakan kamera profesional ya. Dan kali ini saya dapat kesempatan untuk mencoba menggunakan kamera Fuji tipe X-A10.