Featured Slider

Piknik Keluarga dan Kulineran ke Tebet

Hotel Pop Tebet

Hari gini makin marak yah wisata kuliner dimana-mana. Hal ini sepertinya juga dipengaruhi semakin menjamurnya Acara televisi bertema review kuliner. Tambah lagi acara kontes memasak yang menghadirkan juri cakep dan cantik dengan keahlian masak yang sangat mumpuni. Nah dengan adanya kontribusi media semacam ini, menjadikan wisata saat ini kian variatif.

Jika dulu yang disebut piknik adalah liburan jauh dari rumah ke tempat wisata,  maka kini yang nge-hits adalah liburan jauh dari rumah khusus untuk mereview makanan yang lagi digandrungi di suatu daerah karena unik atau enak. Bener lho, yang unik belum tentu enak, tapi yang enak pasti punya citarasa unik. Bisa aeee...

Dua Dekade di Indonesia, Acer Bagikan Dua Tiket Liburan ke Korea

Acer Indonesia

Hai Bunbun.
Saatnya curcol bersama mamah Aya (mamah Dedeh KW). Jadi gini, dulu sebenernya  saya tuh orangnya cukup produktif melakukan hal yang multitasking. Segala sesuatunya alhamdulillah bisa terlaksana sesuai dengan timeline. Mau ada lemburan berapapun artikel, ngadain webinar, chat sama team  atau pelatihan via sosial media, hajaar ...

Semenjak laptop tercinta meminta resign karena papan LCD nya tiba tiba blank, ia membawa semua kenangan indah di dalam laptop termasuk semangat untuk menulis dan bikin aneka slide presentasi. Untuk membawanya hidup kembali agak susah, karena memang tipe-nya susah dicari bukan yang most wanted laptop gitu lah. Duh, jadi sampai sekarang ni laptop masih mati suri bersemayam di bawah meja kerjaku sampai sawangen. You know sawangen? Akeh omah onggo-onggo. There, I said it.

Prive Uri-Cran Solusi Alami cegah Infeksi Saluran Kemih


Credit: yoannafayza.com

Ada gak yang sama kaya saya? Suka tahan tahan pipis di tempat umum. Banyak alasan saya nahan pipis salah satunya karena lumayan risih dengan penggunaan toilet umum. Kecuali kalau secara fisik udah bersih duluan masih bisa dipertimbangkan lah.Terus lagi kalau pas ada acara liputan, rasa rasanya sayang ninggal pembicara untuk sekedar ke toilet. Karena saya orangnya runtut dan kalau kelewat sedikit udah bingung sendiri bagaimana harus menggabungkan materinya 😅 receh emang saya hehehe.

Review: Natur Hair Mask Aloe Vera

Natur aloevera
Natur Hair Mask Aloe Vera

"Bundaa...banyak rambut di kamar mandi"
Teriakan Shoji membahana di rumah. Omaigat ternyata dia menemukan helaian rambut rontok saya di kamar mandi. Huhuhu...sedih dan galau mengharu biru deh kalau lihat rambut rontok hebat habis keramas.

Rambut bisa rontok itu penyebabnya biasanya dua hal. Satu, memang akar rambut yang tidak kuat dan penyebab kedua paling sering adalah ketidak kuatan rambut sehingga patah  helaiannya.
Tidak bisa dipungkiri kalau di usia cantik seperti saya ini udah harus mulai waspada sama namanya kerontokan rambut. Untuk kaum bapak-bapak biasanya akan berakibat pada penipisan rambut bahkan kebotakan. Ow tidaaak....

Perawatan harian saja seperti rutin membersihkan rambut pakai shampoo ternyata gak cukup untuk mengembalikan kesuburan rambut loh. Rambut kudu bisa dapat nutrisi yang mampu menjaga keberlangsungan regenerasi rambut baru dengan baik.

Berikut Ini Manfaat Dari Produk SK-II Yang Harus Anda Ketahui


SK II

Perlu anda ketahui bahwa Pitera (Galacctomyces Ferment Filtrat) merupakan sebuah bio-ingredient yang ditemukan pada tahun 1980. Dimana Pitera ini merupakan kandungan eksklusif yang dimiliki SK-II dan tidak ada produk lain yang menggunakan kandungan ini. Formulanya ditujukan untuk memberikan kelembaban pada kulit. Pada awalnya Pitera ini ditemukan di sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang. Kebanyakan para pekerja di pabrik tersebut adalah para orang tua dengan kulit wajah yang penuh kerutan tentunya, namun tangan mereka tetap terasa lembut dan kencang. 

Seteleh diamati, ternyata bagian tangan para pekerja tersebut secara terus menerus bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Hal inilah yang menjadi awal mula penelitian yang menghasilkan Pitera. Kemudian setelah meneliti lebih daru 350 ragi selama bertahun-tahun, akhirnya para ilmuwan SK-II menemukan jenis ragi unik yang bisa menhasilkan sebuah kandungan ajaib yang sangat bermanfaat untuk kulit. Dan kandungan tersebut yang kemudian dikenal dengan nama Pitera, yaitu sebuah cairan yang muncul secara alami dari proses fermentasi ragi. Lalu apa saja manfaat Pitera yang terdapat pada produk SK-II ini? Berikut manfaat produk SK-II untuk kulit :