Featured Slider

N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner Part 2

 


Halo Bund

Udah nyimak episode terakhir Layangan Putus belum nih? setelah selama 9 episode kita disuguhkan dengan drama yang menguras emosi sampai ke akar-akar, rasa rasanya perlu episode penghabisan yang bisa bikin kita puas dan lega atas hubungan super toxic Aris dan Kinan ini.

Ngobrolin sedikit tentang hubungan pernikahan ya Bund. Habis nonton drama Layangan Putus ini ada beberapa hal yang ingin saya bagi juga sama bunda-bunda semua. Ini pendapat saya pribadi sih, kalau setuju yang berarti kita satu tim, kalau kurang setuju ya sah sah aja juga sih, namanya juga tiap orang pasti punya pandangan berbeda tentang pernikahan.

Review N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.

 


Review Noni Probiotics Cleanse Me softly Gel Cleanser.

Mengkudu (Morinda Citrifolia) atau keumeudee; pace, kemudu, kudu; cangkudu; koddhu', pacè; tibah berasal daerah Asia Tenggara, tergolong dalam famili Rubiaceae. Nama lain untuk tanaman ini adalah noni, nono, nonu, ungcoikan dan ach. Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. (Wikipedia)

Saya ingat sekali dulu sewaktu kecil, ketika ada anak yang sakit gondong, selalu dikalungi pace atau buah mengkudu ini. Tak banyak yang saya ketahui, apakah memang dengan dikalungkan saja akan memberi manfaat? Ternyata semakin bertambah usia, saya jadi tahu bahwa buah yang berasal dari Asia Tenggara ini ternyata menyimpan banyak manfaat.

Solusi Atasi Mata Lelah Saat Menatap Layar Laptop dengan ASUS OLED

 


Mantan membuatmu sulit tidur 
Begitupun sinar biru menggempur 
Tenang, ASUS takkan timbulkan gangguan tidur 

Tidak usah lagi kau mencari siapa yang mampu mewarnai 
Oled punya lebih banyak warna tuk kau pandangi

(Fiersa Besari, Bukan Lagu Laptop Biasa)

Review N'PURE Noni Probiotics "Balance Me" Fine Toner

 



Mencari solusi untuk kulit kering dan sensitive

Memiliki kulit kering dan tinggal di Indonesia sangat menantang untuk kondisi kulitku yang sensitive. Dari dulu memang sering banget bermasalah dengan banyak produk perawatan kulit. Untuk yang lain mungkin produk itu akan memberikan hasil maksimal dan bagus, tapi tidak dengan kulit saya. Kulit saya yang cenderung kering dan mudah iritasi ini harus dijodohkan dengan produk yang bisa memberikan perawatan tepat untuk kebutuhannya.

Udah cari-cari, tetap aja belum nemu produk yang dermatology dan hypoallergenic tested untu kulit sensitive saya. Setelah kepo-kepo dunia perskin-care-an, saya menemukan bahan alami aseli Indonesia yang punya manfaat bagus untuk kulit daerah tropis. Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) memiliki manfaat besar untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit. Kandungan antioksidannya  dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini. Selain itu, Noni juga kaya dengan vitamin dan mineral.

Teknologi Turki Berbahan Alami, Bioxsine Pure and White Facial Wash

 

Bioxsine face wash

Halo Bunda,

Angkatan penggemar lagu-lagu Backstreet Boys sini merapat duluuuk. Grup band yang sangat hits pada masanya ini kemarin lagunya nongol di timeline sosial media saya. Kemudian saya menyadari bahwa mereka hits sekitar tahun 1998 dan sekarang sudah tahun 2021 akhir. Mendadak saya merasa tua eh dewasa. Saya mau ajak teman-teman seumuran saya bisik-bisik tentang skincare.

Sudah pernah dengar tentang Bioxsine? Belum? Wah kemana aja nih. Bioxsine adalah brand yang sudah hadir sejak tahun 2006 dan berkonsentrasi pada perawatan kulit kepala dan rambut. Namun, menanggapi kebutuhan pasar akan skincare, Biota Laboratories memproduksi formulasi yang dikembangkan oleh R&D Laboratorium mereka sendiri, sehingga muncullah produk Bioxsine Pure & White Face Wash untuk berbagai tipe kulit.